TV-DUA
Jaringan TV di seluruh Dunia Menyalahgunakan Kekuatan Pasar

Ekosistem televisi saat ini rusak. Jaringan TV di seluruh dunia menyalahgunakan kekuatan pasar mereka sebagai penjaga gerbang untuk menaikkan harga bagi pengiklan, menurunkan pembayaran ke pembuat konten dan menaikkan biaya berlangganan untuk onsumers. Mereka secara aktif menghalangi inovasi dalam pengiriman konten dan teknologi periklanan untuk mempertahankan posisi dan manfaat oligopolistik mereka. Banyak konsumen yang benar-benar frustrasi dengan keadaan siaran televisi. Mereka menikmati sifat ramping dari jadwal program tetap, namun ingin melihat lebih banyak konten premium yang dipersonalisasi dengan pola dan minat menonton mereka. Pada saat yang sama, raksasa teknologi seperti Google, Facebook, Amazon dan Netflix mencari untuk membangun kebun berdinding di sekitar ekosistem televisi, ingin mendapatkan lebih banyak kekuatan melalui data dan akses ke konsumen.
TV-TWO menawarkan solusi kepada masyarakat sebagai bentuk Platform Terbuka bagi mereka yang ingin tahu tentang memotong kabelnya.
Ini termasuk:
Pertama, aplikasi untuk TV Tersambung yang memadukan televisi tradisional dengan streaming video pribadi yang menawarkan konten premium tanpa biaya langganan.
Aliran video selalu bisa dibuka hanya dengan satu klik tombol. Kedua, Token for Television (TTV), sebuah token ERC20 yang mengelola nilai tukar antara konsumen, penyedia konten dan pengiklan. Kami mengusulkan sebuah ekosistem baru, dimana sifat aman dari blokade Ethereal ini memungkinkan pelaku pasar untuk berinteraksi secara langsung tanpa harus bergantung pada perantara.
Konsumen bisa menonton video curated saat menerima TTV untuk memilih melihat pesan sponsor dari pengiklan. Pencipta konten dihargai oleh pengguna dengan TTV untuk produksi berkualitas mereka.
Token untuk Televisi akan ditawarkan kepada masyarakat di keramaian. Kami akan menggunakan standar Penawaran Interim Interaktif yang baru dan lebih baik seperti yang diusulkan oleh Jason Teutsch dan Vitalik Buterin untuk menjamin proses penugasan yang lebih adil dan transparan.
Kerumunan TTV sangat relevan bagi pemasang iklan yang mencari penerbangan yang disponsori di Big Screen.
Mekanisme Perluasan Utilitas Jaringan melekat pada model kami. Karena tidak ada koin tambahan yang akan dikeluarkan setelah Penawaran Penawaran Interaktif dan masing-masing token memiliki hak yang dicadangkan untuk menampilkan iklan ke porsi tetap basis pengguna TV-TWO, setiap konsumen yang datang ke platform meningkatkan kegunaan token tersebut.
Nilai Proposisi
TV-DUA akan membawa era digital ke jutaan ruang keluarga di seluruh dunia. Kami menawarkan komunitas:
Aplikasi untuk TV Tersambung yang menyatukan siaran televisi dengan streaming video hasil personalisasi dan iklan yang menawarkan konten premium di Layar Besar. Sambil menonton televisi linier melalui TV-TWO, aliran video dapat diakses kapan saja dengan menekan Enter pada remote control. Aplikasi ini menetapkan standar baru untuk iklan TV. Konsumen diberdayakan untuk berbagi data dengan pengiklan sesuai persyaratan mereka. Pengiklan dapat memanfaatkan data pengguna dan wawasan penggunaan untuk menjangkau konsumen dengan pesan yang lebih dipersonalisasi dan relevan yang menghasilkan kepuasan pengguna dan laba atas belanja iklan yang lebih tinggi.
TheToken for Television (TTV), sebuah token yang mengelola nilai tukar antara konsumen, penyedia konten dan pengiklan. Pengiklan memberikan token kepada pengguna untuk menonton video sponsor dan berbagi data pengguna anonim. Penyedia Konten mendapat token dan wawasan dari pengguna untuk menawarkan konten video premium. Konsumen mengumpulkan token yang bisa mereka simpan di dompet mereka dan menawarkan pertukaran. Kami bertujuan untuk menjalin hubungan langsung antara konsumen, penyedia konten dan pengiklan (lihat Gambar 1). Para pemain individual diberdayakan untuk mengejar interaksi langsung dengan blockchain, mendesentralisasikan ekosistem serta melumpuhkan jaringan TV oligopolistik, penyedia siaran dan raksasa teknologi, karena mereka secara aktif menghalangi inovasi terbuka. Pada bagian A.1, kami memvalidasi klaim kami bahwa jaringan TV disusun sebagai oligopoli. Berdasarkan pembelajaran dari ruang iklan terprogram yang diganggu dengan kecurangan, keterbukaan dan keamanan merek yang terbatas, kita akan melompati TV di depan dengan membangun transparansi langsung ke inti model.
Ekosistem TTV

Platform
TV-TWO menawarkan konsumen reguler televisi siaran sebagai cara mudah untuk beralih ke dunia dengan aliran video yang dipersonalisasi
TV-TWO Smart TV App
Saat menonton siaran televisi melalui TV-TWO, pengguna dapat memulai streaming video hasil personalisasi yang menawarkan konten premium tanpa biaya berlangganan. Aliran video berfungsi sebagai saluran tambahan dan dapat dibuka dengan menekan Enter pada remote control Berdasarkan perilaku arus, preferensi secara linier TV, survei dan data lainnya, algoritma pembelajaran yang diawasi memilih video yang sesuai dari pilihan konten berkualitas tinggi. Kategori video berikut ada: Film, Musik, Berita dan Politik, Perjalanan dan Alam, Makanan dan Minuman, Mode dan Kecantikan, Olahraga, Mobil , Teknologi, Gaming, dan Pendidikan
Jaringan dan penyiar TV Blockchain memanfaatkan posisinya sebagai perantara

Kami mendorong interaksi langsung antara konsumen, penyedia konten dan pengiklan
Konsumen
Dapatkan untuk menggunakan platform yang memadukan TV linier dengan streaming video pribadi yang dikuratori oleh algoritma pembelajaran yang diawasi, yang memungkinkan variasi dan relevansi konten organik lebih banyak tanpa harus membayar biaya berlangganan bulanan. Pengalaman kebebasan untuk melewatkan video dan iklan serta kesempatan untuk memilih frekuensi iklanReceive rewards untuk menonton pesan sponsor yang relevan serta berbagi data anonim dengan pengiklan melalui TTV
Penyedia Konten
Menerima kesempatan untuk menghasilkan jangkauan di pesawat televisi tanpa harus menandatangani kontrak dengan jaringan TV, memberi pencipta kecil yang berfokus pada video berkualitas dengan suara yang sama seperti yang ditentukan oleh statistik tontonan dan bukan klik. Dapatkan transparansi penuh pada statistik tontonan untuk video mereka tanpa harus mempercayai satu platform terpusat yang bisa memperbaharui konten mereka dengan lebih mudah dengan keuntungan dari pengeluaran media tinggi yang mengarah ke TV
Pengiklan
Menerima fitur penargetan dan pengaitan serta pemesanan media otomatis di TV yang mereka ketahui dari periklanan digitalSetiap per pengguna melaporkan keterlibatan iklan dan konteks video organik tanpa menjadi korban penipuan atau pelaporan KPI yang tidak transparanDapat menjawab pengguna berdasarkan metode first- data partai tanpa harus menyerahkan data ke TV-DUA atau pihak ketiga
Token
Kami mendistribusikan ulang iklan iklan televisi dan saluran penyiaran senilai $ 180 miliar



Untuk pengecekan peta jalan mereka: https://tv-two.com/#roadmap
Temui Tim
Penasihat
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
WEB: https://tv-two.com/
WHITEPAPER: https://tv-two.com/TV_Whitepaper.pdf
TELEGRAM: https://t.me/tvtwocom
TWITTER: https: // twitter.com/tvtwocom
FACEBOOK: https://www.facebook.com/tvtwocom
USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE
Komentar
Posting Komentar