AltConnect


Ekosistem Finansial Yang Dikelola Sendiri dan Terdesentralisasi Dengan Transaksi Blockchain Peer-to-peer


TENTANG KAMI
Apa itu AltConnect?

AltConnect adalah platform cryptocurrency revolusioner dan AltConnect Coin (ACX) adalah mata uang dari platform ini. Kami telah mengembangkan koin baru ini menggunakan teknologi Blockchain. AltConnect dan ACX memungkinkan ekosistem finansial yang dikelola sendiri dan terdesentralisasi dengan transaksi Blockchain peer-to-peer.

Apa yang membuat ACX berbeda membentuk mata uang kripto lainnya?

Kami percaya biaya transaksi kami yang rendah akan menarik lebih banyak pengguna dan akan menangani masalah skalabilitas Bitcoin. Yang membedakan kami adalah aplikasi koin. ACX akan menjadi koin utama dalam program AltConnect Lending.

Apa teknologi di balik ACX?

ACX adalah berdiri bersama mata uang yang dibuat menggunakan sumber daya open source Bitcoin. Ini tidak dikembangkan pada Ethereum Blockchain atau itu token ERC20 seperti banyak token lainnya. ACX Blockchain memberikan transparansi dan juga anonimitas. Semua transaksi di ACX Blockchain dapat dilihat oleh siapa saja, namun pengguna kami dapat tetap sepenuhnya anonim ketika bertransaksi.

Apa yang bisa saya lakukan dengan ACX?

Dengan koin ACX Anda dapat menggunakan semua layanan yang ditawarkan pada platform AltConnect. Selain itu Anda dapat menggunakan ACX untuk bertransaksi di luar platform kami juga. Anda dapat mengirim dan menerima uang dari mana saja di dunia dengan biaya transaksi kecil.

APLIKASI

FITUR APLIKASI SELULER


FITUR APLIKASI WEB



PENAWARAN KOIN AWAL (ICO)

Apa itu ICO ?
Kami menawarkan AltConnect (ACX) melalui ICO dengan mengeluarkan token AltConnect kepada orang-orang yang ingin memilikinya sebelum AltConnect (ACX) dirilis di pasar terbuka.

Tujuan dari ICO
Tujuan kami adalah untuk mempublikasikan secara luas AltConnect (ACX) kepada publik yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi orang-orang yang mengagumi pasar uang elektronik dengan harga kompetitif.

Kami memahami perkembangan instrumen pembayaran saat ini dan di masa depan. Beberapa negara dan perusahaan multinasional secara bertahap mengadopsi uang elektronik dan alat pembayaran elektronik. Dengan kehadiran AltConnect (ACX), kami percaya bahwa kami dapat menciptakan peluang besar dan pengembangan lebih lanjut untuk dunia sekarang dan masa depan.

ICO Timing

ICO

Harga ICO

Total 11.428.570 ACX dialokasikan ICO. 
Total 8.000.000 ACX untuk dijual ke publik. 
Lihat Distribusi ICO untuk penggunaan sisa koin ACX.
Mulai harga $ 0,50

ICO

Distribusi ICO

ICO

MENGHASILKAN DENGAN ALTCONNECT

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri "Bagaimana saya bisa menggunakan platform AltConnect untuk mendapatkan?" Dan jawabannya cukup sederhana! Ada banyak cara Anda dapat menggunakan platform AltConnect, termasuk perdagangan, peminjaman, penambangan, penguncian, dan promosi.

PERDAGANGAN

Tukarkan ACX di bursa untuk mendapatkan keuntungan. Pertukaran AltConnect akan ditayangkan pada 20 Januari 2018.

PINJAMAN

Pinjamkan ACX untuk mendapatkan keuntungan harian dari bot perdagangan kami. Program pinjaman kami akan ditayangkan pada 5 Januari 2018 dan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan bunga bulanan hingga 45%.
MENGINTAI

Standing ACX atau bukti kepemilikan akan ditayangkan pada 10 Januari 2018. Setiap pemegang ACX dapat mengambil bagian dengan mengintai hanya dengan memegang koin ACX mereka sampai mereka dewasa.
PERTAMBANGAN

Penambangan ACX atau bukti kerja akan ditayangkan segera setelah AltConnect tidak memiliki kekuatan hashing yang cukup untuk mendukung jumlah transaksi di jaringan.

BANYAK PELUANG INVESTASI




KESEMPATAN UNTUK MENGHASILKAN LABA MELALUI JARINGAN

Program AfiliasiACX telah menciptakan sistem rujukan yang kuat yang memungkinkan anggota AltConnect untuk berbagi platform dengan jejaring sosial mereka dan mendapatkan komisi. Kami percaya metode ini jauh lebih unggul daripada menghabiskan sebagian besar ICO yang mengumpulkan uang untuk pemasaran. Selain itu, kami mengurangi risiko kehilangan uang dalam kampanye pemasaran karena tidak semua klik dan kunjungan situs web dikonversi ke penjualan / investasi.

Sistem rujukan kami dan ekonomi ACX telah diuji stres oleh profesional ekonomi. Para ekonom ini setuju bahwa dengan membatasi bonus rujukan hanya untuk tiga level, platform dapat tetap berkelanjutan untuk masa depan yang akan datang. Sebagai jaring pengaman, kami juga berhak untuk melakukan perubahan pada program rujukan jika kami anggap perlu.

PETA JALAN


Untuk Informasi lebih luas bisa Klik dibawah ini :

TELEGRAM

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker