CIBUS
Menjaga Kepercayaan Konsumen

Kepercayaan pada Makanan dan Suplemen Makanan adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir.
Kualitas dan Pelabelan Informasi tentang Suplemen Makanan dan makanan yang ada saat ini tidak cukup untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Oleh karena itu lazim dan perlu untuk mematuhi deklarasi wajib yang diberlakukan oleh regulator keamanan dan memberi pelanggan informasi yang tepat tentang siklus hidup makanan untuk mencapai keamanan pangan yang lengkap dan dengan demikian kepercayaan konsumen. Namun sayang produsen dan penjual tidak mau bekerja ekstra dan cagey untuk mengumumkan semua data asal, kualitas dan pasokan dengan konsumennya.
Di sisi lain , dalam format ritel modern pasar super / hipotek - tidak ada kesempatan bagi produsen dan konsumen untuk berinteraksi dan saling memahami. Tidak ada umpan balik yang mudah bagi produsen untuk memahami kebutuhan konsumen mereka dan tidak mungkin konsumen dapat dengan mudah menjangkau produsen dan menyuarakan pendapat dan preferensi mereka.
Memperkenalkan CIBUS
CIBUS menyadari bahwa produsen skala kecil di seluruh dunia memerlukan tempat untuk pengembangan lebih lanjut dan peluncuran produk ke pasar internasional yang hingga saat ini tampaknya tidak terikat pada mereka. Peluang penskalaan saat ini bagi pedagang dan produsen tingkat rendah dirantai oleh kemacetan dan inilah tempat solusi CIBUS memberi mereka kesempatan untuk melepaskan potensi sebenarnya mereka.
Oleh karena itu, CIBUS menawarkan sejumlah besar layanan di platformnya yang difasilitasi oleh token CIBUS dan didukung oleh komunitas CIBUS yang tersebar di seluruh dunia sehingga kemacetan di atas dapat dengan mudah dilepaskan dan potensi bisnis sebenarnya dapat direalisasikan oleh penggunanya.
Jaringan CIBUS adalah ekosistem berbasis blockchain pada suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan pemenuhan transparansi.
Asal-usul platform CIBUS adalah membawa produsen makanan, makanan, vendor, atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan teknologi pencegahan dan memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya yang tersimpan dalam buku besar yang didistribusikan yang dapat diakses secara bebas oleh semua pihak yang berkepentingan; Dengan demikian, baik pemilik bisnis maupun konsumen dapat menikmati transparansi, keaslian, dan keandalan produk makanan yang mereka minati.
Rekaman produksi dan distribusi yang tersimpan dalam blokir CIBUS tidak dapat dipalsukan. Konsumen / pembeli, produsen makanan dan regulator dapat menggunakannya untuk produk makanan cepat saji kembali ke sumbernya, untuk memutuskan penghapusan cepat jika terjadi recall makanan atau deteksi kecurangan sambil memanfaatkan transparansi yang tinggi.

MANFAAT UNTUK PENJUAL
- Umpan balik pelanggan yang cepat dan terperinci
- Pemasaran & promosi langsung ke konsumen.
- Kontrol penuh pada citra Merek.
- Turunkan biaya untuk menjangkau pelanggan.
- Interoperabilitas data terukur
MANFAAT UNTUK PEMBELI
- Transparansi dalam makanan dan suplemen makanan.
- Ekosistem makanan pada blockchain yang andal.
- Kualitas lebih tinggi dengan harga lebih murah.
- Hubungi penjual secara langsung.
- Hadiah untuk bukti sosial.
Apa Soal Cibus Bisa Lengkapi?
- Kurangnya kepercayaan - Kekebalan defisit karena ingat produk dengan kekhawatiran keracunan makanan, mikroba patogen, pestisida & kontaminasi kimia.
- Kurangnya jejak - Tidak ada info pelacakan otentik yang mengalir melalui sistem yang menyebabkan peningkatan ruang untuk produk palsu, label yang menyesatkan dan klaim palsu.
- Kemudahan manipulasi - Kurangnya konsistensi asal dan data kualitas produk terkait meninggalkan lingkup yang luas untuk pemalsuan produk dan rekaman pemalsuan.
- Harga tinggi - Meningkatnya harga pangan dengan orang-orang memungut potongan yang lebih tinggi, dan sistem yang rusak yang menciptakan inefisiensi menaikkan biaya.
- Kurangnya keterlibatan - Kurangnya keterlibatan antara produsen dan konsumen karena lapisan perantara menafsirkan dan menafsirkan pesan.
- Bukti sosial - Jelas kurangnya suara konsumen (VOC), keluhan kompensasi dan umpan balik mendorong keputusan pembelian yang buruk.
- Ekosistem Terfragmentasi - Rantai pasokan yang rusak membuat tidak mungkin interoperabilitas dan skalabilitas keterbacaan data pencarian antar peserta.
- Gesekan tinggi - Masalah regulasi yang tidak konsisten dan penerapan sistem mutu yang tidak efisien membuat gesekan, kebingungan dan peningkatan limbah.
Token Jadwal Penjualan: 28 Februari - 28 Maret 2018
Pembelian Token: Ethereal, Bitcoin, Litecoin
Token Harga: 1000 CIBUS / 1
BonusETH: 8% - 30%
Jumlah Token Penawaran: 100.000.000 CIBUS
Anggota Tim :
- ARINDAM BISWAS - CEO
- UPASANA NATH - KESEHATAN MAKANAN MAKANAN
- JHIMLI MUKHERJEE - WEB DESIGNER
- NAGA PRADEEP. V - SECURITY ENGINEER
- ARBIND PRASAD - LEAD IT ENGINEER
- SOUMEN PAUL - MANAJER KOMUNITAS
- AKHIL OJHA - SUPPLY CHAIN EXPERT
- KENNETH MBEH - MANAJER KOMUNITAS
- MALACHI VICTOR - MANAJER KOMUNITAS
- JATIN KAPADIA - MANAJER KOMUNITAS
- RAM MALAPATI - TEST MANAGER
- SHAJID MAHMOOD - MANAJER
- NITIN MALHOTRA
- SAURAV TOMAR
- ANTON TRONENKO
- INDRANIL SAMADDAR
- MICHIO JIBIKI
- DIPANKAR BOSE
- MART GITANA GASGONIA
- ZAHID IMRAN
Ikutilah tautan langsung di bawah ini :
Website // Whitepaper // Announcment // Facebook
Twitter // Telegram // Mediu m // Youtube // LinkedIn
USER NAME PROFIL BTT: INDOCAFE
Komentar
Posting Komentar