VELOXBOLT


Salah Satu Dari Dua Komponen Penting Untuk Mencapai Visi Proyek Velox


APA ITU VELOXBOLT / VNOVUM

The VeloxBoltAnonim Cryptocurrency Exchange adalah salah satu dari dua komponen penting untuk mencapai visi Proyek Velox. Platform ini adalah pertukaran anonim sepenuhnya terbuka untuk pengguna di seluruh dunia dan direncanakan untuk menjadi salah satu pertukaran anonim yang paling aman, responsif dan maju dalam operasi. VeloxBolt akan menawarkan fasilitas perdagangan kelas industri yang akan memungkinkan pengguna untuk bertukar ratusan pasangan mata uang kripto secara instan tanpa batasan pada perdagangan, penarikan, atau deposito dan privasi mutlak tanpa informasi pribadi atau pribadi yang diperlukan untuk menggunakan pertukaran, dimungkinkan oleh teknologi ZeroNet . Platform VeloxBolt akan diluncurkan sebagai pertukaran cryptocurrency yang sepenuhnya anonim dengan perkembangan masa depan yang direncanakan untuk memperkenalkan fasilitas pertukaran terdesentralisasi untuk pasangan Bitcoin, Ethereum (dan lainnya berdasarkan permintaan) serta layanan swap instan.

"Ini berarti TIDAK ADA identifikasi yang diminta kapan saja, TANPA batas penarikan dan TIDAK ada gangguan privasi Anda".

Dompet vNovum adalah dompet cryptocurrency sumber terbuka asli yang akan memfasilitasi berbagai bentuk pertukaran cryptocurrency, termasuk penggunaan layanan pertukaran VeloxBolt, dan pertukaran terdesentralisasi (P2P) sendiri. Dompet tidak berbagi informasi keuangan seperti kunci pribadi dengan pihak ketiga atau server online dan memiliki berbagai macam fitur keamanan, menjadikannya salah satu solusi paling aman untuk penyimpanan cryptocurrency.

Dompet vNovum akan menjadi dompet pertama dari jenisnya yang harus disertai dengan pertukaran online anonim dan akan memungkinkan aksesibilitas yang sepenuhnya disinkronkan.

APA ITU VELOXCOIN [VLX]

VeloxCoin adalah bukti kerja / bukti mata uang pasak yang telah dibuat sebagai mata uang terstruktur saham untuk platform perdagangan dan pertukaran yang terdesentralisasi & anonim VeloxBolt mendatang. VLX dapat ditambang, ditransaksikan, diperdagangkan, dan akan melayani tujuan sebagai token berbasis POW / POS dari platform pertukaran dan perdagangan VeloxBolt, di mana pemegang VLX akan dihargai dengan buy-back dari keuntungan VeloxBolt / vNovum platform.

VeloxCoin akan dijalankan pada POW untuk 10.000 blok pertama, setelah itu akan dikonversi ke POS penuh. Setelah pertukaran VELOXBOLT dirilis, pembelian kembali berdasarkan keuntungan platform akan dimulai. Buy-back adalah hasil dari akumulasi biaya pertukaran dan biaya pencatatan dari platform VeloxBolt, dan pada akhirnya akan menghasilkan harga VLX yang meningkat, pemegang VLX yang bermanfaat.

Sampai VeloxBolt secara resmi dirilis ke publik, vlxexchange.comakan menjadi solusi sementara di mana pengguna dapat berdagang pasangan VLX seperti VLX / BTC & VLX / ETH. Velox tidak akan terdaftar di bursa umum tetapi hanya secara eksklusif pada platform VLX Exchange dan VeloxBolt. Setelah VeloxBolt dilepaskan, saldo Velox Exchange akan ditransfer secara otomatis, dan tidak ada data yang hilang atau dihapus. Semua akun pengguna akan tetap sama seperti saldo, dan transisi akan cepat dan cepat. Informasi lebih lanjut tentang transisi ini dan tentang proyek kami dapat ditemukan di Whitepaper kami.

MASALAH

Dalam lingkup mata uang kripto yang diatur secara terus-menerus, nilai-nilai inti dan keyakinan desentralisasi dan anonimitas perlahan-lahan dihapus oleh proyek-proyek yang ada dan baru yang terpusat & diatur yang melibatkan mata uang kripto, seperti pertukaran.

SOLUSINYA

Proyek Velox bertujuan untuk melepaskan utilitas dan alat untuk menjunjung nilai-nilai inti anonimitas & desentralisasi di pasar mata uang kripto yang sedang tumbuh.

ANONIMITAS

Anonimitas adalah aspek kunci dari semua perkembangan Proyek Velox, yang bertujuan untuk memberikan kembali opsi untuk tetap anonim saat melakukan perdagangan atau menyimpan mata uang kripto dan aset digital.

DESENTRALISASI

Peretasan, pencurian, dan pencopotan merupakan poin utama kegagalan untuk pertukaran dan dompet yang dipusatkan secara terpusat. Proyek Velox seperti Velox Novum Wallet memungkinkan pengguna untuk menyimpan, memperdagangkan, dan mentransaksikan mata uang kripto tanpa pihak yang mengatur.


THE ISSUE DAN RESOLUSI

“Bank harus dipercaya untuk menahan uang kita dan mentransfernya secara elektronik. 
tetapi mereka meminjamkannya dalam gelombang gelembung kredit dengan hanya sebagian kecil dari cadangan. 
Kami harus memercayai mereka dengan privasi kami, memercayai mereka untuk tidak membiarkan identitas menguras akun kami. ” Satoshi Nakamoto

Pertukaran mata uang Kripto di zaman sekarang dan usia telah pindah jauh dari struktur asli mereka pada fase awal mata uang kripto.

Apa yang dulunya merupakan proses semi-anonim dan mulus untuk berdagang antara satu mata uang kripto dan mata uang lainnya telah menjadi proses yang sangat diatur dan sulit bagi pengguna di seluruh dunia, bisa dibilang disebabkan oleh adopsi mata uang crypto secara besar-besaran oleh lembaga-lembaga terpusat. Adopsi oleh institusi terpusat telah memaksa pertukaran untuk mengadopsi struktur moneter fiat saat ini yang paling kita gunakan dalam kehidupan kita sehari-hari ke dalam mata uang kripto. Mengadopsi sistem ini yang bisa membuat beberapa fondasi inti dari visi Satoshi, kebebasan uang & anonimitas. Seiring waktu, arah pertukaran mata uang dan platform mata uang kripto saat ini, telah membuat kebangkitan kembali nilai-nilai inti mata uang kripto, bersama dengan kemampuan untuk bertransaksi dan bertukar mata uang kripto tanpa pihak peraturan, sedikit kurang mungkin hampir tidak mungkin.

Di sinilah Velox mengubah permainan.

Satu-satunya solusi untuk realitas yang mengganggu yang menjadi mata uang kripto, adalah reboot, mengganggu kolektif dari seluruh sistem, dengan mereka yang berdedikasi untuk menegakkan struktur asli dan tujuan mata uang kripto dengan cara yang diusulkan mereka sendiri. Setiap hari, proyek-proyek desentralisasi baru dibentuk, bergabung dengan gerakan ini dengan tujuan umum desentralisasi, anonimitas dan kebebasan.

Proyek Velox, sekelompok individu yang berpikiran sama, telah terbentuk dengan tujuan bersama ini dan fokus utama desentralisasi & anonimitas. Proyek Velox akan berfokus pada dua aspek yang sangat penting ini dengan menciptakan seperangkat utilitas dan layanan canggih yang mengganggu yang terbuka bagi siapa saja di seluruh dunia untuk menggunakan dengan benar-benar tanpa pembatasan dan meningkatkan privasi.

Utilitas dan layanan yang direncanakan ini akan sepenuhnya dibahas di seluruh dokumen ini dan tercantum dalam roadmap proyek kami (lihat halaman berikut) yang berisi daftar lengkap kami (Q4 2017-Q1 2018) dan target berkelanjutan yang kami targetkan. Peta jalan kami diperbarui setiap kuartal, terakhir menjelang akhir Triwulan Satu (K1) 2018.




INFO VELOXCOIN



Distribusi VeloxCoin [VLX]


Spesifikasi Koin


DAPATKAN DOMPET VELOXCOIN


SUMBER DAYA


Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Situs web VELOX Buku Putih Twitter PerselisihanTelegram

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect