BITLUMENS

Mendistribusikan Perangkat Tenaga Surya 

Foto Bitlumens.

MENGAPA BITLUMENS?

BitLumens mendistribusikan perangkat tenaga surya di area tanpa jaringan listrik dan menghubungkannya ke blockchain. Dengan menggunakan perangkat, orang membangun skor kredit. Bank dapat mengakses data dengan menggunakan BitLumens sendiri token BLS dan menggunakannya untuk mengeluarkan microcredits kepada mereka yang sangat membutuhkannya.

Data
Perangkat ini membentuk microgrid di tempat-tempat tanpa infrastruktur yang ada. Perangkat lunak inovatif kami mengumpulkan data dan mengirimkannya ke blockchain. Orang dapat memutuskan untuk membuat data ini tersedia bagi bank untuk kredit mikro dan layanan keuangan lainnya. Bank akan mendapatkan akses ke lebih dari satu miliar orang yang membutuhkan rekening bank.

Pembangkit listrik
Perangkat ini menghasilkan listrik nol-emisi yang bersih dan berdampak langsung pada kualitas hidup masyarakat. Di masa depan, perangkat dapat saling terhubung untuk membentuk jaringan listrik mikro di tempat-tempat tanpa listrik, yang memungkinkan orang untuk berdagang energi dalam komunitas mereka.

Keamanan
Perangkat dapat dikunci ketika pengguna mendapatkan tunggakan dengan cicilan bulanan mereka. Ini memberikan keamanan yang diperlukan untuk mengeluarkan kredit mikro. Di sisi lain, pengguna memiliki kontrol penuh atas data mereka. Hanya mereka yang memutuskan siapa yang dapat mengakses dan menggunakannya.


PLATFORM BITLUMENS

Kami telah mengembangkan Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS) yang dapat diakses melalui platform BitLumens. Bank, pemerintah, utilitas dan entitas lain dapat menggunakannya untuk mendapatkan akses ke berbagai titik data yang dikumpulkan oleh perangkat tenaga surya BitLumens dan oleh agen kami: informasi KYC, ID digital, catatan skor kredit, mitigasi karbon, energi yang diproduksi dan dikonsumsi sebagai serta lokasi perangkat. Semua data pribadi dimiliki oleh pengguna dan dijaga tetap aman dan pribadi sampai mereka memutuskan untuk membuatnya tersedia.

Melalui data yang dikumpulkan, investor dapat memvisualisasikan lokasi perangkat keras, jumlah daya yang dihasilkan dan skor kredit peminjam, memberi mereka transparansi penuh atas investasi mereka dan dampaknya di tempat-tempat terpencil.




KEUNTUNGAN DARI 
BITLUMENS :
  • Akses terjangkau ke listrik yang aman, ramah lingkungan dan andal.
  • Akses ke microloans dan layanan keuangan lainnya untuk miliaran orang yang tidak memiliki rekening bank.
  • Hindari biaya pengiriman uang yang mahal yang biasanya dikenakan untuk pinjaman mikro.
  • Setiap token mewakili portofolio microloans yang dijamin oleh perangkat keras kami.
  • Berkontribusi untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

BITLUMENS
 TOKEN

Untuk mengakses dan menggunakan perangkat lunak BitLumens, token BLS diperlukan. Token melayani beberapa tujuan: penduduk desa membutuhkan mereka untuk membayar angsuran perangkat tenaga surya mereka, bank membutuhkan mereka untuk mengakses BitLumens SaaS (Perangkat Lunak sebagai Layanan), anggota keluarga menggunakan token untuk mengirim pengiriman uang.

Karena sebagian besar penduduk desa tidak memiliki akses internet untuk membayar secara digital Solar Home Systems mereka, BitLumens mempekerjakan agen yang akan mengumpulkan pembayaran secara tunai dan membeli sejumlah token BLS yang sesuai dari pasar terbuka. The BLS kemudian akan secara unik terkait dengan perangkat tenaga surya.

Token BLS adalah token ERC20 berdasarkan pada blockchain Ethereum. Itu tidak mewakili ekuitas di perusahaan. Karena setiap peserta dalam ekosistem BitLumens akan perlu membeli BLS dari pasar terbuka, permintaan untuk BLS akan meningkat sebagai skala bisnis.

BITLUMENS

Token BLS diperlukan untuk mengakses data skor kredit dari 1,2 miliar orang yang tidak memiliki akses ke listrik dan rekening bank.
Penduduk desa menggunakan token BLS untuk membayar listrik.
Token BLS digunakan untuk mengirim pengiriman uang.
Mitigasi karbon diverifikasi menggunakan IoT dan akan disahkan pada tahap selanjutnya.
Siapa pun yang membutuhkan token BLS untuk mengakses layanan BitLumens harus membelinya dari pasar terbuka.



GARIS WAKTU


TIM KITA DAN PENASIHAT



MITRA KAMI



Untuk Informasi lebih bisa Klik dibawah ini :

Website: https://www.bitlumens.com/
Whitepaper: https://www.bitlumens.com/assets/bitlumensdata
Facebook : https://www.facebook.com/Bitlumens/
Twitter : https://www.twitteraudit.com/
Telegram : https://t.me/BitlumensNews

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect