OPU Labs

Solusi Digital Terkemuka Untuk Pengukuran, Pengelolaan, dan Pemantauan Perawatan Kulit



OPU Labs bertujuan untuk menjadi penyedia solusi digital terkemuka untuk pengukuran, pengelolaan, dan pemantauan perawatan kulit. Untuk mencapainya, kami membangun ekosistem canggih yang menggabungkan pembelajaran mesin AI, klinik, pasar, dan komunitas. 

Mendasari semua fitur ini adalah teknologi blockchain. Penggunaannya memungkinkan data pasien didesentralisasi dan diakses secara bebas dalam skala besar. Ini juga memberi insentif kepada mereka yang terlibat untuk memainkan peran aktif dalam ekosistem kita: dengan memberi mereka hadiah dengan token ERC-223 asli kita, OPU Coins. 

Pada akhirnya, kami ingin memberi konsumen akses yang lebih baik ke keahlian perawatan kulit, menyediakan profesional perawatan kulit dengan teknologi yang dibutuhkan untuk memperluas kemampuan mereka, meringankan beban pasien, dan memberi penghargaan kepada mereka yang memberikan kontribusi berharga. 

Tentang OPU

Misi Opu Labs adalah untuk meningkatkan bagaimana industri perawatan kulit global bertukar data, informasi, dan penghargaan dengan cara yang menguntungkan pasien, ahli kulit, pusat perawatan, spesialis merek, dan produsen produk. Untuk mewujudkannya, kami membangun serangkaian platform teknologi berbasis blockchain - dimulai dengan aplikasi perawatan kulit mobile - dan ekosistem berbasis token yang akan memberi penghargaan kepada penggunanya. Untuk meningkatkan kesadaran teknologi kami, dan untuk mendorong partisipasi dalam ekosistem kami, kami akan meluncurkan Initial Coin Offering (ICO) pada Juli 2018. 
Baca selengkapnya tentang aplikasi kami di situs web Opu Labs .


VIDEO :


https://youtu.be/4QQ-L2eLRUI


Teknologi Kami: 5 Layanan Inti


Opu AI

Teknologi pembelajaran mesin yang menganalisis, membandingkan, dan merekomendasikan solusi perawatan.


Opu Search

Platform pencarian yang menyediakan informasi perawatan dari penyedia layanan perawatan kulit dan mitra eCommerce konsumen.


Opu Coin

Koin crypto Ethereum untuk digunakan di pasar kami didukung oleh pencarian produk gabungan yang menawarkan katalog solusi perawatan kulit paling komprehensif yang tersedia di pasar apa pun.


Opu Connect

Dapatkan saran dari pengguna lain di komunitas sampai ke dokter dan spesialis.


Opu CRM

CRM gratis (manajemen retensi pelanggan) untuk dokter dan penyedia layanan dengan catatan pasien, anotasi, dan riwayat seluler.




Opu Coin & Token Ekosistem kami

Ekosistem yang digerakkan oleh nilai kami didukung oleh token kami yang didukung Ethereum - Opu Coin (OPU). Ini adalah token yang diberikan kepada siapa saja yang memberikan kontribusi berharga untuk rangkaian platform kami. Katakanlah pelanggan menyerahkan data perawatan kulit mereka ke platform AI (Artificial Intelligence) kami, atau mendaftar ke uji klinis dokter kulit, atau merek perawatan kulit baru ingin menggunakan data desentralisasi untuk menemukan kelompok pengguna untuk produk baru. OPU akan menjadi metode pembayaran standar mereka.

Dalam skenario ini, dan banyak lainnya, pertukaran informasi akan memungkinkan peningkatan dalam perawatan kesehatan kulit. Seiring pertumbuhan komunitas kami, dan semakin banyak orang bergabung dengan platform kami, semakin besar penggunaan OPU. Ini berarti token kami akan diminati, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk terlibat.

Penjualan Token Opu Labs


Token yang Ditawarkan : 660 juta
Soft Cap (Public ICO) : $ 5 Jt
Hard Cap : $ 37jt
Token Didistribusikan : 14 hari setelah penjualan token berakhir.

Prakiraan Alokasi Token

2018 :


2019 :


2020 :


2021 :


2022 :


Sepenuhnya di Alokasikan :


Disclaimer: Perkiraan ini didasarkan pada model keuangan dengan asumsi pertumbuhan hingga 10 juta Dompet Opu dan penerbitan penuh token pengguna baru dari Reserve Pertumbuhan. Lihat kertas putih untuk keterangan lebih lanjut.

Bergabunglah dengan Program Hadiah Opu!

Program Imbalan OPU bertujuan untuk memobilisasi blockchain serta para ahli dan penggemar perawatan kulit. Selain berbagai macam penghargaan, program hadiah Bounty dan #OPUdrop kami memberikan insentif kepada pembeli cryptocurrency untuk menjadi akrab dengan platform kami dalam pertukaran sejumlah besar Koin OPU.

Mitra




Peta jalan

Untuk meningkatkan pilihan perawatan, kita perlu memanfaatkan teknologi dengan lebih baik. Melalui inisiatif AI berbasis blockchain kami, kami akan dapat melakukannya dalam skala besar. Begini caranya kita akan sampai di sana ...

Awal 2016 - 2017
  • Bukti dari konsep
  • Penelitian, pengembangan, & pengujian produk lebih lanjut
  • MVP (demo / alpha)

Q1 2018
  • Pemindaian 3D & analisis 3D versi lengkap
  • Alat pelatihan untuk dokter
  • Private Sale & Pre-ICO Terbuka

Q2 2018
  • ICO Terbuka
  • Rekomendasi produk & program kondisi kulit
  • Versi aplikasi Android asli & peluncuran pasar Asia

Q3 2018
  • Versi aplikasi iOS asli & peluncuran pasar AS
  • Jaringan afiliasi
  • Database blockchain terdesentralisasi

Q4 2018
  • Analisis Mesin v2 & Pengolahan Gambar API
  • Fungsi rekomendasi perawatan
  • Peluncuran negara Asia & UE tambahan

2019 - Masa Depan
  • Pemasaran produk / pertumbuhan & ekspansi ke pasar baru
  • Fungsionalitas baru & dukungan alat pihak ketiga
  • Integrasi perusahaan dengan platform mitra

Kami ditampilkan di
Banyak situs web penerbit crypto & blockchain populer



TIM







Penasihat Medis



Penasihat Blockchain





Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Situs Web : https://ico.opu.ai/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect