Solarex


Penyedia Energi Surya Terbesar

Foto Solarex.io.

Solarex ( https://solarex.io/ ) adalah proyek baru pendirinya, Oti Edema, dan timnya. Kami menghadapi proyek cryptocurrency yang saat ini dalam fase pra-ICO, meluncurkan kampanye penjualan yang bekerja dengan sangat baik.

Apa yang ditawarkan Solarex kepada kami ( https://solarex.io/ )? 
Kami memiliki proyek yang bertujuan untuk menyediakan listrik murah untuk negara yang paling terbelakang (terutama di Afrika dan Timur Tengah), mendukung proyek mereka di ketahanan dan manfaat yang ditawarkan oleh blockchain tersebut. 

Seperti yang kita semua lihat hari ini, memiliki sumber energi listrik yang stabil adalah kebutuhan dasar di dunia; dan lebih khusus lagi, baik di negara maju maupun negara maju, kebutuhan ini terus berkembang, membuat tenaga listrik semakin banyak diminta di seluruh dunia.

Sejalan dengan masalah ini lain dihasilkan, dan bahwa untuk penciptaan energi listrik ini, bahan bakar fosil seperti minyak dan / atau sangat polusi (seperti pembangkit listrik tenaga nuklir) yang digunakan, yang menghasilkan masalah lingkungan yang serius. 
Di medan manusia; seperti yang kita tahu, di Afrika, orang yang tidak memiliki akses ke sumber daya listrik yang konstan, stabil dan cukup murah, ekonomis tenggelam kemungkinan negara-negara ini. 


https://youtu.be/_SxEFSpTkoM

Menggerakkan Proyek Afrika

Solarex energy solution bertujuan untuk menjadi penyedia energi surya terbesar, paling efisien dan berkelanjutan di Afrika, menawarkan energi dengan harga murah dan terjangkau untuk semua, dan menetapkan standar baru untuk konsumsi energi dan tanpa henti berfokus pada kepuasan pelanggan setiap saat. Proyek Powering Africa adalah proyek energi surya yang mengganggu, terdesentralisasi dan didemokratisasi dengan tujuan untuk membangun ekosistem energi surya yang bersih dan terjangkau bagi semua orang.

Solarex Utility Token (SRX)

Token didukung oleh energi matahari, Ini penuh energi dan tidak bisa salah. Token akan menjamin dana yang dibutuhkan untuk melaksanakan proyek Power Africa. Sebuah proyek yang dalam jangka panjang memecahkan masalah utama dalam kehidupan orang Afrika dan seluruh dunia. Ini adalah kesempatan Anda untuk membeli token utilitas Solarex (SRX) Ambil milik Anda sekarang, karena akan hampir habis sangat cepat! 


Ekosistem Solarex

Solarex membangun sistem yang kuat yang didasarkan pada Teknologi Blockchain.

Ekosistem Solarex adalah sistem inovatif, mengganggu dan democratised yang pasti akan meningkatkan kondisi kehidupan masyarakat Afrika dan miliaran kehidupan di seluruh dunia. Solarex adalah generasi baru penyedia listrik tenaga surya hibrida yang didukung oleh teknologi Blockchain terbaru dan sistem transaksi yang menggunakan mata uang kripto.

Kami berkomitmen untuk menggunakan solusi energi digital unik yang mengganggu ini untuk memperbaiki kehidupan orang-orang Afrika yang sebagian besar telah kehilangan akses ke catu daya konstan selama beberapa dekade.

Model bisnis ini dirancang untuk mendirikan tambak surya off-grid di daerah Perkotaan, Semi-Perkotaan dan Daerah Pedesaan dan di zona klaster yang ditunjuk untuk meningkatkan skenario energi dalam zona yang dipilih. Solarex hadir dengan pilihan untuk mengakses solusi Paket Solar Lengkap yang dapat dimungkinkan melalui penjualan langsung, sementara opsi lain yang tersedia bagi konsumen adalah penyewaan Paket Solar yang datang dengan dukungan yang disesuaikan dengan keuangan.

Tulang punggung untuk mengelola dan mengendalikan pasokan dan distribusi akan didasarkan pada kontrak Smart, pengukuran pintar dan Aplikasi Solarex yang didukung oleh teknologi Blockchain. Untuk transaksi pembelian daya dan pembayaran biaya, token utilitas Solarex akan dikeluarkan untuk membuat ekosistem surya lengkap di sekitar Afrika. 


Initial Coin Offering (ICO)

Agar visi Solarex dapat diimplementasikan, kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk mengeluarkan Solarex token (SRX) kepada publik. Selama ICO, harga Solarex Tokens (SRX) akan meningkat. Dan Solarex Tokens (SRX) akan tersedia untuk perdagangan di bursa 14 hari setelah akhir ICO.



https://youtu.be/OUI0T18FgXo


Struktur Distribusi Token

Token Utilitas SRX akan menjadi penggerak tunggal semua transaksi dalam Ekosistem Solarex. Dengan demikian, Solarex Ecosystem pada saatnya akan menjadi nama rumah tangga. Strategi bisnis kami pada akhirnya akan memposisikan Solarex Utility Token (SRX) untuk menjadi cryptocurrency berkelanjutan yang hanya akan tumbuh nilainya. Rencana sedang dalam tahap lanjut untuk meluncurkan Solarex Tokens (SRX) pada 3 bursa yang berbeda. Token akan tersedia untuk perdagangan di bursa ini seperti mata uang kripto lainnya. 




Penggunaan Dana

Dana yang direalisasikan dari distribusi Token Utilitas Solarex akan digunakan untuk membangun Ekosistem Solarex yang akan DAYA Afrika.




Tonggak Penting Penting Di Sini Adalah Tanggal Yang Sangat Impoten. Gunakan Tab Roadmap Untuk Roadmap Penuh.

b.png


Solarex adalah Pilihan Utama Investor



Tim Bakat







Penasihat




Jumpa pers


Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Situs web: https://solarex.io/
Whitepaper: https://solarex.io/content/site/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/solarexico/
Twitter: https: // twitter. com / Solarex_ICO
Linkedin: https://www.linkedin.com/groups/8657063
Media: https://medium.com/@solarex.info
Github: https://solarex.io/#

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect