TokenLend

Menggunakan Teknologi Blockchain, Kita Dapat Membuat Proses Pemberian Pinjaman Lebih



Tokenlend berusaha untuk Membantu Pengguna di seluruh dunia memperoleh keuntungan dengan meminjamkan dana dengan risiko dan kerepotan yang lebih sedikit. Kami percaya bahwa dengan menggunakan teknologi blockchain, kita dapat membuat proses pemberian pinjaman lebih mudah dan murah untuk digunakan tanpa birokrasi layanan perbankan tradisional.

Produk dan Layanan Perbankan Tradisional sangat Kuno dan lamban karena semua birokrasi dan dokumen mereka. Dalam dunia transfer mata uang lintas benua, database terdesentralisasi dan kontrak cerdas, orang masih dibatasi oleh lokasi geografis dan tempat tinggal mereka. Perundang-undangan yang berbeda, mata uang dan pajak yang rumit membuat kegiatan bisnis lebih rumit dari seharusnya dan bisa jadi. Kurangnya integrasi antara layanan keuangan memaksa orang untuk berurusan dengan banyak institusi perantara dengan kebijakan verifikasi, biaya dan batasan mereka sendiri. Ini bisa mengubah operasi yang tampaknya sederhana menjadi sakit kepala yang hebat.

Solusinya

Gagasan untuk TokenLend dihasilkan dari puncak pengalaman investasi kami dan juga pengalaman kami yang luas dalam pengembangan perangkat lunak. Tujuan kami adalah membangun ekosistem yang andal dan andal yang menyediakan layanan pinjaman dana lengkap untuk semua pihak yang terlibat. 

TokenLend akan memberi orang di seluruh dunia kemampuan untuk berinvestasi dalam pinjaman real estat dengan menggunakan berbagai mata uang kripto dan fiat. Platform kami akan menghapus ketidakpastian yang dihadapi investor kecil dengan membantu mereka membangun portofolio investasi berbasis pinjaman yang aman yang memberikan tingkat pengembalian yang kompetitif, dapat diprediksi dan konsisten. 

Platform ini akan berisi daftar pinjaman aman yang telah dipilih dengan cermat dan pra-cek yang tersedia untuk investasi. TokenLend hanya akan menerima pinjaman dari pencetus pinjaman UE yang terpercaya. Kehadiran badan hukum sebagai counterparty akan memungkinkan kita untuk mengambil tindakan yang diperlukan terlebih dahulu untuk menerima pembayaran tepat waktu oleh pemberi pinjaman dan mengurangi risiko kegagalan bayar. 

Personel TokenLend akan memvalidasi ulang informasi yang diterima oleh pemberi pinjaman, termasuk data pribadi peminjam, informasi janji, penilaian dan rasio LTV.
Pinjaman hanya akan tercantum di platform jika memenuhi kriteria seleksi pinjaman ketat TokenLend.

TLN Token

Dalam kampanye Initial Coin Offering (ICO), TokenLend akan menawarkan token Lend Coin (TLN) untuk dijual. Token TLN adalah representasi digital hak untuk keanggotaan eksklusif di platform TokenLend. Pemegang TLN memiliki kemampuan untuk menginvestasikan jumlah dana yang diinginkan dari rekening mereka ke dalam setiap pinjaman yang tersedia yang terdaftar di platform P2P TokenLend. Saldo akun di platform mewakili jumlah token TLN yang tersimpan di dompet Etherealum akun TokenLend anggota pada waktu tertentu. 

Token TLN akan diperdagangkan di luar platform TokenLend. Karena mereka adalah ERC-20 token, mereka akan memiliki nilai inheren pada pertukaran. Token yang dibeli selama kampanye ICO akan menyediakan dua jenis pendapatan bagi pemegangnya. Pemegang Token dapat menggunakan TLN untuk berinvestasi dalam pinjaman yang terdaftar di platform dan menerima pendapatan seperti pengguna platform lainnya. Namun, hanya peserta ICO yang akan menerima bagian pendapatan reguler dari operasi platform. 

Pemegang token TLN dijamin mendapat bagian dari keuntungan perusahaan. Ukuran distribusi akan ditentukan oleh proporsi token yang terkait dengan akun masing-masing anggota pada tanggal pembayaran.

Pasar LPN akan memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan LPN satu sama lain, ini hanya tersedia bagi pengguna terdaftar. Pengguna tidak diwajibkan untuk menjual dengan harga pokok LPN asli, mereka dapat mengirimkan perintah jual untuk LPN tertentu sesuai harga yang diinginkan di TLN. 

Pengguna juga bisa menambahkan komentar dan rincian tentang LPN yang akan dijual. Semua transaksi akan dilakukan dengan mengirimkan TLN dari satu alamat ke alamat lainnya. LPNs akan dianggap terjual begitu transaksi TLN dikonfirmasi oleh jaringan Ethereum dan pada saat mana pemilik LPN berubah secara otomatis.

ICO 

Sebelum crowdsale dimulai, token TLN akan dicetak oleh kontrak cerdas TLN. Jumlah total token akan didistribusikan dengan cara berikut:



Pra-penjualan 

7% dari semua token akan dijual selama pra-penjualan. Semua peserta pra-penjualan tidak hanya memiliki kesempatan untuk membeli token TLN dengan potongan harga khusus, namun juga memiliki hak eksklusif untuk berpartisipasi dalam tahap pengujian beta platform dan menerima keuntungan investasi sebelum pemegang token lainnya.

ICO

75% token akan didistribusikan selama ICO. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

Penasehat 

3% token akan diberikan kepada tim penasihat hukum dan penasihat kami untuk kontribusinya. Token ini akan dikunci * untuk periode 12 bulan.

Tim 

14% token akan dialokasikan ke pendiri dan tim inti TokenLend. 50% dari token ini akan dikunci * untuk jangka waktu 24 bulan, dan sisanya 50% akan dikunci * selama 48 bulan.

Detail Token Sale 
  • Peserta yang bersedia berkontribusi terhadap pengembangan platform TokenLend dapat melakukannya dengan menggunakan metode kripto dan metode pembayaran lainnya yang terdaftar di Situs Web 
  • Jumlah token total: 473.466.667 TLN 
  • Kontributor menerima token TLN dengan tarif 2.500 TLN per ET 
  • Kontributor akan menerima bonus token selama pra-penjualan dan crowdsale seperti yang dijelaskan di bawah ini. 
  • Penjualan akan dimulai pada tanggal 26 Maret 2018 
  • Periode kontribusi akan berjalan selama 45 hari 
  • Pra-penjualan akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2018 dan berjangka waktu 11 hari dan akan ditutup pada 11.047 ETH dengan kontribusi minimum dari 1 ETH 
  • Selama penjualan token ICO, akan ada tutup lunak 20.000 ETH dan tutup keras 140.000 ET.
  • Semua token yang tidak terjual akan dibakar 
  • Token TLN yang diterima kontributor mby akan dapat dipindahtangankan 7 hari setelah berakhirnya kampanye Penawaran Awal Koin.
Peta Jalan


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: 


USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect