Merculet
MERCULET
TIM KITA
Website: https://merculet.io/
Whitepaper: https://merculet.io/static/pdf/Merculet_Whitepaper_V0327c-EN.pdf
GitHub Channel: https://github.com/Merculet
Announcement on Bitcointalk.org: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3180239
Telegram Group: https://t.me/KrypitalBounty
Facebook page: https://www.facebook.com/merculet/
Twitter profile: https://twitter.com/Merculet_io
Reddit channel: https://www.reddit.com/user/merculet
Memulai sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk perdagangan, hari ini, semakin sulit. Untuk membuat kumpulan pengguna, pada kenyataannya, berarti mengambilnya dari para pesaingnya. Untuk melakukan ini, kami harus menawarkan tidak hanya produk yang inovatif dan berbeda, tetapi di atas segalanya, menangkap perhatian pelanggan akhir untuk mempertahankannya. Proyek-proyek di pasar yang bertujuan untuk tujuan ini sangat banyak, tetapi sedikit yang menawarkan kepastian keberhasilan. Bahkan, mengandalkan perusahaan pemasaran, jika di satu sisi meningkatkan visibilitas dan nyata di jejaring sosial, di sisi lain tidak menjamin peningkatan volume bisnis. Ini terjadi karena pelanggan, ya, tertarik, tetapi tidak "ditangkap" oleh kampanye. Untuk melakukan ini kita perlu bertindak pada tingkat yang lebih tinggi, perhatian dan karena itu pelatihan pelanggan kami.
Tim Merculet memperkenalkan inovasi, konsep nilai perhatian, UAV (Nilai Perhatian Pengguna). Konsep ini dipraktekkan oleh perangkat lunak yang dikembangkan pada platform Merculet, yang menilai perhatian pengguna dan menghasilkan bukti dari "aktivitas" yang sebenarnya dilakukan.

Sistem evaluasi menciptakan hubungan yang kuat antara pengusaha dan pengguna dan mekanisme inovatif yang menarik bagi masyarakat yang menjadi sasarannya. Di belakang sistem penilaian perhatian, UAV, sistem pembayaran perhatian, yang disebut UAT (User Attention Token), berfungsi. UAT (token) terkait dengan platform, MVP (Merculet Value Protocol), dan berfungsi untuk membayar pelanggan. Token ini akan beredar di blockchain, pada platform Merculet, dan akan menjadi tipe global, oleh karena itu dapat diadopsi di seluruh dunia, tanpa perbedaan budaya.

Dengan demikian, pengusaha hanya harus mengidentifikasi produk untuk dipertaruhkan, menyediakan konten, menentukan struktur evaluasi pelanggan, dan akhirnya, metode pengupahan. Platform Merculet akan melakukan semua sisanya, menciptakan kolam pelanggan dan menambahkannya ke produk yang disponsori.

Angka ketiga dimasukkan antara klien dan pengusaha, seperti yang dimiliki oleh produsen konten. Yang terakhir dapat ditawarkan kepada pengusaha dalam proses memilih strategi untuk meningkatkan produk dengan menyetujui untuk dihargai di MVP tanda. Kesempatan ini menghilangkan perantara, mengurangi biaya kampanye iklan dan menempatkan pengusaha dalam kontak langsung dengan realitas lokal melalui pencipta konten. Isi pencipta mungkin, untuk sebagian, juga membuat kampanye iklan hoc iklan untuk quell'imprenditore ia ingin memperluas tindakan komersial, selalu menerima remunerasi di MVP.
Tim telah menandatangani perjanjian strategis dengan pemain penting di pasar, seperti Elex, perusahaan distribusi game terkenal di dunia, Solo Ads, sebuah perusahaan periklanan dengan struktur pasar yang mapan, MagicWindow, perusahaan yang dapat menawarkan solusi optimasi untuk siklus produksi perusahaan. Oleh karena itu, proyek bergerak dalam konteks komersial yang optimal karena segera menyusul dan menjadi produk dengan sektor pasarnya sendiri.
Token MVP dan ICO

Proyek ini mengelola total 10.000.000.000 token MVP. Token MVP adalah tipe ERC-20, yang kompatibel dengan EthEREum blockchain; Namun demikian, tim sedang mengevaluasi kemungkinan protokol multi-blockchain atau bergerak pada blockchain yang lebih efisien, untuk mendamaikan kebutuhan proyek dengan kinerja blockchain kerja. Tidak ada token lain yang akan dibuat (tidak ada pencetakan). Target minimum, soft-cap, adalah 10.000 ETH, sedangkan maksimum, hard-cap, adalah 31.000 ETH. Untuk berpartisipasi dalam pembelian token, Anda perlu melewati prosedur KYC, Know Your Clients, sekarang praktik dalam jenis investasi ini. Penjualan akan dibagi menjadi dua periode waktu. Penjualan pribadi akan memberikan 16.000 ETH dan akan memiliki diskon yang menguntungkan, karena menjamin pembelian 105.000 MVP untuk setiap ETH yang diinvestasikan. Ambang batas partisipasi minimum adalah 150 ETH, maksimum 1.000 ETH. Terhadap diskon yang signifikan, ada periode 5 bulan di mana token akan diblokir dan karena itu tidak dapat dipindahtangankan ke pasar. Penjualan ke publik, bagaimanapun, akan memungkinkan untuk membeli 87.500 MVP untuk setiap ETH yang dikirim; kontribusi minimum ditetapkan pada 0,1 ETH, maksimum pada 5 ETG, tanpa periode pemblokiran.
PENASIHAT KITA :
Untuk Informasi lebih bisa Klik dibawah ini :
Whitepaper: https://merculet.io/static/pdf/Merculet_Whitepaper_V0327c-EN.pdf
GitHub Channel: https://github.com/Merculet
Announcement on Bitcointalk.org: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3180239
Telegram Group: https://t.me/KrypitalBounty
Facebook page: https://www.facebook.com/merculet/
Twitter profile: https://twitter.com/Merculet_io
Reddit channel: https://www.reddit.com/user/merculet
USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE
Komentar
Posting Komentar