KICKCITY

Biaya Iklan Online tidak Dapat Diterjemahkan


Hallo, apakah kamu pergi ke Pitbull's Show kemarin? Tidak. Acara adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Ada berbagai acara yang dijadwalkan setiap hari karena berbagai alasan. Berapa banyak yang kau tahu? Nah, pertanyaan sebenarnya adalah berapa banyak acara yang menarik untuk Anda? Mungkin ada banyak peristiwa yang terjadi di kota Anda, tapi Anda tidak perlu menyadari semua orang. Di sini, pemasar ikut bermain. Mereka berada dalam bisnis periklanan dan periklanan hari ini dikendalikan oleh Google dan Facebook. Biaya iklan online tidak dapat diterjemahkan ke dalam jumlah peserta yang dibutuhkan pada acara tersebut untuk mendapatkan kembali biaya.

Penyelenggara merasa sulit mengatur acara. 73,6% pengguna salah target iklan online. Pertanyaannya adalah, mengapa iklan online menjadi tidak efektif mengingat permintaan akan solusi digital meningkat dan orang menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengakses alat online. Jawabannya sangat sederhana, reward. Hadiahnya tidak ada dalam iklan online. Insentif berbagi acara atau iklan tidak ada apa-apanya di dunia sekarang ini. Pemasar tidak dapat menemukan solusi atas banyak masalah di industri ini. Permintaan untuk kerangka kerja, di mana orang-orang diberi insentif untuk berbagi iklan menjadi lebih kuat. 

Solusi yang Ditawarkan

KICKCITY menciptakan model pemasaran berdasarkan incentivization. Jumlah orang yang tidak terbatas dihargai dalam kelompok yang berbagi acara saat mereka yang hadir juga diberi ganjaran. Setiap transaksi tercatat di blockchain. Berdasarkan kontrak cerdas, mekanisme reward untuk event marketing akan menciptakan link unik bagi masing-masing pengguna yang berbagi link di media sosial.




Orang-orang diberi ganjaran saat teman mereka menghadiri acara di tautan bersama mereka. Parameter kolam yang berbeda ada pada platform untuk distribusi hadiah, seperti distribusi kolam renang umum, distribusi kolam berbasis hasil, dll. Token mereka KCY adalah token promosi acara.

INFORMASI ICO DAN TIM

Tim membutuhkan orang untuk menyelesaikan proyek. 250 juta token KCY dibuat untuk proyek di mana 160 juta token tersedia untuk orang banyak. ONE KCY Token sama dengan 0,10 USD. Penjualan token dimulai pada tanggal 1 Maret 2018 dan berlanjut sampai 31 Maret 2018. 


50% dari anggaran akan digunakan untuk pemasaran platform sementara 30% dari anggaran akan digunakan untuk pengembangan platform. Sebuah tim adalah kelompok inovatif dari orang-orang yang telah bekerja di banyak perusahaan IT yang terkenal. Mereka adalah bagian dari Ycombinator Startup School dan Microsoft Bootcamp Helsinki.

Kesimpulan

Aplikasi seluler tersedia untuk diunduh di Google Play Store dan Apple Store. Beberapa fitur dari platform ini dirancang khusus bagi para vendor untuk mengelola acara dan hasilnya dengan lebih baik. Siapa pun dapat membuat profilnya di situs web dan memulai. Dengan diperkenalkannya teknologi AI di platform, mereka telah dapat merekomendasikan konten yang sesuai dengan pengguna platform.

Mereka percaya bahwa KCY Token akan menjadi token acara besok. Memberikan alasan kepada orang dan memberi hadiah untuk berbagi adalah cara unik untuk menghasilkan promosi acara yang diinginkan. Industri Acara diperkirakan akan tumbuh sebesar 44% dari tahun 2010 sampai 2020, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS. Masa depan pemasaran acara akan jauh lebih sehat dengan diperkenalkannya Platform KICKCITY, yang telah mencoba menciptakan keseimbangan di Industri dengan proposisi yang unik. Saya pikir kita akhirnya menemukan alasan untuk pergi ke acara tersebut.

Untuk mengetahui lebih banyak kunjungan:
Website | Whitepaper | Twitter | Facebook | Telegram | ANN Thread | Github | Reddit | Medium

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MyShield

KIMEX

AltConnect