ViValid

Dapat Membantu Anda Menilai Nilai Barang Berharga



PERNAHKAH ANDA MENEMUKAN SESUATU YANG BERHARGA ? APAKAH ANDA INGIN MENDAPAT UNTUNG DARI KOLEKSI YANG ANDA MILIKI ?

ViValid adalah layanan yang dapat membantu Anda menilai nilai barang berharga Anda dengan cara yang sepenuhnya obyektif dan profesional . Harta yang Anda temukan, barang-barang berharga yang Anda kumpulkan, dan bahkan hal-hal yang bersembunyi di garasi dan ruang bawah tanah Anda, seperti sepatu olahraga edisi terbatas, dapat membuat Anda memperoleh laba yang baik jika dievaluasi dengan benar. Biasanya, Anda harus melakukanpenelitian ekstensif - yang tidak akan menjamin hasil yang dapat diandalkan - atau beralih ke pemilik toko gadai acak, yang jelas memiliki minat untuk menawarkan harga yang lebih rendahdari yang pantas kamu dapatkan. ViValid menghapus hambatan semacam itu. Sistem kami dikendalikan oleh komunitasdan karena itu dilucuti dari motif tersembunyi yang potensial. Anda hanya perlu mengambil gambar barang berharga Anda dan mengirimkannya kepada ViValid untuk penilaian awal dan validasi nilai potensialnya. Permintaan Anda hanya membutuhkan satu biaya kecil. Anda akan menerima pendapat yang kompetendan obyektif dari beberapa ahli dan kolektor untuk sebagian kecil dari biaya biasa dari layanan tersebut. Evaluator akan secara acak tetapi cerdasdipilih dari anggota komunitas ViValid untuk memberi Anda penilaian yang benar-benar independen atas koleksi Anda. Selain itu, "Proof of Validation Protocol" kami akan memastikan bahwa evaluasi yang Anda terima dapat diandalkan.

Selain itu, ViValid membuka peluang untuk menciptakan buku koleksi pertama yang terdesentralisasi , tidak berubah , dan, oleh karena itu, dapat dipercaya ,didorong oleh komunitas yang berisi sejarah perubahan nilai dan kepemilikan mereka .

Kami juga menawarkan Anda kesempatan unik untuk menghasilkan uang sambil melakukan sesuatu yang Anda sukai dengan menjadi salah satu validator kami. Jika Anda seorang kolektor bergairah yang mengetahui satu atau dua hal tentang bidang minat Anda, kami ingin mendengar dari Anda. Anda dapat memulai sebagai validator tingkat pertama , dan maju melalui lima tingkatan, dengan setiap tingkat berikutnya lebih eksklusif daripada sebelumnya. Jika Anda benar dalam menilai layak dari disajikan barang berhargaseiring waktu, Anda akan dipromosikan ke tingkat kedua dan ketiga. Tiga tingkat pertama adalah komunitas didorong dan anonim sedangkan tingkat keempat dan kelima adalah eksklusif dan hanya untuk ahli terbukti. Semakin tinggi Anda berada di tangga, semakin banyak yang dapat Anda hasilkan dan semakin sedikit Anda harus bekerja.

ViValid adalah layanan yang sangat canggih yang dibangun pada teknologi blockchain , di mana semua transaksi dilakukan dalam token ViV. Inimenghilangkan biaya selisih kurs, layanan perbankan mahal, dan kebutuhan transfer antar negara. Segera setelah Anda mendaftar, Anda diberikan dompet crypto yang menyimpan token ViV . Token Anda akan memungkinkan Anda mempertahankan harga layanan pada tingkat yang konstan dan tidak berubah meskipun variabilitas harga token. Kami tidak mengharuskan Anda memiliki pengetahuan sebelumnya tentang bagaimana pasar cryptocurrency bekerja. ViValid adalah pertukaran mikro terintegrasi yang secara otomatis menghapus semua ketidaknyamanan berurusan dengan crypto. Jika Anda ingin memiliki objek yang dievaluasi , cukup - gunakan PayPalatau kartu kredit Anda, dan kami akan melakukan sisanya. Anda tidak lagi harus mencari panduan, mencari pelelangan internet, atau mengunjungi ahli. ViValid adalah layanan yang sepenuhnya transparan dengan kontrak yang dapat dilacak yang dapat ditinjau setiap saat.

BUKU PUTIH


Silakan pertimbangkan untuk mengunduh Buku Putih kami di mana Anda dapat menemukan semua rincian tentang proyek tersebut.
ViValid berorientasi pada komunitas.
ViValid adalah layanan berbasis teknologi blockchain.
ViValid akan menggunakan protokol blockchain baru dan canggih untuk melayani masyarakat.
Ukuran pasar ViValid adalah 2 triliun USD.
ViValid akan menciptakan peluang untuk memonetisasi pengetahuan.
ViValid adalah buku validasi umum yang tidak dapat diubah, perubahan kepemilikan dan nilai barang seni dan koleksi.

Jika pembacaan buku putih membuat Anda bersemangat tentang masa depan proyek dan Anda bersedia berpartisipasi dalam mendirikannya, Anda mungkin ingin membaca syarat dan ketentuan dan dokumen kebijakan privasi yang tertaut di bawah ini.
  • Syarat dan ketentuan
  • Kebijakan pribadi
  • Syarat dan Ketentuan ICO


UKURAN PASAR

HOBI 
200 MILYAR USD

Setiap tahun, para kolektor membelanjakan 200 miliar USD untuk hobi mereka (tidak termasuk seni, perhiasan, dan mobil klasik) di seluruh dunia.

SENI 
1 TRILIUN USD

Barang-barang koleksi seperti seni, perhiasan, dan barang berharga lainnya diperkirakan, hingga total 1 triliun USD dalam penjualan tahunan di seluruh dunia.

MEMORABILIA 
1 MILYAR USD

Salah satu pasar koleksi terbesar di AS adalah memorabilia olahraga, dengan 1 miliar USD dalam penjualan per tahun.

MUSIK 
1 MILYAR USD

Pasar pengumpulan 1 milyar USD lainnya adalah piringan hitam, 40 juta unit diantaranya diperkirakan akan dijual pada tahun 2018.


GUNAKAN KASUS

KEEPER FINDERS

Sesuai dengan "Kisah Konsep" yang dipresentasikan di awal Whitepaper ini, salah satu kasus penggunaan yang paling sederhana akan menurut kami menjadi biasa saja, dan bergantung pada menemukan item dengan nilai yang tidak diketahui.

Dalam skenario ini, pengguna akhir sistem itu tersandung pada harta terpendam, baik di loteng kakek-nenek, pada penjualan garasi atau di pantai. Karena tidak dapat menilai nilai yang tepat dari temuan karena kurangnya keahlian dalam hal ini, ia dapat mengambil beberapa gambar, mengetikkan deskripsi singkat dan mengirim paket ke jaringan ViValid menggunakan aplikasi seluler gratis.

Sebelum terlalu lama, beberapa penilaian tentang sifat, asal barang dan yang paling penting - nilai potensial akan melekat secara permanen ke profil. Jika pencari ingin memiliki pemeriksaan yang lebih tepat dari temuan itu, ia dapat memasukkannya melalui tingkat validasi berikutnya. Terlepas dari titik itu, ia dapat mengambil keputusan yang lebih tepat mengenai item dan interaksi dengan ViValid dapat berhenti di sini. Untuk penemuan selanjutnya, itu.

PARADIGMA KOLEKTOR

Dalam skenario ini, ViValid digunakan oleh kolektor amatir dan profesional. Biasanya, anggota komunitas kolektor sadar akan potensi atau bahkan nilai faktual dari harta mereka. Oleh karena itu, mereka dapat menggunakan sistem sebagai layanan untuk validasi keaslian dan sebagai cara sertifikasi.

Setiap evaluasi disimpan dalam blockchain secara permanen sementara catatan terbuka untuk umum sebagai buku besar yang dapat digunakan untuk mengkonfirmasi penilaian, dan bahkan melacak jalur kepemilikan jika pemilik baru bersedia berpartisipasi dalam membangun sejarah objek. Dalam hal ini, pemilik sebelumnya hanya mentransfer hak ke akun pembeli dalam aplikasi.

Pada titik tertentu, pemilik barang saat ini dapat mencetak salinan sertifikat yang terdiri dari semua rincian yang tersimpan dalam sistem dan kode matriks data yang menunjuk pada kontrak asli di blockchain. Evaluasi historis suatu barang dapat juga digunakan sebagai cara untuk menunjukkan pertumbuhan nilainya pada waktunya.

KEPEMILIKAN YANG TIDAK SAH

Buku besar abadi dari semua validasi bersamaan dengan catatan perubahan kepemilikan yang dapat dilacak adalah bagian tak terpisahkan dari layanan ViValid. Dalam skenario ini, terutama fungsi terakhir memainkan peran penting.

Pengguna dapat menggunakan teknologi blockchain untuk membuktikan kepemilikan yang sah atas suatu barang. Selain itu, ViValid menyediakan cara melaporkan properti yang dicuri. Seorang calon pembeli baru, misalnya, pemilik pegadaian, dapat langsung meminta sertifikat keaslian yang dihasilkan oleh ViValid atau meletakkannya di sistem itu sendiri. Setiap kali objek baru disediakan untuk validasi, pengenalan citra bersama dengan subsistem pembelajaran mesin akan mencoba mencocokkannya dengan daftar barang yang dicuri. Ini akan menaikkan bendera kecurigaan dalam hal hasil positif.

INDULGENSI MEWAH

Pada catatan yang kurang serius, layanan ViValid dapat digunakan untuk memanjakan batil dari pemilik barang yang unik dan mahal. Atau lebih baik lagi, untuk membuktikan betapa salahnya teman-teman membual tentang harta mereka. Mungkin bahkan dapat membantu memenangkan taruhan?

Dalam skenario ini, pemilik tidak memiliki niat untuk menjual. Selain itu, ia sepenuhnya sadar akan nilai item. Apakah dia ingin membuktikan nilai kepada teman-temannya, membual tentang itu atau hanya membangun sejarah di sekitar artefak di blockchain - hasilnya identik.

KECERDASAN MONETISASI

Akhirnya, ujung lain dari sistem, menjadi komunitas pengguna dengan ketajaman memberikan kesempatan untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

Setiap evaluasi yang diberikan kepada sistem dihargai secara finansial. Validator mengumpulkan token VIV yang dapat diperdagangkan di bursa pihak ketiga atau langsung di layanan ViValid

Sebagai contoh, seorang pustakawan yang hampir memiliki definisi pengetahuan yang luas tentang buku-buku dan berpotensi sedikit waktu luang di pekerjaannya dapat secara efisien memonetisasi keahliannya melalui aplikasi seluler.

Seorang pemilik pegadaian dapat memanfaatkan pengalaman bertahun-tahun dalam mengevaluasi barang-barang dari provenience yang berbeda sebagai bagian pelengkap dari bisnisnya.


BUKTI PROTOKOL VALIDASI

Telah dirancang untuk melayani dua tujuan utama.

Pertama, ia menyediakan sarana untuk mendistribusikan pekerjaan validasi dan penilaian dalam jaringan berbasis blockchain terdesentralisasi dan memastikan aliran token antara pengguna sistem.

Kedua, algoritma intrinsik mengatur netralitas dan keakuratan tanggapan validator, membuka dasar kepercayaan di mana sistem apa pun yang sejenis harus dibangun di atas. Kombinasi data statistik dan pemberian insentif model berbagai tingkatan validasi terletak di jantung sistem. Di satu sisi, sistem secara otomatis menganalisis penilaian ahli untuk mencari perbedaan, dan di sisi lain, ia memberikan penghargaan kepada validator dengan tingkat keberhasilan tertinggi dengan memberikan kesempatan untuk meningkatkan akun ke tingkat yang lebih tinggi.

TOKEN




PETA JALAN
Q3 2017 - Q2 2018
  • Desain awal protokol PoV
  • Penjualan Token

Q3 2018
  • ViV hidup dalam pertukaran
  • Tahap awal pengembangan PoV
  • Arsitektur fungsional dan teknis
  • Desain arsitektur dengan komponen inti
  • Desain strategi roll-out untuk implementasi layanan
  • Rekrutmen untuk kebutuhan proyek

Q4 2018
  • Ekspansi Tim dengan mempekerjakan insinyur dan tim pendukung
  • Pengembangan berkelanjutan dan desain IOS, Android dan aplikasi web (Alpha)
  • Bukti Protokol Validasi - tahap pertama pengembangan
Q1 2019 - Q4 2019
  • Bukti Protokol Validasi - tahap kedua pembangunan
  • Pengembangan berkelanjutan dan desain IOS, Android dan aplikasi web (Beta)

Q1 2020 - Q3 2020
  • Bukti Protokol Validasi - tahap akhir pengembangan
  • Pengembangan berkelanjutan dan desain IOS, Android dan aplikasi web (Beta dirilis ke publik)
  • Strategi pemasaran

Q4 2020 - Q2 2021
  • Keterlibatan dan lokakarya masyarakat
  • Peluncuran resmi layanan.
THE TEAM YANG AKAN 
MEMBUATNYA TERJADI !


Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Website | ANN Thread | Twitter | Whitepaper | Telegram

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect