MPCX

Platform Layanan Finansial Yang Digerakkan Blockchain Digital

Foto MPCX Digital Wealth Management Platform.

Intro ke Platform MPCX

MPCX adalah platform layanan finansial yang digerakkan blockchain digital. Tujuan jangka panjang kami adalah untuk menggabungkan semua layanan keuangan kripto ke satu tempat.

Platform ini dirancang untuk melayani kebutuhan entitas dan individu di bidang manajemen kekayaan digital, pertukaran mata uang dan perdagangan, perbankan digital, penelitian kripto dan promosi ICO, dan pinjaman kripto.

Dalam jangka pendek, MPCX akan menciptakan ekosistem terdesentralisasi blockchain untuk mengelola portofolio investor inovatif dari aset crypto. Berdasarkan situasi pasar saat ini dengan permintaan besar untuk layanan dan solusi manajemen keuangan yang sangat terbatas, kami memutuskan untuk membuat Platform MPCX.

Platform MPCX akan dikembangkan dalam tiga tahap: 
  1. Jan 2017 - Dec 2018 - platform manajemen kekayaan digital 
  2. Desember 2018 - Nov 2019 - pertukaran cryptocurrency 
  3. Desember 2019 - Juli 2020 - perbankan digital dan platform manajemen kekayaan teregulasi.
Solusi MPCX

Pada akhir tahap ketiga dari pengembangan Platform MPCX, kami akan menerapkan ekosistem berikut:


Platform ini akan membawa semua layanan crypto berikut ke satu tempat:


MPCX tahap pertama produk unik

Indeks Kriptografi yang Dapat Diupload MPCX. 

Dengan menciptakan tiga indeks crypto investable, kami akan menawarkan solusi bagi investor untuk meningkatkan diversifikasi, efisiensi, dan pengembalian portofolio.

Indeks Crypto Kami yang Dapat
  • Indeks Crypto Large Cap Index (CLT) memegang sepuluh koin teratas berdasarkan kapitalisasi pasar 
  • Indeks Mid Cap Index (M20T) memegang dua puluh koin teratas berikutnya berdasarkan kapitalisasi pasar
  • Indeks Crypto Eksposur Faktor Beta Pintar (SBCI)
Eksekusi pembelian dan penjualan dengan indeks crypto akan dijalankan menggunakan kontrak cerdas sebagai berikut:


Otomatisasi ini menghilangkan kesalahan dan risiko korupsi data, serta secara signifikan mengurangi biaya.
Mandat Investasi Cerdas Digital (Digital Digital Investment Mandate) (DSIM).
DSIM profil toleransi risiko crypto klien, tujuan investasi crypto, dan cakrawala investasi, serta kebutuhan likuiditas crypto, dan tujuan penciptaan kekayaan crypto secara keseluruhan, serta keadaan unik.
Berdasarkan roboadvisor DSIM, menawarkan solusi portofolio yang disesuaikan. Portofolio dapat dijalankan secara otomatis, atau klien dapat melakukan amandemen dan melakukannya secara manual.



Token XDMC

Token XDMC akan menjadi alat fungsional pada Platform MPCX dan menawarkan peluang unik untuk berpartisipasi dalam pengembangan platform.

Token XDMC akan digunakan untuk membayar layanan di dalam platform. Setelah Token XDMC menjadi cair dan populer, itu akan digunakan sebagai mata uang internal untuk layanan perbankan kami.

Di MPCX, kami percaya bahwa kearifan kerumunan adalah bagian dari realitas baru di mana setiap individu dapat berkontribusi terhadap kesejahteraan bersama komunitas dan dihargai atas kontribusi mereka secara adil. 
Kami sangat percaya bahwa "crowd wisdom" akan membantu kami untuk membuat platform kami untuk melayani kepentingan terbaik dari komunitas kami. Dengan cara ini pemegang Token XDMC akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan jaringan.

Bagaimana cara kerja referendum XDMC?


Memberi XDMC Token yang bermanfaat.

Selain memberikan keuntungan modal karena mempopulerkan dan meningkatkan jumlah pengguna MPCX, kami mengusulkan untuk memberi penghargaan kepada komunitas kami secara teratur dengan mengalokasikan 50% dari pengembalian platform ke program pembelian kembali sistematis dari Token XDMC.


MPCX Financials

Kami memiliki beberapa kategori utama aliran pendapatan.

Sumber pendapatan yang diprakirakan tahun kedua, ketiga, dan keempat berturut-turut:


Arus kas yang diperkirakan, $


Pengembangan bisnis

Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghasilkan pendapatan sedini mungkin. Untuk alasan ini kami sudah melakukan percakapan dengan beberapa klien potensial besar.


Struktur penjualan token XDMC

Tokenisasi adalah proses dimana aset nyata atau digital dan hak terkait didaftarkan pada buku besar blockchain tertentu. Secara teknis token adalah unit nilai terdaftar.

Total struktur pasokan token XDMC:


Distribusi Token XMC secara bertahap:


Struktur distribusi token XDMC umum:


Penggunaan hasil Pra ICO:


Penting: Tidak dijual XDMC Token setelah semua 3 ICO Rounds akan didistribusikan di antara peserta ICO secara pro rata (Silakan cari tahu informasi lebih lanjut di MPCX Whitepaper).

Bonus Special Pre ICO

Semua bonus dijumlahkan (misalnya jika Anda mendukung kami dengan ETH 200 atau setara sebelum hari ke-5 dan investasi Anda akan berada di dalam ETH pertama, bonus Anda adalah 70% (35% untuk investasi awal dan 35% untuk jumlah yang diinvestasikan)).


Temui tim kami



DISCLAIMER: Token yang dijelaskan di situs web ini ("XDMC") hanya terbuka untuk pembeli di luar Amerika Serikat yang bukan warga negara AS atau penduduk dan "investor terakreditasi" AS (melalui penawaran yang dibuat sesuai dengan Peraturan D, Aturan 506 ( c) dari Securities Act of 1933, sebagaimana telah diubah). Dalam membeli XDMC melalui penawaran 506 (c), kami berkewajiban untuk memverifikasi status kepemilikan token pelanggan AS yang berpartisipasi sebagai "investor terakreditasi" sesuai dengan Peraturan 501 dari Peraturan D. Token pembeli harus mempertimbangkan tujuan pembelian XDMC, risiko, biaya dan biaya dana dengan saksama sebelum membeli XDMC. Detail lebih lanjut tentang XDMC tersedia di Whitepaper dan Syarat & Ketentuan ("T & C"). Silakan baca T & C dengan cermat sebelum Anda membeli XDMC. Ketentuan Whitepaper dan Persyaratan dapat berubah dan kami tidak berkewajiban memperbarui atau memberi saran mengenai perubahan ini. Informasi di situs web ini disediakan hanya untuk kemudahan, bukan saran investasi dan mungkin tidak dapat diandalkan dalam mempertimbangkan akuisisi XDMC. Kami tidak membuat pernyataan apa pun mengenai keakuratan atau kelengkapan informasi yang terdapat di situs web ini dan tidak berkewajiban memperbarui informasi. Situs web ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permintaan bunga untuk membeli sekuritas atau jasa penasihat investasi di negara atau yurisdiksi di mana tawaran atau permintaan tersebut tidak diizinkan oleh hukum bukan nasihat investasi dan tidak dapat diandalkan dalam mempertimbangkan akuisisi XDMC. Kami tidak membuat pernyataan apa pun mengenai keakuratan atau kelengkapan informasi yang terdapat di situs web ini dan tidak berkewajiban memperbarui informasi. Situs web ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permintaan bunga untuk membeli sekuritas atau jasa penasihat investasi di negara atau yurisdiksi di mana tawaran atau permintaan tersebut tidak diizinkan oleh hukum bukan nasihat investasi dan tidak dapat diandalkan dalam mempertimbangkan akuisisi XDMC. Kami tidak membuat pernyataan apa pun mengenai keakuratan atau kelengkapan informasi yang terdapat di situs web ini dan tidak berkewajiban memperbarui informasi. Situs web ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permintaan bunga untuk membeli sekuritas atau jasa penasihat investasi di negara atau yurisdiksi di mana tawaran atau permintaan tersebut tidak diizinkan oleh hukum

Situs web ini hanya untuk tujuan informasi. Anda harus hati-hati mempertimbangkan dan mengevaluasi semua risiko dan ketidakpastian yang terkait dengan pembelian Token dan mendapatkan saran eksternal. 
© MPCX Platform dikelola oleh MAGPARCRYPTO LIMITED, Terdaftar di Inggris dan Wales dengan nomor registrasi 11188379 

info@magparcrypto.com

Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Situs Web : https://mpcx.co/
Whitepaper : https://drive.google.com/file/d/1jZZA-EtZz0O02sOG8w-vcZdX93GtJXJ-/view
Facebook : https://fb.me/MPCXPlatform
Twitter : https://twitter.com/MPCXPlatform
Telegram : https://t.me/joinchat/HKzpNxMFbX0HYo9-BScO6A

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect