Cryptov8


Menjembatani Kesenjangan Antara Cryptobanking dan Produk dan Layanan Perbankan Tradisional


Membawa perbankan ke blockchain

Mendasar pada proposisi Cryptov8 akan mendirikan bank yang berdomisili dan resmi di Inggris menggunakan teknologi blockchain untuk menjembatani kesenjangan antara cryptobanking dan produk dan layanan perbankan tradisional. Platform teknologi dan aset digital kami akan meningkatkan adopsi dan penggunaan cryptocurrency secara global.

Bagaimana Cryptov8 berbeda?

Kami sedang dalam proses menjadi bank ritel digital layanan lengkap yang diregulasi oleh Inggris untuk Hipotek, Pinjaman, Tabungan, dan Giro. Kami akan melayani pelanggan ritel dan UKM dengan cara yang akrab, sementara menggunakan teknologi blockchain untuk mengubah pengalaman pelanggan.

Proyek Cryptov8 jauh melampaui layanan 'CryptoBanking' yang ada saat ini. Proyek kami bertujuan untuk merampingkan tantangan yang sering dihadapi pelanggan, yang pada akhirnya akan menciptakan rute terbaik untuk adopsi cryptocurrency, secara global.

VIDEO :



Kenyamanan - Membuat pemasangan, akses, dan penggunaan dompet langsung ke depan.

Kepercayaan - Sebagai bank yang berwenang dan diatur, kami akan menerapkan tingkat tertinggi dari prinsip pengaturan dan praktik industri terbaik untuk melindungi pelanggan kami.

Keamanan - Menyediakan keamanan tingkat bank di seluruh dompet / penyimpanan aset, pengambilan kata sandi, dan perlindungan penipuan.

Biaya - Membuat biaya pertukaran dan penarikan lebih murah dan lebih pasti.

Hadiah - Uniknya, pelanggan cryptobank kami akan langsung menerima penghargaan atas kesetiaan mereka. Kami akan memberikan bagian dari biaya cryptobank kami kembali kepada pelanggan kami.

Penerimaan - Membuat arus pembayaran cryptocurrency.

Pendidikan - Menyediakan akses mudah ke materi pendidikan, basis pengetahuan yang terus berkembang dan memberikan dukungan yang tak tertandingi kepada pelanggan cryptocurrency.

Ikhtisar ICO


Peta jalan

Ambisi Cryptov8 menjangkau dunia tradisional dan dunia cryptocurrency. Kami bermaksud menjembatani dunia yang saat ini berbeda ini untuk menyediakan pelanggan kami dengan pilihan terluas dan layanan pelanggan kelas satu. 

Diagram berikut menggambarkan perjalanan sejauh ini dalam hal tonggak pencapaian, tetapi yang lebih penting adalah tonggak masa depan yang akan dicapai untuk menyediakan layanan komprehensif di setiap area.

Q3 2016
FCA menyetujui lisensi kredit konsumen yang memungkinkan kami memberikan pinjaman pribadi dan mengeluarkan kartu kredit serta melakukan kegiatan kredit konsumen lainnya.*

Q3 2017
Penelitian pasar yang luas selesai untuk mengidentifikasi preferensi konsumen, tren pasar dan penawaran pesaing.

Q3 2018
Vendor platform perbankan dipilih. Aplikasi lisensi perbankan lengkap dikirimkan ke Otoritas Regulasi Prudential

TAHAP SATU
Tahap 1 meliputi: • Cryptoeduc8 • Cryptocommunic8 • Cryptog8 (tautan ke pertukaran lain) • Cryptocred8 • Cryptovault.

Q2 2017
Evaluasi teknologi dimulai, daftar lengkap vendor teknologi dipertimbangkan. Proses aplikasi untuk lisensi perbankan penuh dimulai.

Q2 2017 - Q1 2018
Proses Pra-Aplikasi Regulasi. Generasi Rencana Bisnis Regulasi.

Q1 2019 - Q2 2019
Lisensi perbankan lengkap Otorisasi dengan Pembatasan yang diberikan. Crypto Wallet / Peluncuran Akun

Q3 2019
Lisensi Perbankan Lengkap (tanpa Pembatasan) diberikan. Peluncuran Layanan Perbankan. Fase 1 untuk memasukkan: • Rekening Koran • Tabungan • Pinjaman Tanpa Jaminan • Pinjaman Usaha

TAHAP DUA
Ekspansi layanan perbankan, fase dua untuk memasuki: • Cryptoremuner8 • Cryptomovtiv8 (fitur pertama) • Hipotek • Rekening Bisnis Saat Ini

EKSPANSI INTERNASIONAL LANJUTKAN

Q4 2019
Ekspansi Layanan Akun Crypto

Q2 2020
Ekspansi Layanan Akun Crypto • Cryptomotiv8 (fitur akhir) • CryptoG8 (gateway / pertukaran FIAT sendiri).

* Lisensi kredit konsumen telah dilepaskan sebagai bagian dari proyek yang mendukung lisensi perbankan penuh.

Tim Manajemen Eksekutif kami.


Dewan Penasihat kami



Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

WhitepaperTelegramMediumTwitterFacebook

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect