NOIZ
Pertukaran Iklan Digital — Perantara Antara Pengiklan dan Penerbit

AI + BLOCKCHAIN
MASA DEPAN IKLAN DENGAN NOIZ
NOIZ adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat terlibat langsung dengan merek melalui sistem iklan kognitif yang diaktifkan AI dalam iklan online dan seluler.
https://youtu.be/li9rl90pGNw
MENGAPA NOIZ
Kami menggunakan AI dan Blockchain untuk melawan kebutaan banner, meningkatkan transparansi dan menciptakan kepercayaan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Ini menghilangkan iklan penipuan dan scam bots, yang menurunkan biaya iklan dan meningkatkan pendapatan bagi penayang.
Apakah kamu seorang…?



Jaringan iklan kognitif terdesentralisasi
https://youtu.be/ckcxaI2mIAw
BAGAIMANA CARA KERJA TOKENOMIK KITA ?

NOIZ
Platform NOIZ adalah pertukaran iklan digital — perantara antara pengiklan dan penerbit. NOIZ juga merupakan nama token yang memberi insentif keterlibatan pengguna dan didistribusikan di antara pengiklan, penerbit, dan yayasan amal selain pengguna.
Nikola
Nikola adalah bot AI yang ramah di balik iklan kognitif, mengumpulkan, mengautentikasi, dan menyortir data pengguna. Nikola menggunakan sistem hybrid AI; salah satu bentuk AI untuk menyaring tindakan pengguna yang mirip spam-bot dan lainnya untuk berintegrasi dengan teknologi NLP untuk meningkatkan percakapan iklan kognitif.
Yayasan Amal
Jaringan NOIZ, pengiklan, penerbit, dan pengguna dapat langsung menyumbang ke yayasan amal yang mereka pilih. Ketika pengguna menukarkan kupon, token mereka akan masuk ke yayasan amal daripada kembali ke pengiklan atau penerbit.
Pengiklan
Pengiklan membayar biaya iklan digital untuk menerima token NOIZ, yang kemudian digunakan untuk membayar pembuatan iklan, ruang iklan, dan keterlibatan pengguna. Untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, pengiklan memiliki opsi untuk menawarkan kupon. Ketika pengguna menukarkan kupon, token pengguna akan masuk ke yayasan amal.
Penerbit
Penerbit adalah situs kaya media dengan volume lalu lintas tinggi. Mereka menerima token NOIZ sebagai pertukaran untuk ruang iklan mereka. Penayang dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menggunakan token mereka. Dalam kasus penggunaannya, penerbit membayar token kepada pengguna sebagai imbalan atas data pengguna. Penerbit juga dapat menerima token dari pengguna dengan imbalan kupon pada layanan, seperti biaya berlangganan.
Pengguna
Pengguna adalah orang yang melihat iklan kognitif di situs penayang. Pengguna menerima token NOIZ dengan terlibat dengan iklan kognitif. Setiap bagian data, atau maksud, yang disediakan pengguna dikirim ke pengiklan. Pengguna dapat menentukan informasi pribadi apa — usia, jenis kelamin, lokasi — yang dikirimkan ke pengiklan dan penerbit. Pengguna dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menebus token mereka.
Bukti Sistem Keterlibatan
MILESTONES
2016 Q1
Pasar Seluler Hybrid Diciptakan
Kerangka kerja tentang cara operasi iklan seluler disiapkan dengan menggabungkan iklan premium dan kinerja ke pasar seluler hibrida baru
2016 Q2
Klik Dijamin pada Prakarsa Seluler, PRIME Periklanan Premium, dan Analytics Data DARTS Diluncurkan
Memulai solusi penargetan ulang analytics data besar yang meningkatkan nilai total inventaris bagi pemasar. Pendekatan baru meningkatkan rasio klik-tayang rata-rata sebesar 65% dan memperoleh hasil yang lebih tinggi baik untuk penayang dan pengiklan
2016 Q3
Desain NLP / Iklan Kognitif
Kembangkan pasar yang memimpin proyek inovatif menggunakan teknologi backend NLP dan iklan kognitif yang kuat
2016 Q4
Artificial Intelligence Multi-language Rollout
Mesin AI dilatih dan diuji pada persediaan makanan dari 1,5 juta restoran, diuji dengan akurasi 87% di berbagai bahasa
Peluncuran Multi-domain Intelijen Buatan
Dilatih dan diuji pada inventaris e-Commerce dari 40.000 produk di beberapa konsep
Artificial Intelligence Deep Domain Rollout
Dilatih dalam percakapan call center untuk lebih dari 4.000 produk dan 1.000 klien elit untuk membantu tenaga kerja manusia dan efisiensi bisnis
2017 Q1
NLP (Natural Language Processing) V1 Diluncurkan
Pemahaman yang lebih baik tentang struktur kalimat dapat diperluas ke beberapa paragraf
2017 Q2
Video Tampilan Jaringan Iklan Pertama Diluncurkan
Kurator memilih aplikasi seluler premium dan inventaris web yang sesuai dengan keamanan merek dan dapat mencapai tayangan terlihat
2017 Q3
Alcanzar Diluncurkan
Platform sisi permintaan pertama yang aman (DSP) dengan strategi perlindungan merek di tempat untuk melindungi merek pengiklan agar tidak muncul di samping konten yang tidak aman
2017 Q4
NLP V2 Diluncurkan
Pemahaman yang lebih baik tentang kata-kata dan variasi non-kamus, diuji dalam berbagai bahasa
Chatbot Framework V2 Diluncurkan
Mendukung lebih banyak iklan kognitif percakapan
2018 Q1
Cognitive Ad Framework V1 Diluncurkan
Aturan dan klik jaringan iklan kognitif berbasis navigasi yang terintegrasi dengan pencernaan data otomatis dari perayap web dan dokumen di awan
Peluncuran Pasar dari Iklan Kognitif Gaya Hidup Terkemuka di Asia
Iklan kognitif dengan koneksi ke platform admin dengan dukungan AI dan NLP yang kuat, kompatibel dengan bahasa Inggris dan Cina. Terhubung ke 3.000+ pedagang yang terhubung dengan kontrol penuh pada pembaruan konten, interaksi 2.95M, dan 50.000 pengguna unik sejak diluncurkan.
Kami adalah tim veteran periklanan, berasal dari agensi iklan ternama seperti Dentsu dan Ogilvy, dengan pengalaman kolektif 300+ tahun di industri.
TIM DITEMUKAN
Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :
Website || Whitepaper || One Pager || Telegram for Bounty || LinkedIn || Blog || Video || ANN Thread
USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE
Komentar
Posting Komentar