STREAMITY 

Tidak Terpaku Pada Penjualan Dan Pengembangan Software

Gb. 1 - Logo Streamity

PENDAHULUAN


Ekonomi Digital merupakan Aktivitas yang berkaitan dengan teknologi. Hal ini tidak terpaku pada penjualan dan pengembangan software, dimana teknologi berkembang pada aspek ekonomi pula. Melihat kebelakang pada tahun 2012 Boston Consulting Group melihat potensi ekonomi dengan menggunakan teknologi digital, keuntungannya bisa sampai mencapai miliyaran Dollar Amerika.

Dengan perkembangan internet pada masa sekarang, hal ini berpengaruh pada setiap sektor termasuk sektor ekonomi yang berkembang sangat pesat dimana perkembangan ini memicu pada pembayaran secara online.

Salah satu metode pembayaran secara online yang populer saat ini yakni menggunakan Cryptocurrency — merupakan mata uang digital yang penggunaannya pada media online. Transaksi menggunakan Cryptocurrency bersifat tidak dapat di ganggu gugat, maksudnya adalah tidak ada orang yang bisa membatalkan, memblokir, mengklaim transaksi anda, karena dalam metode transaksi menggunakan private key.

Namun Cryptocurrency sampai saat ini belum dilegalkan di beberapa negara, bahkan ada yang bersifat ilegal pada negara tertentu. Karena hukum yang belum jelas, Cryptocurrency banyak berkembang dan makin menjamur dikalangan penggiat teknologi ekonomi digital. Akibat nya Cryptocurrency memerlukan desentralisasi dengan mementingkan privasi serta kejujuran dari setiap pengguna, maka dari itu STREAMITY hadir untuk mewujudkan pertukaran Cryptocurrency yang benar-benar jujur dari setiap individual.

APA ITU STREAMITY ?

Jika anda memerlukan Market Exchange yang baik, STREAMITY merupakan hal yang tepat bagi anda karena STREAMITY berfokus pada pembentukan Market Exchange yang kuat, dimana didalamnya akan mencakup berbagai layanan dan banyaknya manfaat yang didapat dari Cryptocurrency Market, dengan resiko yang sedikit. STREAMITY juga berencana untuk mengembangkan sumber informasi dan analisis, pendidikan dan investasi sumber daya STREAMITY.ORG dan teknologi yang diperlukan.

Perlu anda ketahui STREAMITY juga merupakan Platform P2P (STREAMDESK) pertama yang melindungi transaksi dengan smart-contracts — merupakan penyedia tambahan keamanan pada saat transaksi menggunakan Cryptocurrency. Dengan begitu pengguna STREAMITY dapat bertransaksi dengan harga yang adil dengan keamanan yang maksimal dan tanpa perantara.

STRUKTUR ICO

Nama token STREAMITY adalah STM, berada pada Platform Ethereum dan limit tokennya berjumlah 186,000,000 token. Biaya 1 token ditetapkan pada hlevel 0.2 USD. Harga tetap 1 STM dalam ETH akan ditetapkan satu jam sebelum PRE-ICO/ICO menurut kurs mata uang dari Poloniex exchange market. Penukaran kurs ETH-USD akan di update setiap jamnya.

PRE ICO parameters:

Soft cap pada PRE ICO: -

Hard cap pada PRE ICO: 2.8 million USD

Volume pada penjualan PRE ICO: 20,000,000 STM

Volume pada penjualan ICO: 110,200,000 STM


Pada penjualan dengan angka token ICO ini, akan dipertimbangkan secara keseluruhan.

KEUNTUNGAN

STREAMITY merupakan proyek yang berbasiskan pada pelayanan masa yang populer, apapun kondisi Cryptocurrency Market.

Pengembangan pelayanan STREAMITY terhadap pengguna baru akan mengokohkan permintaan STM.

STM Token akan dibuka pada Major Cryptocurrency Exchange yang memungkinkan setiap pengguna baru dan investor untuk bisa menjual token secara mudah.

Pemasukan dari fiat money dan penarikan lebih menguntungkan, jika anda menggunakan pelayanan “STREAMDESK”.

Resiko manipulasi tingkat token STM diminimalisir.

Setiap pemegang yang memiliki lebih dari 1250 STM akan menerima satu set hak istimewa dan akan diberikan komisi pada platform “STREAMDESK”.

RENCANA PROYEK

Perkembangan proyek ini banyak aspek yang mempengaruhi untuk mencapai kesuksesan, yang perlu dipikirkan mulai dari aspek legalitas, partisipasi dari negara berbeda dan pembayaran sistem. Gambaran pembayaran dengan alokasi dana yang akan digunakan bisa dilihat keterangan di bawah.

0,5 juta $ adalah jumlah minimum yang dibutuhkan untuk meluncurkan proyek.

1,5 juta $ — Layanan exchange P2P ditujukan untuk pasar Asia dan Eropa. Sumber informasi analitis.

5 juta $ — Layanan exchange P2P ditujukan untuk pasar Asia, Eropa dan AS. Sumber informasi analitis.

10 juta $ — Layanan exchange P2P ditujukan untuk pasar Asia, Eropa, Amerika Serikat dan Amerika Latin. Sumber informasi analitis, pendidikan dan investasi.

20 juta $ — Layanan exchange P2P ditujukan untuk pasar dunia. Sumber informasi analitis, pendidikan dan investasi diterjemahkan dalam 5–7 bahasa utama.

STREAMITY akan menggunakan katu kredit dan sistem pembayaran dalam memenuhi syarat finansial.

DISTRIBUSI TOKEN

Gb.2 — Distribusi Token

ROAD MAP PROYEK

Gb.3 — Road Map Proyek


STREAMDESK
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa STREAMDESK merupakan layanan yang memungkinkan anda bisa melakukan penukaran tanpa menggunakan pihak ketiga atau perantara dengan pengamanan yang maksimal.

Gb.4 — Prinsip Operasi STREAMDESK


PENUTUP
Demikian penjelasan singkat mengenai STREAMITY, untuk penjelasan lebih lanjut mengenai Proyek ini bisa kunjungi tautan di bawah :


WEBSITE: https://streamity.org/

WHITEPAPER: https://streamity.org/uploads/docs/en/Whitepaper_Streamity_en.pdf




USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect