KIMEX






KIMEX adalah platform opsi biner terdesentralisasi berdasarkan Blockchain

Moto kami lebih baik, lebih cepat, lebih kuat karena pasar membutuhkan pertukaran crypto yang tidak akan gagal investor. 

Proses KYC dan penarikan kami akan menjadi yang tercepat di pasar yang pernah ada.

VIDEO :

https://youtu.be/2Vbs1GT_L28

G

APA ITU KIMEX
Platform Opsi Biner Terdesentralisasi Didukung Oleh Blockchain.

Apa itu Crypto?Pedagang akan kehilangan semua uang mereka jika perusahaan pialang mati atau melarikan diri. Ini adalah situasi terburuk yang dihadapi banyak trader. Dengan menggunakan KIMEX.io semua dana aman bahkan platform KIMEX.io tidak dapat mengakses dana karena semua dana disimpan di blockchain ethereum.

Pada platform yang tidak diatur, uang klien tidak perlu disimpan di akun tepercaya seperti yang diwajibkan oleh peraturan keuangan pemerintah. Sekali lagi, transaksi tidak dipantau oleh pihak ketiga untuk memastikan fair play. Dengan menggunakan KIMEX.io, setiap transaksi dan dana bankroll dapat dilihat di blockchain ethereum. Pedagang akan mendapatkan pembayaran terjamin jika mereka menang.

Hanya perubahan kecil dapat mempengaruhi hasil perdagangan. Dengan menggunakan KIMEX.io tidak ada yang dapat mengubah data harga karena diambil oleh kontrak cerdas dan disimpan dalam blockchain.

MASALAH & SOLUSI

Industri Pilihan Biner adalah pasar multi-miliar dolar. Hanya di Israel, perusahaan broker opsi biner menghasilkan laba $ 5 miliar pada tahun 2016 
Ketika Anda membeli opsi biner dari pialang terpusat, Anda benar-benar bertaruh melawan platform. Broker menghasilkan uang ketika Anda kalah.

masalah-grafis
MASALAH

Pedagang memainkan permainan yang tidak adil karena broker / platform dapat menipu mereka dengan memanipulasi harga yang memberi makan menguntungkan mereka dan menghalangi pedagang untuk menarik diri. Jadi pedagang dapat memenangkan perdagangan tetapi kehilangan uang mereka.

masalah-grafis
SOLUSI

Pasar P2P murni - Pedagang bertaruh melawan Bankrollers, pemegang token KMX mendapatkan keuntungan dari biaya perdagangan; bukan dari mencukur saham melalui platform tradisional.

Pembayaran Terjamin - Pembayaran dikeluarkan oleh kontrak pintar yang mengarahkan ke alamat ETH trader. Tidak ada yang dapat memblokir penarikan.

100% Transparansi dan Cukup Layak dengan mendapatkan harga aset di blockchain. Oleh karena itu kecurangan dengan memanipulasi harga pakan adalah tidak mungkin.


KERTAS PUTIH

Ketentuan layanan adalah aturan yang harus disetujui oleh seseorang untuk mematuhi untuk menggunakan layanan. 
Persyaratan layanan juga dapat berupa penafian, terutama terkait penggunaan situs web.


Baca Whitepaper

kertas putihBuku putih adalah laporan atau panduan otoritatif yang memberi tahu pembaca secara singkat tentang masalah yang rumit dan menyajikan filosofi badan penerbit tentang masalah tersebut. Ini berarti membantu pembaca memahami suatu masalah, memecahkan masalah, atau membuat keputusan.

Istilah Inggris awal tentang jenis dokumen yang dikeluarkan pemerintah telah menjamur, mengambil makna yang agak baru dalam bisnis. Dalam bisnis, kertas putih lebih dekat ke bentuk presentasi pemasaran, alat berarti membujuk pelanggan dan mitra dan mempromosikan produk atau sudut pandang, kertas putih dapat dianggap sebagai literatur abu-abu.

Sejak awal 1990-an, istilah "kertas putih", atau "kertas putih", telah diterapkan pada dokumen yang digunakan sebagai alat pemasaran atau penjualan dalam bisnis.



BERITA :


EKTIF

DAFTAR PROSPEKTIF

Kami bermaksud mendaftarkan token kami pada pertukaran kripto utama dan telah memulai aplikasi dan negosiasi dengan banyak dari mereka. 
Daftar yang sebenarnya akan diumumkan setelah kami menerima konfirmasi dari bursa.


IMEX

APLIKASI SELULER

Dompet cryptocurrency menyimpan kunci publik dan privat yang dapat digunakan untuk menerima atau membelanjakan 
cryptocurrency. Dompet dapat berisi beberapa pasangan kunci publik dan pribadi.


APLIKASI ANDROID & IOS

aplikasi selulerPengembangan aplikasi seluler adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan tindakan atau proses di mana aplikasi seluler dikembangkan untuk perangkat seluler, seperti asisten digital pribadi, asisten digital perusahaan, atau telepon seluler. Aplikasi ini dapat diinstal sebelumnya pada ponsel selama platform manufaktur, atau dikirim sebagai aplikasi web menggunakan pemrosesan sisi server atau sisi klien untuk memberikan pengalaman "seperti aplikasi" dalam browser Web.
  • Tingkat crypto langsung
  • Berita cryptocurrency terbaru
  • Pertukaran Cryptocurrency
OIN

COIN KAMI

Cryptocurrency terdesentralisasi diproduksi oleh seluruh sistem cryptocurrency secara kolektif pada tingkat yang didefinisikan ketika sistem dibuat dan yang diketahui publik.

TOKEN KMX

Gambar KoinToken KMX adalah pusat ekosistem KIMEX. Token ini dibangun di blockchain Ethereum dan diperdagangkan dengan nama singkat "KMX" di bursa populer. Token KIMEX memberi pemegangnya kemampuan untuk berpartisipasi dalam platform KIMEX dan tidak mewakili saham di KIMEX sebagai badan hukum.

Token KMX adalah aspek paling penting dari ekosistem KMX. Tanpa itu, seluruh model bisnis tidak akan berfungsi. Token memungkinkan penggunaan kontrak cerdas, operasi global, dan transfer nilai. Perlu KIMEX berjalan di token KMX untuk memastikan likuiditas dan stabilitas jaringan.

Token KMX memiliki semua atribut yang dimiliki oleh cryptocurrency yang khas. Atribut-atribut ini termasuk:
* Peer-to-peer, jaringan terdesentralisasi
* Kecepatan transaksi tinggi
* Sistem aman dan tidak dapat dirusak
* Tingkat anonimitas yang tinggi
* Tidak dikontrol oleh organisasi atau badan pemerintah

 & NILAI

DISTRIBUSI TOKEN

ICO biasanya terjadi sebelum proyek selesai, dan membantu mendanai biaya yang 
dilakukan oleh tim pendiri sampai peluncuran. Untuk beberapa proyek yang lebih besar.

Detail

Dana yang diperoleh selama penjualan token KMX akan digunakan untuk meningkatkan manfaat pemegang token KMX. Hasil ICO digunakan untuk membangun bisnis yang berkelanjutan yang akan terus membawa proyek-proyek yang menarik ke ekosistem, meningkatkan penggunaan dan nilai KIMEX. Oleh karena itu, kami mengalokasikan dana ICO sebagai berikut, untuk menciptakan tidak hanya jangka pendek tetapi juga nilai jangka panjang untuk semua pemangku kepentingan.

Untuk menghitung jumlah token yang akan Anda terima, Anda bisa mengikuti rumus berikut. Perhatikan bahwa ini berlaku untuk kontribusi presale publik saja. Jika Anda berpartisipasi melalui sindikat atau presale pribadi,
  • Simbol: KMX
  • Nilai Awal: 1 ETH = 6000 KMX
  • Ketik: ERC20

PENJUALAN TOKEN

Penjualan token pertama (juga dikenal sebagai ICO) diadakan oleh KIMEX.io pada 
September 2018.


AN


PETA JALAN

Tergantung pada jumlah yang dikumpulkan, KIMEX.io akan mempertimbangkan kembali peta jalan saat ini 
dan mempublikasikan yang baru berdasarkan kenaikan dana tersebut.

Januari 2018
Ide Platform KIMEX

Februari 2018
Kelalaian teknis & strategi

September 2018
Pra-penjualan mulaiLangsung Sekarang

16 September 2018
Pra-ICO mulai

Oktober 2018
KIMEX ICO mulai

Mar 2019
Meluncurkan Platform Opsi Biner Terdesentralisasi yang didukung oleh Blockchain

Juni 2019
Luncurkan Pasar Exchange Internal

Desember 2019
Luncurkan Dompet KIMEX

Mar 2020
Luncurkan Aplikasi Seluler KIMEX.io

Juli 2020
Luncurkan Kantor Baru di Singapur.


TIM

Cryptocurrency (atau mata uang kripto) adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai alat tukar yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksinya.

8 Orang Kreatif danBerdedikasi
20 Pengalaman gabungan bertahun-tahun
8 Pengalaman bertahun-tahun dengan blockchain



H

PENASIHAT

KIMEX.IO telah dibentuk oleh tim profesional keuangan yang berbagi pengalaman kumulatif lebih dari 15 tahun di pasar forex global, OTC. Alternatif sederhana dan mudah untuk perdagangan tradisional, KIMEX.IO bertujuan untuk membuat orang menjadi Trader dengan platform yang mudah digunakan. KIMEX.IO menawarkan hingga 85% pembayaran, salah satu pembayaran tertinggi di pasar opsi biner.


Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Website: https://www.kimex.io
telegram Kelompok: https://t.me/KimexOfficial https://t.me/Kimexvn
Saluran Telegram: https://t.me/KimexNews
Facebook: https://www.facebook.com/KimexOfficial/
Twitter: https://twitter.com/Kimex_Official
Menengah: https://medium.com/@Kimex
Github: https://github.com/Kimex

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect