IMPRESSIO


Investasi Cryptocurrency Berbasis Di Inggris


Disini saya akan memperkenalkan pada kalian sebuah platform yang akan membantu Anda untuk yang ingin berinvestasi pada cryptocurrency, yaitu IMPRESSIO. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi di cryptocurrency, atau hanya tidak punya waktu dan energi untuk melakukannya. Impressio akan menangani semua kebutuhan ini untuk kalian yang ingin berinvestasi.

TENTANG IMPRESSIO

Buku besar didistribusikan dan protokol blockchain membawa nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk program loyalitas masa depan:

Impressio Estate, Ltd, adalah platform investasi cryptocurrency berbasis di Inggris bagi pengguna di seluruh dunia untuk berinvestasi dan menumbuhkan uang mereka, baik itu disetor sekaligus atau secara bertahap. Kami menawarkan rencana investasi unik untuk semua jenis investor. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi dalam cryptocurrency, atau hanya tidak punya waktu dan / atau energi untuk melakukannya. Impressio menangani semua kebutuhan ini untuk mereka, dan berjalan di atas dan di luar untuk investor mereka. Impressio saat ini berfokus pada peluang investasi, tetapi bangga memasuki sektor pinjaman pada 2019.

BERITA IMPRESSIO
17 April 2018

TUJUAN PERTAMA TERCAPAI!

Hari ini, kami secara resmi meluncurkan platform investasi kami dan tersedia untuk investor di seluruh dunia. Awal resmi perusahaan dan pendaftarannya terjadi 6 bulan yang lalu - 23 November 2017. Hanya didirikan, Impressio.io telah menarik banyak pelanggan dan menjual hampir 10% dari semua token IMPR (Impressio). Hari demi hari timnya bekerja untuk membuat platform lebih nyaman bagi klien reguler, dan untuk mempopulerkan investasi online di antara orang-orang yang jauh dari pendapatan pasif. Dan kemajuan sebenarnya sangat jelas.

BERITA IMPRESSIO
20 Januari 2018

TAHAP ICO YANG BERHASIL

Impressio dengan bangga mengumumkan bahwa tahap ICO pribadi kami telah berhasil disimpulkan, dengan total penjualan token 10.000.000 IMPR. Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami, sambil mengakui bahwa banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan ketika sampai pada platform kami mencapai potensi maksimum. Penting untuk disebutkan bahwa kami sekarang menutup tahap penjualan ICO pribadi kami, dan beralih ke tujuan baru kami meluncurkan situs web pinjaman dan investasi publik kami dalam waktu 3 bulan. Kami sangat bersemangat untuk membuka peluang ini kepada publik, dan benar-benar membawa Impressio kepada orang-orang.

Pesan dan Kesan Luar biasa....
Oleh Mr. JOSH PRICE
SEO


Mengapa IMPRESSIO.io

Buku besar didistribusikan dan protokol blockchain membawa nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk program loyalitas masa depan:

UNTUK PENGGUNA:

Partisipasi dalam proyek Investasi / Pinjaman terkemuka
Akumulasi laba stabil berdasarkan program investasi dengan kemungkinan penarikan harian / per jam
Transfer setoran cepat dan pemrosesan instan semua permintaan penarikan
Pendekatan komprehensif untuk pengembangan program untuk mendorong pengguna aktif
Dukungan 24/7 dan solusi cepat untuk setiap pertanyaan yang mungkin Anda temui

UNTUK PEDAGANG:

Kode unik yang dapat disesuaikan dengan platform online mana pun dengan tingkat perlindungan yang tinggi
Penggunaan pemrosesan pembayaran otomatis - API - dengan komisi rendah
Kemampuan untuk membuat pemukiman bersama dalam cairan cryptocurrency atau token Impressio
Dukungan dan pembaruan konstan dari perangkat lunak oleh pengembang berpengalaman
Tingkat hadiah mitra yang tinggi untuk promosi Impressio lokal dan internasional

UNTUK PENGEMBANGAN BISNIS DAN KEAMANAN:

Kerjasama yang erat dan saling menguntungkan dengan tim pengembangan Impressio
Kompensasi terjamin untuk mengidentifikasi bug perangkat lunak dan mencari solusi
Kemungkinan pertumbuhan profesional dan memperoleh keterampilan yang dibutuhkan di bidang pengembangan web.



FITUR UTAMA

Platform Impressio membuka peluang baru untuk pengembangan bisnis online dan pendapatan tinggi untuk semua pendatang. Bidang pekerjaan yang menjanjikan dan pengalaman yang cukup dalam spesialisasi yang sempit memungkinkan kami untuk mempertahankan persaingan yang tinggi dan memberi kami posisi kepemimpinan di pasar.


STATISTIK

Anda dapat memeriksa transaksi terbaru dan perkembangan pengguna lain di sini - hanya bilangan real dan orang nyata yang ditampilkan. Deposit dan tarik cryptocurrency Anda, dapatkan laba nyata, undang lebih banyak teman untuk melihat nama Anda di bagian “Investor dalam minggu ini”.





Untuk Informasi lebi bisa Klik di bawah ini :


USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect