Morgancoin


Memberdayakan & Meningkatkan Sistem Pembayaran



Apa Itu Morgancoin

Morgancoin adalah platform yang memberdayakan & meningkatkan sistem pembayaran. Tingkatkan efisiensi, kurangi biaya pengiriman uang dan kirim atau terima pembayaran lintas perbatasan secara instan.

Morgancoin didirikan pada bulan Oktober 2017 oleh sekelompok kecil individu yang berpikiran serupa yang telah menjadi penggemar blockchain selama bertahun-tahun dan memiliki pengalaman luas dalam industri forex dan pembayaran.

Morgancoin adalah platform pertukaran mata uang asing peer-to-peer (P2P) yang aman dan transparan yang dibangun di blockchain untuk memungkinkan transfer uang internasional yang cepat dan andal.

Platform dirancang untuk mengganggu dan menggantikan cara tradisional transfer uang dengan menghubungkan peserta secara langsung untuk menukar uang dan mengurangi perantara, bank atau broker, ditambah biaya yang terkait dengan mereka.


Mengapa Morgancoin

Platform Morgancoin dirancang untuk mengganggu dan mengganti cara tradisional transfer uang dengan menghubungkan rekan melalui platform di berbagai negara untuk menukarkan uang secara langsung dan mengurangi perantara, bank atau broker, serta biaya yang terkait dengan mereka.

PLATFORM REMITTANCE PEER-TO-PEER

Didukung dengan blockchain untuk memungkinkan transfer uang internasional yang cepat dan dapat diandalkan dengan biaya terendah.
  • Kirim uang internasional dengan harga yang tidak ada duanya.
  • Tukar mata uang secara langsung dengan orang-orang nyata.
  • Ucapkan selamat tinggal pada biaya konversi.

FITUR Revolusioner



Peluang Investasi
Standar Nilai Baru


Spesifikasi Teknis



Kartu Pembayaran Langsung Blockchain

Belanjakan langsung dari kartu gaji Morgancoin Anda

Kami memberikan kemudahan bagi Anda untuk membelanjakan gaji Anda di ribuan toko dan ATM dengan kartu token pembayaran unik kami atau mengakses akun Anda melalui aplikasi seluler.

Anda juga dapat meminta kartu pembayaran tambahan Morgancoin yang terhubung ke akun utama Anda. Kartu-kartu ini dapat diberikan kepada anggota di mana Anda tinggal atau di negara-negara penerima, dan dapat digunakan sebagai solusi pembayaran real-time.



Program Pinjaman



Kami akan mulai meminjamkan pada 1MRC = $ 10, kami berkomitmen melindungi harga $ 10 pada pertukaran internal. Jadi setiap orang dapat meminjamkan bunga itu. Kami dijamin akan memberikan 5X profit untuk 15 - 30 hari berikutnya dari Lending.

Program Staking

Koin Morgan mengadopsi suku bunga Variof of Stake (PoS) variabel yang akan diberikan pembayaran berkala sesuai dengan yang berikut :




Program Rujukan



PETA JALAN



Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

WEBSITE |ANN THREAD |WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect