Realty Returns


Pasar Investasi Real Estat Tradisional Kuno



Realty Returns

Pasar Real Estat Cross-Border Blockchain

Pasar investasi real estat tradisional kuno. Saat-saat membutuhkan cadangan modal yang besar dan langsung untuk berinvestasi dalam real estat yang menjanjikan telah berakhir. Teknologi telah membawa dunia lebih dekat bersama-sama, tetapi juga telah memberi orang akses, sarana, dan likuiditas untuk berpartisipasi dalam peluang investasi yang sebelumnya tidak terjangkau, biasanya disediakan untuk orang kaya dan memiliki koneksi yang baik. RealtyReturns mengatasi ini dengan memungkinkan orang, seperti Anda untuk berinvestasi dalam pendapatan yang menjanjikan dan menjanjikan menghasilkan properti real estat menggunakan cryptocurrency.

Kisah Pendirian

Saya telah menjadi investor dalam cryptocurrency selama bertahun-tahun sekarang, melalui kenaikan besar dan kejatuhan nilai-nilai baru-baru ini. Saya bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa menemukan cara untuk menghindari volatilitas pasar dengan berinvestasi dalam real estat yang menghasilkan pendapatan. Sayangnya, saya tidak melihat opsi yang tersedia saat itu.

Ini sekitar waktu yang sama ketika saya diundang untuk berbicara tentang cryptocurrency dan pengaruhnya pada ekonomi global di Konferensi SLUSH di Singapura. Setelah presentasi saya, saya mulai berinteraksi dengan peserta yang tinggal di Singapura dan negara-negara Asia di sekitarnya. Banyak peserta yang saya ajak bicara menyuarakan keprihatinan mereka yang sama dengan volatilitas pasar crypto dan mencari tempat yang aman untuk menginvestasikan crypto mereka. Berasal dari mata uang cryptocurrency, real estate dan crowdfunding, saya langsung melihat potensi besar untuk menggabungkan ketiga aspek ini.

Namun, ketika saya memunculkan model baru ini, muncul kekhawatiran baru. Investor khawatir tentang kurangnya likuiditas di pasar real estat. Dengan investasi real estat khas yang memiliki jangka waktu bertahun-tahun, tim kami menemukan bagaimana blockchain dapat memperbaiki kekurangan likuiditas dengan memungkinkan investor menjual kepemilikan saham mereka di properti tertentu dengan menekan tombol melalui platform kami; sehingga menciptakan pasar real estat cair.

Kami meluncurkan RealtyReturns.io untuk membantu investor luar negeri dan yang lainnya menghindari gejolak pasar dengan mengamankan uang mereka dalam properti yang menghasilkan pendapatan dan menyediakan likuiditas instan yang sebelumnya tidak ditawarkan oleh real estat. 

- Manny Fernandez, Pendiri Bersama, CEO


Warga Singapura termasuk kelompok terbesar investor asing di pasar real estat AS. Investor asing Cina memiliki lebih dari $ 28 miliar dalam real estat AS.

Bagaimana itu bekerja

RealtyReturns adalah membangun token keamanan dengan protokol kepatuhan terdesentralisasi untuk menciptakan standar industri untuk bagaimana token berbasis aset dikeluarkan dan diperdagangkan di blockchain. The Returns Token adalah token ERC-20 open-source pada blockchain Ethereum. Apa yang kami bangun adalah cara yang patuh bahwa token yang didukung aset dapat diperdagangkan pada setiap platform ERC-20.


https://youtu.be/3gjqX2z9F5M


"Real Estate Adalah Investasi terbaik di dunia karena itu adalah satu-satunya hal mereka tidak membuat lagi"
- Akan Rogers



TIM INTI KAMI

Tim Kami Memiliki Lebih dari 100 tahun Pengalaman Investasi Real Estat dan Tim Program Blockchain kami adalah Beberapa yang Terbaik di Dunia.


Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

ANN THREAD WEBSITE WHITEPAPER FACEBOOK TWITTER TELEGRAM REDDAT MEDIUM LINKEDIN

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect