Wemark


Dari Foto Murah Ke Konten Eksklusif 



Wemark adalah jenis 
pasar fotografi stok yang berbeda
Lisensi dan unduh foto luar biasa yang diambil oleh fotografer profesional. Dari foto murah ke konten eksklusif - dapatkan foto dengan harga terbaik. Mendukung fotografer - melisensikan foto langsung dari para pembuat konten berarti mereka dapat mempertahankan lebih banyak pekerjaan mereka.

Media digital telah mencapai kekuatan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, mengalihkan audiensi dari sumber-sumber tradisional dan mengunci perhatian mereka di internet. Anda tidak lagi perlu pergi ke beberapa tempat untuk mendapatkan semua hiburan, pekerjaan atau komunikasi yang Anda lakukan.


https://youtu.be/pWCFt_M28eE

Repositori konten seperti Instagram, YouTube, Spotify, dll. Telah mengambil alih dan semakin kuat setiap tahun. Jam dan jam konten diproduksi setiap detik, lebih dari yang dapat dikonsumsi seseorang dalam masa hidupnya. Dalam industri besar seperti itu jelas ada banyak uang yang terlibat, jadi itulah mengapa perusahaan yang paling kuat melakukan yang terbaik untuk menjaga semua perhatian pada platform mereka.

Upaya-upaya ini telah menyebabkan super-sentralisasi media digital, dengan sejumlah kecil perusahaan mengendalikan sebagian besar distribusi. Situasi ini mengambil jauh dari hak pilih konsumen dan membuatnya sangat sulit bagi beberapa pembuat konten untuk berhasil. Merupakan kewajiban bagi pengguna untuk memberikan hak dan kontrol atas konten mereka kepada pihak ketiga agar dapat memiliki peluang untuk dijual atau dilihat. Selain itu, pemotongan pendapatan oleh perusahaan-perusahaan ini telah menjadi lebih besar dan lebih besar selama bertahun-tahun.

Sebagai contoh, sebuah industri yang saat ini paling menderita dari sentralisasi semacam ini adalah fotografi saham. Hanya segelintir perusahaan yang menguasai seluruh pasar, yaitu gambar Getty dan Shutterstock. Pelanggan dalam banyak kasus dipaksa untuk membeli foto saham melalui salah satu dari dua saluran ini, dan para pencipta dipaksa untuk menyerahkan pekerjaan mereka di sana, menderita kerugian besar dari penghasilan.

Distribusi diri di atas kertas sepertinya adalah satu-satunya pilihan untuk mengatasi masalah seperti itu, tetapi pada kenyataannya tidak mungkin pembuat konten dapat menjangkau klien secara langsung tanpa pendanaan dan eksposur yang cukup.

Itulah sebabnya Wemark telah menciptakan Pasar Terdistribusi, sebuah platform di mana para pembuat konten dapat menyimpan semua hak atas konten mereka, dengan biaya distribusi yang ditetapkan dan tidak berubah serta program rujukan untuk membantu mereka menjangkau khalayak yang lebih luas.


Jadi bagaimana cara kerja Marketplace Terdistribusi?

Teknologi inti di balik protokol Wemark tentu saja merupakan kontrak cerdas, karena mengurus semua lisensi, pembayaran, dan distribusi pendapatan. Direkam di blockchain, satu set kontrak cerdas Ethereum memungkinkan transaksi transparan dan permanen antara pembuat konten dan konsumen, yang tidak di bawah kendali pihak ketiga.

Karena situasi paling mengerikan di sektor fotografi saham, Wemark memutuskan untuk menerapkan protokol mereka ke dalam industri itu terlebih dahulu, sebagai bukti konsep. Sistem yang saat ini ada di wemark.com dapat digunakan untuk media digital lainnya dan juga rincian di bawah ini akan berlaku juga.
Keuntungan Wemark untuk Fotografer adalah:
Fotografer menyimpan semua hak atas konten mereka.
Fotografer mengontrol harga dan mengizinkan penggunaan foto mereka.
Mereka menyimpan sebagian besar pendapatan dari transaksi (85% - lima kali lebih tinggi dari perusahaan tradisional).
Seluruh sistem transparan, dengan semua informasi mencapai pencipta.


Wemark memiliki teknologi di tempat untuk verifikasi identitas yang tepat, klaim hak cipta dan sengketa, tinjauan konten dan modifikasi. Semua alat back-end ini akan terbawa ke proyek lain yang digunakan protokol Wemark.

Semua pembayaran di pasar Wemark, serta semua pembayaran menggunakan protokol Wemark, akan dilakukan di Wemark Tokens (WMK). Token ERC20 ini dibuat untuk memberi imbalan kepada semua pihak dalam sistem untuk membuat, mendistribusikan, dan mempromosikan konten digital. Acara pembuatan token akan dimulai 7 Mei 2018 dan akan menghasilkan jumlah token yang terbatas. 

Jika Anda menginginkan lebih banyak informasi tentang protokol Wemark, penjualan token, program hadiah, atau Anda tertarik dengan bagian fotografi stok proyek, silakan periksa tautan di bawah ini. Wemark memiliki potensi untuk mencakup semua outlet konten digital dan mengganggu tirani perusahaan raksasa saat ini.

Peta Jalan Kami

MEI 2017 - MENGANGKAT RONDE PRA-BIJI DAN BERGABUNG DENGAN AKSELERATOR LEMBAH SILIKON "NFX"
Menyelesaikan penggalangan dana pra-bibit sebesar $ 1 juta dari VC tahap unggulan unggulan di AS dan Israel. Tim ini bergabung dengan program akselerator NFX - dana $ 150 juta yang berspesialisasi di pasar dan efek jaringan.

SEPTEMBER 2017 - MELUNCURKAN DAFTAR TUNGGU PENCIPTA
Meluncurkan daftar tunggu untuk kontributor awal. Lebih dari 1.500 fotografer profesional mendaftar di beberapa minggu pertama.

JANUARI 2018 - PELUNCURAN VERSI ALFA "WEMARK FOR CREATORS"
Wemark meluncurkan produk pertamanya - memungkinkan fotografer untuk membuat profil, memverifikasi identitas mereka dan mengirimkan gambar untuk ditinjau. Ribuan fotografer mendaftar dengan lebih dari 20.000 gambar yang dikirimkan.

FEBRUARI 2018 - MENGUMUMKAN DEWAN PENASEHAT WEMARK
Mengumumkan penasihat pertama untuk bergabung dengan dewan penasehat perusahaan, termasuk Lars Perkins (pendiri Picasa - sekarang Google Foto), Keren Sachs (mantan direktur konten di Shutterstock) dan Lee Torrens (pemimpin pasar di Canva).

MARET 2018 - MENGUMUMKAN MITRA KONTEN PERTAMA
Mengumumkan kemitraan strategis eksklusif dengan penyedia konten terbesar di dunia dalam fotografi stok, termasuk penyedia top Getty Images - "Caia", dengan lebih dari 20.000 gambar premium yang dikirim ke Wemark.

APRIL 2018 - MELEPASKAN BUKU PUTIH WEMARK
Wemark meluncurkan situs web TGE baru, merilis Whitepaper dan mengumumkan detail akhir untuk TGE.

MEI 2018 - PERISTIWA TOKEN GENERASI (TGE)
Penjualan publik Wemark Token akan dimulai pada 7 Mei, penjualan akan berlangsung dua minggu setelah periode daftar putih.

JUNI 2018 - PELUNCURAN VERSI ALPHA WEMARK.COM
Wemark.com akan diluncurkan secara alfa sebagai pasar yang berfungsi penuh, termasuk transaksi, perizinan dan distribusi pembayaran.

Q3 2018 - PELUNCURAN WEMARK PIONEERS - PROGRAM PELANGGAN AWAL WEMARK
Meluncurkan program pelanggan awal - "Wemark Pioneers". Program ini ditujukan untuk para desainer dan jurnalis dari perusahaan periklanan / desain terkemuka, studio desain merek ternama dan publikasi terkenal. Peserta akan menerima tunjangan platform khusus, proses onboarding yang dipandu penuh dan tentu saja, banyak dari Wemark curahan sebagai rasa terima kasih atas dukungan mereka.

Q4 2018 - MENDUKUNG METODE PEMBAYARAN BARU
Memperkenalkan satu atau lebih metode pembayaran untuk pelanggan selain Wemark Token, termasuk kartu kredit, transfer kawat, BTC, ETH, dan lainnya. Semua metode pembayaran baru akan ditujukan untuk membantu pelanggan dengan membeli WMK - satu-satunya token yang kompatibel pada Protokol Wemark.

Q4 2018 - PELUNCURAN VERSI BETA WEMARK.COM
Wemark.com akan diluncurkan dalam versi beta - meningkatkan pencarian dan UX dan menyajikan koleksi foto curated yang meyakinkan dan luas, semua siap untuk mendapatkan lisensi langsung dari penciptanya.

Q1 2019 - MENDUKUNG JENIS KONTEN BARU
Mendukung jenis konten digital baru seperti Ilustrasi, vektor, video, musik stok, dan model 3D.


INVESTOR KAMI
Investor VC dan angel luar biasa



Tim Kita
THE FOUNDERS


TIM


PENASIHAT DAN INVESTOR


Mitra Kami


Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Situs web | Facebook | Twitter | Telegram | Blog | ANN

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect