Sprintx

Platform Untuk Wirausahawan dan Pengembangan Ide Bisnis Baru


TENTANG

Sprintx adalah platform untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, yang akan membuka potensi pasar cryptocurrency dengan dukungan SwitchX sebagai pertukaran multifungsi dengan akses kartu debet.


BAGAIMANA ITU BEKERJA
Sprintx bekerja di bawah tiga pilar: Pengembangan, integrasi, dan konversi.
Kami menjelaskan apa aliran kami di masing-masing pilar.

Pengembangan :


Integrasi :


Konversi :



NOVA
DASAR

The NOVA Foundation mempromosikan dan mempercepat Startups dan pertumbuhan mereka sementara memungkinkan mereka untuk berhasil dalam inisiatif mereka dengan menerima mentoring, layanan konsultasi, pembinaan dan pendanaan dari kelompok NOVA dan jaringan para ahli dan investor. Mari kita lihat cara kerjanya.


BT7
Festival Digital


Ini adalah alat unik yang digunakan NOVA untuk memulai proses Pemilihan Startup dari tim yang berpartisipasi dalam tantangan Start It Up dan dipilih oleh panel pemikiran wirausaha ahli yang mencari proyek yang berpotensi menjadi solusi untuk berbagai aspek kehidupan masyarakat. melalui penggunaan teknologi.

Konferensi ini telah diadakan di El Salvador dan akan berlangsung di Perú, México, dan Kolombia.


Akademi NOVA
Pendidikan adalah untuk semua orang

Nova Academy akan menjadi program pendidikan yang berorientasi pada teknologi dan inovasi dalam kategori FinTech, Internet of Things (IoT), Aplikasi, Pencetakan 3D, Robotika, dan Ed tech. Tujuannya adalah untuk mendidik semua masyarakat tentang penggunaan teknologi dan aplikasinya.

Karena El Salvador adalah negara berkembang, banyak orang belum mengadopsi sumber daya teknologi yang tersedia di seluruh dunia maupun penggunaan dan aplikasi mereka. Akademi Nova akan menumbuhkan hasrat yang besar pada orang untuk belajar lebih banyak tentang teknologi (khususnya teknologi blockchain).

Kampus NOVA
Membangun Smartcity di LATAM

Upaya gabungan kami akan meletakkan fondasi untuk membangun Kota Pintar Pertama Pernah di wilayah LATAM, khususnya di Amerika Tengah, El Salvador. Di jantung kota kecil bernama Ahuachapan.

Ini adalah tempat yang penuh dengan perdagangan dan pertumbuhan ekonomi tetapi masih memiliki seni dan budaya asli dan memiliki potensi yang luar biasa untuk disadap. Kota Cerdas kami akan membawa inisiatif Startup pilihan dan tim mereka ke satu tempat. Di mana mereka dapat membuat produk dan layanan saat menguji mereka dan mengukur keberhasilan mereka setiap saat.

Memulai
Inkubator
Pitch pertama Anda


Ide inkubator Startup seperti itu telah menginspirasi kami untuk mencari kemitraan dengan organisasi yang membantu Pengusaha dan Pelatih Startup sehingga kami juga dapat membawa banyak manfaat bahwa teknologi Blockchain dan Kontrak Cerdas memungkinkan ide bisnis untuk mereka.

Tempat di mana dunia maya crypto dapat memenuhi dunia bisnis yang sebenarnya dan bergabung dalam upaya menciptakan produk dan layanan yang bermanfaat bagi orang dan bisnis.

MANFAAT

Kami bangga memperkenalkan diri sebagai SprintX, generator ICO yang akan bekerja 
bersama dengan SwitchX sebagai Exchange multifungsi. Ketahui manfaat kami

Generasi smartcontracts dan blockchain
Dengan Sprintx Anda akan memiliki kemungkinan untuk menghasilkan kontrak yang dapat dieksekusi sendiri, tanpa perantara antara pihak yang menggunakan teknologi blockchain.

Integrasi otomatis ke Exchange
Dengan membuat ICO Anda di platform kami, Anda akan mendapatkan manfaat dari menggabungkan token secara otomatis ke Exchange SwitchX, menghemat proses Anda dan memfasilitasi pekerjaan Anda.

Ketersediaan entitas perbankan untuk konversi menjadi fiat
Entitas perbankan akan mendukung aspek hukum dan akan memberikan izin yang diperlukan sehingga Anda dapat menggunakan cryptocurrency Anda dalam konversi mereka ke mata uang fiat menggunakan kartu debit.


SwitchX akan memiliki kartu debit yang dapat digunakan langsung di setiap toko yang menggunakan mata uang digital atau fiat sebagai bentuk pembayaran, dengan cara ini, pengguna dapat mentransfer dana mereka dalam cryptocurrency ke SwitchX dan melakukan pembayaran dengan mereka tanpa harus menggunakan perantara lain.



Warna Logo SprintX  DISTRIBUSI
Tujuan dari pengumpulan dana ICO adalah memiliki sarana yang cukup untuk SprintX sehingga dapat berkembang dengan baik, memenuhi tujuan dan menguntungkan pemiliknya.




PETA JALAN :

15 Agustus 2017
Desain konseptual gagasan Sprintx. Sesi dikembangkan dengan spesialis dari berbagai daerah, untuk analisis dan konseptualisasi dari ICO

28 Agustus 2017
Mulai pengembangan perangkat lunak versi beta SwitchX Exchange, tim programmer memulai proses untuk memprogram salah satu aspek terpenting dari ICO.

19 Januari 2018
Setelah beberapa bulan pengembangan dari seluruh ide, peluncuran resmi halaman presentasi ICO dibuat untuk menarik minat pertama pada ICO kami.

23 Januari 2018
Tes regresi kontrak cerdas pertama dan tes perangkat lunak pertama dimulai, dengan saran eksternal dari sekutu kami yang memungkinkan kami memvalidasi apa yang telah dikembangkan.

5 Maret 2018
Penyelesaian kontrak pintar. Audit eksternal.

19 Maret 2018
Peluncuran Pre ICO.

1 April 2018
Peluncuran demo Exchange

10 April 2018
Penyempurnaan Pre ICO

23 April 2018
Peluncuran ICO.

27 April 2018
Generator Kontrak Cerdas

18 Mei 2018
Awal Penerapan SRO dan mengakuisisi bank.

18 Mei 2018
Generator Kontrak Pintar fungsional pertama.

4 Juni 2018
Versi ExchangeX Exchange pertama

23 Juni 2018
Penyempurnaan ICO.

MEMENUHI
TIM SPRINTx

 

MEMENUHI PENASIHAT KAMI


 
 
 

Untuk Informasi lebih bisa Klikdi bawah ini :

Website | Whitepaper | Twitter | Facebook | Medium | Bitcointalk | Telegram

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect