The Deal Coin


Penyelamatan Untuk Usaha Kecil dan Menengah



Perusahaan "We Fund Any Deal" adalah broker paling signifikan di Inggris, dialah yang memutuskan untuk menyederhanakan kemungkinan mendapatkan pinjaman tanpa pembatasan oleh negara. Platform Coin Deal memberikan kesempatan untuk memberikan pinjaman kepada individu, menawarkan akses yang transparan dan cepat di mana pun mereka tinggal. Sistem sepenuhnya mengelola proses pinjaman, mengatur suku bunga, memastikan kepatuhan dengan ketentuan kontrak. 


https://youtu.be/cvJDxFvYvcM

Pekerjaan proyek adalah untuk memungkinkan perusahaan menarik pendanaan dari seluruh dunia. Deal Coin telah menciptakan bentuk sederhana dari menerima uang tunai dengan cepat dan aman. Peminjam mengisi formulir tertentu di platform Deep. Informasi tersebut diperiksa jika semua data telah berhasil diverifikasi, permintaan kredit dikirim ke situs dan menjadi tersedia untuk investor. Aplikasi yang ditempatkan di situs ini dilihat oleh investor dari seluruh dunia, yang secara signifikan meningkatkan kemungkinan memperoleh keuangan.

The Deal Coin Blockchain Lending Platform

Generasi berikutnya dalam platform pinjaman terdesentralisasi, menggabungkan keahlian blockchain dengan pengalaman keuangan dunia nyata.Tujuan kami adalah untuk menjadi pengacau sejati di pasar, platform pilihan bagi jutaan investor yang mencari kesepakatan yang lebih baik dan menghubungkan mereka dengan bisnis yang menginginkan akses yang lebih cepat dan lebih adil untuk membiayai, terlepas dari lokasi di dunia.

Solusi Koin Transaksi

Peminjam & Investor



Peminjam menyelesaikan formulir aplikasi melalui Aplikasi Terdesentralisasi kami (DAPP), menyediakan informasi tambahan untuk memastikan kepatuhan dengan kebijakan KYC & AML kami.

DAPP menghubungkan secara aman ke Solusi Solusi Peminjaman Perjanjian (DSD), di mana informasi yang disediakan diproses dan memicu sejumlah tugas yang menunggu verifikasi.

Awalnya permintaan ini akan terlihat untuk menyelesaikan tugas-tugas berikut;
  • Verifikasi aset dan tokenisasi
  • memastikan bahwa aset tersebut valid dan bernilai terhadap potensi pinjaman melalui mitra tokenisasi aset kami.
  • Aplikasi / Kontrak underwriting
  • Asuransi cerdas yang memastikan bahwa aplikasi dan kontrak dilindungi.
  • Verifikasi Identitas
  • Konfirmasi informasi KYC yang diberikan oleh peminjam.
  • DAPP memiliki kemampuan untuk bekerja dengan sejumlah mitra baik melalui blockchain atau koneksi API tradisional.
  • Setelah semua tugas dikembalikan diverifikasi, peminjam akan diberitahu dan aplikasinya tercantum dalam DSD dan ditampilkan melalui DAPP kami untuk kemudahan penggunaan bagi calon investor.
Pengguna yang berniat meminjamkan pada platform pada awalnya harus melengkapi informasi KYC untuk berpartisipasi dalam Ekosistem DSD, setelah informasi dikonfirmasi sebagai tugas yang diverifikasi, kreditur memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan peminjam melalui DSD.

Pengguna platform yang menghubungkan secara mulus dengan peminjam secara global, dapat mendiskusikan tingkat atau persyaratan yang dapat diterima oleh kedua belah pihak.

Pinjaman Pendanaan


Setelah target pendanaan peminjam dicapai melalui pemberi pinjaman tunggal atau ganda dan persyaratan diterima, semua informasi dikumpulkan dan disimpan dalam DSD.

Pemberi Pinjaman membeli Deal Coin baik awalnya dari Penjualan Token atau kemudian melalui sejumlah pertukaran untuk digunakan pada platform DSD dan untuk memulai Solusi Coin Deal.

Solusi Coin Deal dapat menggabungkan kontrak hukum cerdas dan kontrak asuransi pintar untuk menawarkan perjanjian yang dilindungi, dijamin dalam protokol blockchain DSD dan The Deal Coin dan dilindungi oleh perisai keamanan siber blockchain kami.

Ini termasuk tetapi tidak terbatas pada;
  • Aplikasi peminjam
  • Informasi Peminjam KYC
  • Polis asuransi pintar
  • Sekuritisasi aset
  • Referensi kredit
  • Informasi pemberi pinjaman KYC
  • Tingkat pengembalian frekuensi yang disepakati
  • Ketentuan perjanjian pinjaman
  • Peminjam dan pemberi pinjaman kontrak hukum
  • Proses arbitrase
  • Ketentuan penagihan utang
  • Nilai pinjaman

The Deal Coins kemudian disetujui untuk dirilis dan dikonversi ke mata uang preferensi penerima pinjaman, nilai fiat pinjaman dicatat dalam kontrak Coin Deal.


Administrasi & Pembayaran


DSD kemudian bertindak sebagai administrator pinjaman, memastikan semua ketentuan perjanjian, pinjaman dan bunga dipenuhi, memiliki kemampuan untuk meminta salah satu fitur yang termasuk dalam kontrak The Deal Coin, seperti asuransi pintar, proses arbitrase atau pengumpulan utang ketentuan jika kondisi perjanjian tidak dipenuhi.

Peminjam, setelah mencapai akhir perjanjian mereka, harus membayar kembali nilai fiat asli dari pinjaman menggunakan The Deal Coin, nilai ini dikonfirmasi dari catatan yang disimpan dalam kontrak Coin Deal pada saat dimulainya perjanjian.

Koin Kesepakatan kemudian ditransfer melalui D SD dan dikombinasikan dengan kontrak asli, DSD menambahkan amandemen, mengkonfirmasikan ketentuan kontrak telah terpenuhi sebelum The Deal Coins dilepaskan kepada kreditur atau mereka dapat memilih untuk meninggalkan koin pada platform dan memindahkan dengan peluang lain.

Kombinasi teknologi blockchain, konektivitas, dan jangkauan global ini menawarkan keuntungan yang tak tertandingi baik bagi peminjam maupun pemberi pinjaman.



Perusahaan-perusahaan dari seluruh dunia akan dapat meningkatkan keuangan untuk semua jenis kebutuhan pendanaan, ini termasuk;


Penting untuk dicatat bahwa platform kami akan beroperasi di bawah kerangka peraturan yang tepat untuk setiap yurisdiksi. Kami akan mempertahankan standar kepatuhan regulasi kami yang tinggi setiap saat.


Mengapa berpartisipasi dalam Solusi Coin Deal?

The Deal Limited adalah bisnis yang unik, menargetkan pasar keuangan global $ 13,2 Triliun.

Pada 2018 sebuah perusahaan baru telah dibentuk di Gibraltar untuk meluncurkan platform Coin Deal di seluruh dunia

Kami membayangkan dalam waktu dekat semua bisnis yang terhubung melalui rantai pasokan kami akan mencari untuk mengadopsi dan memperdagangkan The Deal Coin, membangun sistem eko-finansial yang akan tumbuh secara eksponensial melalui adopsi komunitas global, Bekerja Lebih Baik, Bersama.

Dengan kontribusi Anda dalam The Deal Coin [DLSD] Token Sale bertujuan untuk berhasil dan merintis tingkat berikutnya dari platform pinjaman peer to peer.


Daftar Exchange Utama

GBX

Mitra



Penawaran Deal Koin Token

Kami mengumpulkan dana melalui Penjualan Token dan memungkinkan kontributor untuk berpartisipasi sebelum The Deal Coin terdaftar di berbagai bursa.

Deal Coin Price - 1 Deal Coin [DLSD] = $ 0,10 US atau setara BTC atau ETH.

Metode pembayaran diterima - Ripple, Ethereum, Bitcoin, dan Mata Uang Fiat.


1,000,000,000 (1 Billion) dari Deal Coin akan diproduksi

$ 5 juta Soft Cap

$ 50 juta Hard Cap

Deal Coin didasarkan pada protokol Ethereum ERC827 baru, platform komputasi terdistribusi berbasis blockchain, semua kelebihan koin akan disimpan dalam perbendaharaan untuk pertumbuhan di masa depan.

ERC827 adalah salah satu standar token terbaru dan perbaikan ERC20 di jaringan Ethereum. ERC827 kompatibel 100% dengan ERC20

Penjualan token bukan merupakan penawaran efek atau promosi, undangan, atau ajakan untuk tujuan investasi.

Oleh karena itu, ketentuan kontribusi tidak dimaksudkan sebagai dokumen penawaran layanan keuangan atau prospektus. penawaran token melibatkan dan berhubungan dengan pengembangan dan penggunaan perangkat lunak dan teknologi eksperimental yang mungkin tidak mencapai hasil atau mencapai tujuan yang ditentukan dalam kertas putih. Pembelian token mewakili risiko tinggi untuk kontributor apa pun. Token tidak mewakili ekuitas, saham, unit, royalti atau hak atas modal, laba atau pendapatan di jaringan atau perangkat lunak atau dalam entitas yang mengeluarkan token atau perusahaan lain atau kekayaan intelektual yang terkait dengan jaringan atau perusahaan publik atau swasta lainnya, korporasi, yayasan, atau entitas lain dalam yurisdiksi apa pun.

Alokasi Dana Alokasi Token






Mitra Coin Deal Global (GDCP)

Kami memiliki biaya operasional yang lebih tinggi yang terkait dengan pembangunan dalam negeri untuk setiap yurisdiksi.

Kami secara aktif mencari komunitas global untuk orang-orang yang berpikiran untuk menjadi The Deal Coin ambassadors dan memimpin operasi dalam negeri mereka di bawah dan dengan dukungan penuh dari The Deal Limited.

Alokasi Coin Deal





PETA JALAN

Mei 2015

Kami Mendanai Setiap Pembentukan Perusahaan Transaksi

Platform Pialang Keuangan Dikembangkan di Inggris

Status Regulasi Dianggap

Strategi Peer to Peer Funding Dibahas

Konsep Platform P2P Crypto Lending yang Disetujui

Riset Dimulai

Perusahaan baru terbentuk: The Deal Limited

Pra-Penjualan Dimulai

Penjualan Token Menutup dan Deal Koin dikirim ke penyumbang

Penawaran Langsung Pertama Langsung Didanai

Q1 2019

Peluncuran Strategi Pembiayaan Konsumen P2P kami.


TIM COIN DEAL


PENASIHAT COIN DEAL


TIM PENGEMBANG COIN DEAL


Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

WEBSITE | ANN THREAD | WHITEPAPER | TWITTER | YOUTUBE | FACEBOOK | TELEGRAM | MEDIUM | REDDIT | BELI SEKARANG

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect