FRAS COIN

Bisnis Online, Sebagai Mitra Resmi Uber, Grab, dan Gocar di Indonesia



Apa itu FRAS COIN?

FRAS COIN adalah Blockchain & Start-Up Incubator yang memiliki kemandirian (memiliki penghasilan rutinnya sendiri), dan menawarkan pendapatan pasif seumur hidup + CAR COIN * sebagai dividen. Penghasilan rutin berasal dari bisnis "perekrutan + rekrut + pengemudi mobil" Bisnis Online, sebagai mitra Resmi Uber, Grab, dan Gocar di Indonesia.

Anggota dapat menyarankan ide-ide , yang kemudian bisa sebagai oleh masyarakat , dan jika cukup orang yang diterima, tim pengembang di Frasindo akan mewujudkannya dengan menunjuk mereka sebagai pimpinan proyek. Kami kemudian akan menyediakan semua kebutuhan bisnis , pendanaan rutin , legalitas , dan, kantor bersama . Ini kemudian akan diakuisisi sebagai anak perusahaan / Anak-proyek dari FRAS COIN , yang membuat risiko ini gratis, bebas gangguan dan tidak memerlukan keahlian apa pun oleh kontributor asli. (Proyek anak-anak yang diakuisisi akan menambahkan 10% dari koinnya beserta manfaatnya kepada Anggota-anggota COIN FRAS).

FRAS COIN didukung oleh perusahaan resmi , didukung oleh banyak aset dalam industri transportasi, kami juga satu-satunya perusahaan yang menawarkan manfaat seumur hidup , voucher + CAR COIN * , multi-perlindungan , dan 24 jam pengawasan LANGSUNG kepada publik. Beberapa sertifikat aset disimpan tanpa batas waktu oleh NXT Foundation di Belanda . FRAS COIN sepenuhnya mematuhi peraturan pemerintah dan telah dilegalkan sepenuhnya dan disetujui oleh pemerintah Indonesia (Transportation & Limited Fintech) . 

Pendapatan utama COIN dari FRAS berasal dari bisnis "Online-Taxi + car rental + driver recruitment" , sebagai mitra TAKSI ONLINE Resmi di Indonesia. Sebagai inkubator mandiri untuk memulai + blockchain di Asia , FRAS COIN dapat berlangsung tanpa batas dan tidak akan menghabiskan dana dari anggota kami . 

Perkembangan Frasindo saat ini hanyalah langkah awal menuju rencana ekspansi besar perusahaan seperti yang dinyatakan oleh roadmap. Kami melihat ini sebagai cara terbaik untuk mengembangkan bisnis TI tanpa menghabiskan dana yang dipercayakan masyarakat. Komunitas dapat menikmati manfaat tanpa terlibat dalam budaya 'memompa dan membuang' . FRAS COIN diatur untuk dirilis pada banyak platform blockchain.

Pemegang Fras-Coin yang memenuhi syarat, juga dapat menghasilkan CAR COIN setiap hari secara gratis (POS Proof-of-Stake), CAR COIN dapat digunakan untuk tujuan liburan ; Ajak keluarga Anda mengunjungi Indonesia, survei aset dan kemudian menyeruput kelapa di pantai , karena mudah menebus COIN MOBIL untuk kamar gratis, makanan gratis, tur pohon, panduan gratis, penggunaan mobil gratis, DLL.

"Naik berbagi layanan memiliki dampak pada cara orang berpikir tentang mereka metode transportasi,kepemilikan mobil dan transportasi secara umum.
Pengaruh pada pembelian mobil baru adalah
kemungkinan akan sangat signifikan pada tahun 2020."




  • PENGAMATAN LANGSUNG YANG DAPAT DIAMATI 24 JAM YANG DILAKUKAN MELALUI GPS & KAMERA, MEMBANTU KAMI MELINDUNGI ASET & PERUSAHAAN
  • DIDUKUNG OLEH ASET NYATA DAN SERTIFIKAT ASET YANG DISIMPAN OLEH NXT FOUNDATION
  • PERUSAHAAN YANG DIDIRIKAN, YANG DIDEDIKASIKAN UNTUK MENYELESAIKAN PETA JALAN, DAN MENDUKUNG IDE DARI PARA ANGGOTA
  • MANFAAT ANGGOTA SEUMUR HIDUP SEPERTI GUIDE TOUR GRATIS, PENGGUNAAN MOBIL GRATIS, DAN DRIVER DISERTAKAN
  • DISAHKAN DAN DIATUR OLEH PEMERINTAH, TERMASUK DALAM MASTERPLAN TRANSPORTASI 2020
  • INFORMASI YANG DAPAT DIAKSES SEPENUHNYA TENTANG FRASINDO, BAHKAN SAAT BEPERGIAN MELALUI PONSEL ANDA.

PERBANDINGAN

Maksimalkan manfaat Anda
* Berdasarkan data riil / tahunan


Lebih banyak yang bisa Anda dapatkan
* Aturan diterapkan


MANFAAT



  • GRATIS PENGGUNAAN MOBIL + PENGEMUDI, AJAK KELUARGA ANDA DALAM PERJALANAN BISNIS
  • 10% PEMBERIAN KOIN DARI SEMUA PROYEK ANAK + MANFAAT MEWAKILI ITU
  • BUYBACK + MEMBAKAR COIN HINGGA 37.96% *, AMAN DARI POMPA & DUMP
  • MIN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN 8.88% *, PASTIKAN UNTUNG DI SAAT-SAAT SULIT.

TESTIMONIAL
Apa yang mereka katakan:


TIM :


EvilDave (Dave Pearce) tidak secara resmi mendukung proyek apa pun karena perannya sebagai penyedia jasa escrow dan perannya sebelumnya di NXT Foundation. The Ardour dan NXT Group (ANG), evolusi dari NXT Foundation, juga harus tetap netral, karena mungkin ada proyek yang bersaing, dan tidak memiliki kontrol terhadapnya, dalam kasus kami juga termasuk The Frasindo Projects . Layanan konsultasi yang disediakan adalah bagian dari pekerjaan mereka di NXT Foundation di Belanda. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Marenkar (Travin Keith) atas bantuannya dengan blockchain advisory selama waktunya di NXT Foundation dan Ardor dan NXT Group.

Untuk Informasi lebih bisa Klik di bawah ini :

Website | Whitepaper | Blog | ANN Thread | Twitter | Facebook | Telegram

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect