LEGACY LOTTO

Diperkirakan Akan Tumbuh Pesat 



LEGACY LOTTO

Ini adalah Undian Undian terbesar di dunia yang menawarkan tiket pertambangan dan kontrak cerdas yang dijalankan sendiri. dengan cepat menjadi game gameplay ICT yang paling dinantikan, dan berharap mendapatkan hadiah Jackpot paling banyak di industri ini.

Pada 2016 industri lotre bertanggung jawab atas 29% dari total pendapatan perjudian global, ini setara dengan sekitar $ 415 miliar dolar. Undian undian online untuk 10% dari total pendapatan perjudian, menghasilkan industri senilai $ 41,5 miliar dolar. Kami memprediksi gap ini akan segera ditutup dalam beberapa tahun ke depan karena pasar online memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam undian global, menawarkan berbagai pilihan yang lebih besar dari pada ketersediaan lokal dan itu bisa dilakukan dari kenyamanan smartphone Anda.

Pasar perjudian online diperkirakan akan tumbuh pesat dalam beberapa tahun ke depan. Analis ahli memperkirakan industri ini akan bernilai $ 97 miliar dolar pada akhir tahun 2024. Ini merupakan kenaikan 26% diperkirakan setiap tahun, menempatkannya sebagai salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat. Salah satu dari sedikit industri yang dapat membanggakan peningkatan ukuran pasar yang lebih besar adalah pasar kriptocurrency.



LEGACY LOTTO PLATFORM

Saat ini industri dan gameplay mengandalkan sistem lamban, buram dan birokrasi yang rawan korupsi dengan LEGACY LOTTO akan menjadi standar baru untuk permainan undian yang menawarkan lotre global berbasis Blockchain yang didukung pada platform ethereum. LEGACY LOTTO adalah platform berbasis masyarakat dan sistem akan secara signifikan mengurangi birokrasi dan meningkatkan keamanan, efisiensi dan transparansi operasional. Ini adalah platform trading gameplay yang menawarkan kebebasan taruhan pengguna baru, jenis metode pembayaran baru berkat undian aplikasi pertambangan dan bursa swap, LGY.


LEGACY ICO

Untuk membantu membuat proyek ini sukses, LEGACY LOTTO akan mengadakan ico sebagai berikut:
  • Pra-ICO = 22 Januari 2018-14 Februari 2018
  • ICO = 15 Februari 2018-20 April 2018


TEAM LEGACY LOTTO

Tim yang berdiri di belakang proyek loto adalah orang yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing sehingga proyek loto akan sukses di masa depan, mengikuti tim yang berdiri di proyek LEGACY LOTTO ini.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik di Link berikut:

Website | Twitter | Telegram | Bitcontalk | Kertas putih



USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect