MyShield

Platform Anti-Penipuan Desentralisasi Yang Inovatif

Foto MyShield.


Apa itu MyShield? MyShield adalah platform anti-penipuan desentralisasi yang inovatif. MyShield akan memperingatkan pengguna kapan pun mereka mencapai situs web palsu, penjualan barang palsu online, dan jenis penipuan online lainnya. berdasarkan dua sumber intelijen - melaporkan kemungkinan penipuan oleh pengguna MyShield yang dibagikan dengan komunitas, dan penyedia AI Powered Cyber-Intelijen . MyShield bertujuan untuk membawa kepercayaan ke pasar e-commerce dan online.

Platform Anti-Scam yangTerdesentralisasi
• EKOSISTEM KEYAKINAN •




MyShield adalah platform anti-penipuan desentralisasi yang inovatif. Hal ini ditentukan untuk menginspirasi kepercayaan saat mengeksekusi transaksi online. Didukung oleh kecerdasan intelijen cyber dan kebijakan kerumunan, MyShield menyediakan lapisan keamanan yang terus ditingkatkan untuk Ekosistem mata uang kripto dan akhirnya untuk seluruh dunia e-commerce. 

Anda menyaksikan permainan-changer keamanan untuk transaksi online.

"Dengan MyShield, akreditasi industri ditempatkan kembali ke tangan pengguna crypto dengan tidak hanya memperingatkan mereka dari penipuan yang berbeda, tetapi juga menghadiahi para pengguna yang melaporkan potensi penipuan dan membaginya dengan anggota lain ..."


PERUSAHAAN DI 
BELAKANG MYSHIELD 
& TOKEN MSLD

MyShield adalah Platform Anti-Scam yang inovatif. MyShield dibuat berdasarkan teknologi, pengetahuan, dan pengalaman dari BrandShield. 

BrandShield didirikan pada tahun 2013 dan mengembangkan sistem intelijen cyber yang kuat dan inovatif untuk perlindungan merek online, anti-pemalsuan dan anti-penipuan. 

Sistem perusahaan memantau Internet untuk menemukan penipuan dari berbagai jenis termasuk penipuan, pemalsuan, pelanggaran merek dagang, dan aktivitas berbahaya lainnya. di situs web, pasar eCommerce (misalnya Amazon, eBay), platform media sosial, aplikasi seluler, dan iklan PPC.

EKOSISTEM MYSHIELD
Bukan rahasia lagi bahwa pengguna online rentan terhadap banyak ancaman, terutama ketika menyangkut transaksi crypto. MyShield menciptakan aliansi antara semua partisipan ekosistemnya, dalam misi untuk melawan penipuan online. 

Ekosistem didasarkan pada suara kepercayaan terdesentralisasi, konsensus kepercayaan, analisis kepercayaan berbasis teknologi, dan jaminan berdasarkan pada mereka. Ini adalah pilar nilai yang dibawa MyShield ke komunitas - kepercayaan dalam transaksi online.

PENJUALAN TOKEN 

APA ITU TOKEN MYSHIELD?
Token MyShield adalah mata uang digital yang akan digunakan pada platform MyShield. Ada 1 miliar token MyShield yang tersedia dan tidak akan ada inflasi atau kreasi tambahan token MyShield.

APA ITU TOKEN MODEL MYSHIELD?
Model Token MyShield terdiri dari berbagai bagian, semua bergabung bersama untuk membawa alat yang kuat dan mengganggu terhadap penipuan online. 

Token dapat digunakan dengan beberapa cara:

LAPORAN
Pengguna yang tertarik untuk melaporkan penipuan dan diberi imbalan dari hadiah akan diminta untuk menyimpan token. Jika mereka ditemukan benar, token akan dikembalikan sebagai tambahan atas bagian mereka dari karunia.

BOUNTIES
Dimaksudkan untuk memberikan insentif kepada pengguna untuk melaporkan scam, bounties akan dibuat oleh MyShield, oleh perusahaan dan oleh pengguna.

LANGGANAN PREMIUM
Tingkat dasar jaminan dan kemampuan untuk mendapatkan karunia ketika benar menemukan penipuan online.

PROGRAM JAMINAN
Di atas jaminan dasar yang disediakan dalam langganan Premium, pengguna dapat membeli program jaminan untuk transaksi.

Token Economy 
Pengguna MyShield ™ diberi insentif oleh model mata uang kripto untuk mendapatkan hadiah dalam token MyShield, tanda kepercayaan. 

Platform MyShield ™ mensinergikan para pemangku kepentingan di bawah satu ekosistem, memberikan keyakinan bagi semua orang.

pemuatan gambar ...

TOKEN AKAN DIDISTRIBUSIKAN SEBAGAI BERIKUT:


PENGGUNAAN MYSHIELD MENGUMPULKAN DANA


ROADMAP KAMI

Bersama dengan tim dan penasihat kami,kami berkomitmen untuk bertindak mewujudkan ekosistem kepercayaan MyShield tepat waktu ke pasar:

pemuatan gambar ...


TIM


Untuk informasi lebih bisa klik di bawah ini :

Telegram | Twitter | Facebook | BitcoinTalk | Youtube | Reddit

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect