TEDCHAIN


Didedikasikan Untuk Meningkatkan Pengalaman Bermain Di Blockchain



APA ITU TEDCHAIN? 

Tedchain adalah mata uang kripto yang terdesentralisasi dan lintas platform yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman bermain di blockchain. Kami sedang mengembangkan game seluler yang memungkinkan pemain menambang mata uang kripto dan membelanjakannya di luar permainan. Dengan bekerja sama dengan pengembang game, Tedchain berjanji untuk menawarkan pemain di seluruh dunia pengalaman bermain yang luar biasa. Jika tim riset menerapkan keberhasilan besar mereka dalam industri game untuk teknologi Blockchain, itu akan sangat menghemat biaya bagi para gamer dan menguntungkan bagi pengembang game.

VIDEO :

https://youtu.be/r1Xzu3rkMH4

Dibuat oleh Mantan


TENTANG JARINGAN TEDCHAIN

grafikTedchain adalah platform game P2P crytpocurrency yang menggunakanTedcoin sebagai mata uang dalam game

TedLab akan meningkatkan skalabilitas dan privasi di blockchain menggunakan teknologi Tedchain. Tedchain adalah teknologi buku besar yang didistribusikan . Ini cocok untuk organisasi yang ingin mengeluarkan dan mengelola aset digital dengan cara yang kuat, aman, dan skalabel. Platform Tedchain mencakup alur kerja pengembangan berbasis blockchain, menyediakan solusi dan layanan blockchain komprehensif untuk pemain, penyedia konten, saluran dan pengiklan, dan memfasilitasi ekosistem yang lengkap.


Pra-ICO telah mendapatkan lebih dari 20 kemitraan di seluruh dunia, dengan lebih banyak kemitraan yang diselesaikan setiap hari.


MENGAPA MEMILIH KAMI?
Keunggulan kompetitif



TED P2P NETWORK

Tedchain berjalan di jaringan peer-to-peer khusus, blockchain yang dioptimalkan permainan. Jaringan Ted P2P global Ting adalah fondasi yang semua aspek dari ekosistem Ted dibangun di atas. Ini memberi kita kontrol penuh atas kecepatan konsensus jaringan, algoritma penambangan koin, dan sintaks kontrak cerdas, yang memungkinkan kita untuk mengoptimalkan sistem untuk bermain game. Mengingat sifat terdistribusi proyek, kami menetapkan model P2P untuk menyediakan layanan ini karena ketahanan dalam hal perpecahan jaringan dan kemudahan manajemen pengguna akhir dari jaringan P2P.


TED BLOCKCHAIN

Tedchain dioptimalkan untuk bermain game, dan telah dirancang dengan fitur-fitur berbasis kontrak canggih yang kuat untuk memungkinkan penerbit game dan operator server menyediakan pemain dengan pengalaman bermain berkualitas tertinggi. Kami telah menggunakan blockchain kami sendiri. Ini memberi kita kontrol penuh atas kecepatan konsensus jaringan, algoritma penambangan koin, dan sintaks kontrak cerdas, yang memungkinkan kita untuk mengoptimalkan sistem untuk bermain game.[Ikhtisar Tedchain]


PROTOKOL KONSENSUS

TedLab telah mengembangkan protokol konsensus baru, berdasarkan yang terbaik dari protokol Proof-of-Stake dan Proof-of-Authority yang ada. Protokol konsensus kepemilikan kami menghargai rekan-rekan jaringan untuk menyediakan layanan yang dapat diverifikasi kepada rekan-rekan lain. Tedchain menggunakan sistem konsensus berdasarkan PoS yang dirancang untuk memberi imbalan kepada peserta jangka panjang dalam ekosistem Tedchain. Hadiah didasarkan pada jumlah koin yang dimiliki pengguna, serta berapa usia koin tersebut. Koin yang lebih besar dan lebih tua lebih mungkin dipertaruhkan.


SECARA AMAN BERKOMUNIKASI

Tedchain menyediakan kemampuan untuk berkomunikasi secara aman antara perangkat yang menjalankan dompet Tedcoin. Komunikasi yang aman antar pengguna dapat terjadi antara pengguna tunggal atau antar grup. Tedchain menyediakan platform bagi pengguna untuk membuat saluran yang menyiarkan sinyal dan data ke Tedchain. Hal ini memungkinkan sejumlah kecil data yang tidak dapat diubah untuk ditambahkan ke blockchain. Dengan menggunakan keamanan yang disediakan oleh kriptografi kunci publik / swasta, jelas bahwa komunikasi berasal dari perangkat yang dimasukkan ke daftar putih (disetujui untuk disiarkan dari saluran). Hanya pengguna Tedchain di Ekosistem Game yang dapat berkomunikasi dengan aman satu sama lain.


SISTEM VOTING

Banyak cryptocurrency populer mengalami kesulitan dengan tata kelola dan bagaimana membuat keputusan tentang perubahan aspek tentang koin. Tedchain berusaha untuk memecahkan masalah ini dengan penerapan sistem voting yang tidak berubah, yang dapat diakses oleh gamer yang secara aktif bertaruh. Proposal dibuat berdasarkan masalah yang teridentifikasi yang mungkin dihadapi oleh gamer dan ditambahkan ke blockchain untuk dipilih. Gamer yang paling ingin mendapatkan atau kalah dari keputusan penting tentang Tedchain adalah mereka yang memiliki pengaruh terbesar dalam pemungutan suara keseluruhan.[Voting System Overview]


IN-PLATFORM UTILITY TOKEN

Pengembang game dapat mengesahkan hampir semua aset dalam game, mulai dari item inventaris hingga pencapaian, ekslusif lintas game, dan penghargaan turnamen. Pemain dapat bertukar aset tokenized dalam game, di seluruh game, atau untuk aset yang dapat diperdagangkan seperti platform Tedchain sendiri, memberikan nilai dunia nyata yang dapat didukung pada setiap pertukaran eksternal. Penerbit game dapat menjual aset tokenized mereka sendiri di Pasar Ted langsung kepada para gamer, atau bahkan membuat crowdsales penggalangan dana mereka sendiri dengan membuat token platform langsung di Tedchain. Kontrak pintar dapat dibuat untuk penjaruman lawan yang kompleks, turnamen, pelaporan statistik dalam game, lelang, atau untuk hampir semua kasus penggunaan lainnya.


TERAPKAN UNTUK MENUTUP PENJUALAN PRIBADI
Bergabunglah Dengan Kami Di Telegram


REPOSITORY SUMBER DAYA DI GITHUB

Kami adalah mata uang kripto yang terdesentralisasi dan lintas platform yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman bermain game di blockchain untuk semua pengguna. Kami berjanji untuk menawarkan pemain di seluruh dunia pengalaman bermain yang luar biasa. Kami percaya bahwa blockchain dan kombinasi industri game akan menjadi revolusi terobosan berikutnya di masa kita. Proyek ini sedang dikembangkan dengan cinta untuk game yang terdesentralisasi!


GAME MARKETPLACE


Kami menawarkan pendekatan yang bertentangan. Kami berusaha untuk menciptakan ruang yang aman untuk perdagangan, dan mendorong ekonomi dalam game dan permainan ekstra dengan menggunakan token, bernama TED, sebagai media pembayaran untuk perdagangan pemain-ke-pemain dan dengan demikian memfasilitasi penjualan yang unik. Dengan bantuannya semua konsumen akan dapat membeli item dalam game, termasuk yang eksklusif yang tersedia untuk pembeli mata uang crypto saja, di setiap proyek di platform. Kami berencana untuk berpartisipasi dalam pengembangan komunitas mata uang blockchain dan crypto dengan mengajarkan pemain bagaimana menggunakan kekuatan pasar mata uang kripto dan melihat prospek masa depannya. Tujuan kami adalah untuk mendukung harga token kami dengan menggunakannya sebagai mata uang utama TED Platform, yang akan, untungnya bagi investor, mengarah ke lebih banyak permintaan pada pertukaran crypto.


TED adalah salah satu mata uang dalam game TEDMORNING. TED adalah instrumen pembayaran universal dalam TINGMORNING Games Ecoshpere. TED token dapat ditukar menjadi koin TED dan sebaliknya. Koin TED adalah mata uang dalam game yang dapat Anda gunakan di semua game yang diterbitkan melalui portal permainan kami.


Semua game di Platform adalah gratis-untuk-main yang berarti Anda diizinkan bermain secara gratis, tetapi Anda memiliki banyak hal untuk mendapatkan uang. Dan sebagai uang dalam semua game ini, TED Coin digunakan. TED Coin adalah alat pembayaran unik untuk para gamer di platform kami yang dapat dengan mudah ditukarkan dengan TED Token dan sebaliknya. Dengan berbagai peluang untuk mendapat hadiah dari TED Coins dan pertukaran gratis untuk TED Token.


Dengan membeli token TED selama penjualan token, peserta akan dapat menerima tidak hanya sumber daya dalam game dengan harga diskon (dibandingkan dengan harga token TED akan tersedia setelah penjualan Token berakhir), tetapi juga untuk menukarkan token nyata uang melalui lelang internal atau bursa saham di masa depan. Ini akan memungkinkan peserta untuk mendapatkan keuntungan pada tahap awal permainan sambil menginvestasikan lebih sedikit uang.

LUNCURKAN DOMPET TEDCHAIN

Dompet Tedchain adalah aplikasi sisi klien yang berjalan di browser, dan mampu terhubung ke titik akhir TedChain. Ini dapat terhubung ke beberapa titik akhir pada saat yang sama, dan menarik informasi dan menyerahkan transaksi ke beberapa contoh Tedchain, namun saat pertama kali Anda menggunakannya, Anda harus terhubung ke setidaknya satu titik akhir.


KEBERHASILAN KUNCI GAMING PLATFORM

Langganan / Keanggotaan (Club) Platform Gaming - Luncurkan situs web game mobile yang berfokus pada klub / langganan, dengan integrasi API lengkap ke dalam solusi penagihan mata uang kripto, penagihan SMS tarif premium, dan gateway SMS untuk pemberitahuan pengguna. Pengguna API untuk membuat, memperbarui, kredit, dan berhenti berlangganan tersedia. Kekuatan platform terletak pada konten yang kaya dan peluang untuk menyelenggarakan turnamen dan acara langsung, untuk meningkatkan retensi pengguna.

MMO Game RPG Portal - Luncurkan situs web MMO desktop dan mobile (HTML5) MMO desktop mandiri yang berdiri sendiri. Fokus pada game MMO (Massively Multiplayer Online) yang gratis untuk dimainkan, tetapi termasuk pembelian dalam game untuk meningkatkan pengalaman bermain pengguna.

Aplikasi Facebook Games - Solusi ini memungkinkan untuk integrasi SSO (Single Sign On), integrasi interaksi sosial, teman, perpesanan dan integrasi dengan situs media sosial mata uang virtual dan platform mata uang kripto.

Situs Web Gratis untuk Main Game - Menerapkan situs permainan yang hanya berfokus pada game dengan tujuan utama membangun komunitas game online, masih memungkinkan untuk model komersial Freemium / Berlangganan. Jalur peningkatan memungkinkan penerbit untuk menambahkan fitur, seperti Turnamen, Loyalitas dan Hadiah, dll setelah situs mencapai tingkat massa kritis.

TedGames Deployment - Menerapkan platform game dengan fokus untuk mempromosikan merek melalui game. Fokus pada penggunaan solusi Loyalty & Rewards, Tournaments, Advertorial, Editorial & Survei untuk mewujudkan kesadaran merek & produk, sambil membangun basis pengguna yang setia.

Integrasi Permainan dengan Program Loyalitas - Permainan adalah alat yang terbukti untuk mendorong keterlibatan dengan promosi yang ditargetkan, sekaligus menciptakan kesadaran merek dan produk yang berkelanjutan, melalui penggunaan solusi penukaran untuk kupon, voucher, jam tayang, barang dagangan, sampel, dll. Platform ini juga baik diposisikan untuk menyediakan konten dan layanan sebagai poin loyalitas "Membakar" Penyedia.

Situs Permainan Turnamen Kompetisi Fokus - Opsi untuk mengonfigurasi platform agar fokus pada elemen kompetitif, mengatur dan mengelola Turnamen, baik sebagai skor tertinggi yang menang atau sebagai Turnamen Eliminator Tunggal. Siapkan hadiah dan / atau mitra tertentu dengan sponsor untuk memberikan hadiah dan insentif untuk memungkinkan peningkatan promosi produk dan penjualan di dalam toko.

Toko Aplikasi Game - Publikasikan toko aplikasi permainan khusus, sebagai bagian dari situs permainan Anda, untuk aplikasi game Android dan iOS - game yang ditampilkan berdasarkan perangkat. Konfigurasikan game sebagai Gratis untuk Diunduh, Biaya untuk Mengunduh dan / atau Penghasilan Berbagi dari Pembelian Dalam Pertandingan. The Hybrid App Store mencakup konten di semua genre populer.

Ekosistem Game

Ekosistem TED dan Portal Online menggabungkan permainan strategi multi pemain yang menarik dengan kemungkinan untuk mendapatkan uang nyata. Kami mengikuti tren utama di pasar game internasional dan berkonsentrasi pada game seluler dan online.

Platform TED untuk bermain game

Jaringan untuk pengembang game untuk menawarkan game mereka untuk dijual (atau gratis) ke komunitas game. Kami menyediakan simulasi ekonomi multiplayer yang menarik dengan mata uang kripto tukar mata uang sendiri. Kami berusaha menghubungkan para gamer ke seluruh dunia bersama-sama dan membantu mereka hidup dengan semangat permainan mereka.

Ekosistem Game adalah tempat di mana gamer dapat memainkan game sendiri atau berpartisipasi dalam turnamen. Pada saat yang sama, pengembang game, penerbit, dan pengiklan dapat memperoleh akses ke komunitas game besar dari pasar berkembang. Kami percaya bahwa mata uang crypto dan kombinasi industri game akan menjadi revolusi terobosan berikutnya di zaman kita. Proyek ini sedang dikembangkan dengan cinta untuk game yang terdesentralisasi!

Hubungan antara penyedia dan pengguna akhir

Ekosistem TED adalah platform online tempat komunitas dapat bermain game. Game kami selalu memiliki koneksi ke dunia nyata dalam hal konten. Ini adalah posisi perusahaan di pasar game dan memungkinkan untuk menjangkau audiens target yang luas. Kami juga mempublikasikan game dari pengembang pihak ketiga di platform untuk memberikan gamer berbagai permainan untuk dimainkan.

Kami menawarkan pendekatan yang bertentangan. Kami berusaha untuk menciptakan ruang yang aman untuk perdagangan, dan mendorong ekonomi dalam game dan permainan ekstra dengan menggunakan token, bernama TED, sebagai media pembayaran untuk perdagangan pemain-ke-pemain dan dengan demikian memfasilitasi penjualan permainan unik atau langka konten.

SOLUSI KAMI
Masalah yang kita selesaikan?

Kami juga mengerjakan ekosistem game online dan offline lengkap yang dibangun di sekitar token utilitas TED, yang merupakan mata uang dalam game di semua game dalam Ekosistem Permainan. Idenya adalah Anda dapat menggunakan satu mata uang di semua game dan juga menggunakan token TED. Ini menawarkan gamer menyelesaikan kemungkinan-kemungkinan baru terutama mengingat sistem hadiah di balik ekosistem permainan.

Kami memanfaatkan model bisnis tradisional dari pengembang game dan mendistribusikan pihak ketiga dari Eropa, Asia, dan Amerika Serikat ke luar negeri. Dengan dikeluarkannya Ekosistem TED ini akan terdaftar pada pertukaran kripto yang berbeda dan memberikan kemungkinan tambahan untuk berpartisipasi dalam kinerja ekosistem dengan peningkatan nilai token.

BERMAIN GOOGLE BERIKUTNYA / APPSTORE DARI BLOCKCHAIN

NIKMATI PLAY STORE DECENTRALIZED

Tedchain adalah teknologi blockchain yang didedikasikan untuk memungkinkan penyebaran aplikasi desentralisasi yang cepat, mudah, dan hemat biaya (Dapps). Dengan memanfaatkan Node.js dan menggabungkan konsensus, hosting, penyimpanan, dan modul komputasi ke dalam teknologi inti, beroperasi dalam lingkungan runtime Node.js yang terkotak-kotak, bersama dengan toko aplikasi terdesentralisasi yang dibuat khusus, Tedchain mampu memberikan solusi lengkap untuk seluruh siklus pengembangan Dapp. Setiap aplikasi terdesentralisasi (dapp) pada jaringan Tedchain memiliki blockchain unik yang dapat disesuaikan sendiri.



TED Decentralised Play Store adalah portal untuk mengakses semua aplikasi yang terdesentralisasi, yang saat ini berjalan di jaringan Tedchain. Mirip dengan Apple App Store atau Google Play Store, pengguna disediakan dengan antarmuka pengguna, yang menyajikan dapps dalam mode yang dikategorikan, memungkinkan dapps untuk diluncurkan dengan mudah dan segera, dengan mengklik tombol. Sambil juga memberikan pengalaman pengguna yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin melakukan transaksi aman & mudah dalam hitungan detik. Toko Dapp milik Tedchain sendiri memberikan konsumen antarmuka yang sama, jika tidak, konsumen yang lebih unggul telah berharap dari solusi terpusat yang ada saat ini mendominasi pasar.


Pengembang dapat mempublikasikan aplikasi terdesentralisasi (dapps) untuk konsumsi, ke TED Decentralised Play Store resmi. Memberi konsumen pengalaman pengguna yang akrab jika tidak superior, mereka telah berharap dari solusi terpusat yang ada, yang saat ini mendominasi pasar. Kami yakin Toko Dapp kami memiliki beberapa keunggulan besar dibandingkan dengan penerapan yang ada. Ini memberikan pengembang metode penyebaran yang mudah digunakan, dan non-intrusif. Plus, konsumen dapat menemukan dan menggunakan dapps dengan cara yang sama seperti mereka terbiasa, sambil mengambil kenyamanan dalam pengetahuan, bahwa setiap dapp didukung oleh blockchain Tedchain yang aman dan terjamin (Tedchain).


Selain teknologi, kami juga ingin mengembangkan basis pengembang dapp kami. Tentu saja produk kami akan berdiri atau jatuh oleh dapps yang tersedia di platform. Jadi, untuk memberikan insentif kepada pengembang, kami akan meluncurkan Kontes Pengembangan Dapp pada tahun 2018. Kontes ini memberi pengembang JavaScript, kesempatan unik untuk memamerkan bakat mereka, dan potensi memenangkan TED senilai ribuan dolar. Dengan menjalankan kontes ini, kami berharap untuk melihat beberapa pengajuan yang benar-benar menarik, yang akan menunjukkan kemungkinan besar, dan kekuatan dari platform aplikasi desentralisasi kami yang baru dirilis.




Kami membangun crowdfunding Tedchain sebagai platform terdesentralisasi untuk membantu menghidupkan proyek-proyek kreatif. Kami mengukur keberhasilan kami sebagai perusahaan dengan seberapa baik kami mencapai misi itu, bukan berdasarkan ukuran laba. Tedchain adalah salah satu dari sejumlah platform crowdfunding oleh koin TED untuk mengumpulkan uang dari masyarakat, yang menghindari jalan investasi tradisional. Tedchain membantu perancang game, pengembang game, dan pembuat konten game lainnya menemukan sumber daya dan dukungan yang mereka butuhkan untuk mewujudkan ide mereka. Proyek kreatif akan hidup dengan dukungan komunitas Tedchain.


CLOUD GAME PORTAL

Portal permainan cloud 90% siap dan peluncuran dijadwalkan untuk kuartal III tahun ini. Setelah akhir ICO dan awal penjualan token kami di pasar crypto. Kami telah meluncurkan versi beta dari platform permainan cloud yang menawarkan game pertama yang dapat dimainkan untuk demo-token.


TOKEN FOR SALE


Token Simbol : TED
Metode pembayaran : BTC, ETH, LTC, BCH, FIAT
Penjualan Token Mulai : 17 Juli 2018
Penjualan Token Berakhir : 8 Oktober 2018
Max beredar pasokan : 10.000.000.000 TED
Token untuk dijual : 1.000.000.000 TED (10%)
Softcap : 3,500,000 USD
Hardcap : 21.500.000 USD
Harga Token : 0,01 - 0,06 USD
Token Privileges Token : utilitas dalam platform
Durasi penjualan : 3 bulan

Alokasi Token


Alokasi Operasi


ROADMAP KAMI

Maret 2017
Bangun Game Portal Cloud. Demo TED Marketplace. Bangun Gamechain Platform, Demo P2P Network, dan Tedcoin Hash

November 2017
Kembangkan Protokol Konsensus dan bangun Teknologi Tedchain. Kembangkan game apa pun menggunakan Kontrak Cerdas Ethereum.

Januari 2018
Membangun Sistem Voting (Testnet). Publikasikan Sistem Hemat Energi. Kembangkan Tedchain-JS dan Tedchain-Secure. Luncurkan Tedchain Crowdfunding Decentralized Platform.

Maret 2018
Dompet Web Beta dan Berkomunikasi dengan Aman. Kembangkan App Store Terdesentralisasi. Demo Tedcoin Stratum Protocol. Luncurkan Play Store Terdesentralisasi.

Juli 2018
Luncurkan Crowdsale dengan bonus khusus. Kembangkan Sistem Uang Elektronik. Rilisan Tedcoin Wallet Alpha. Demo Testnet

Agustus 2018
Luncurkan Blockchain Explorer. Pengujian P2P Tedchain Mining Pool menggunakan protokol Stratum. Luncurkan Ekosistem Game

Oktober 2018
Kerjasama dengan Enjincoin. Pengembangan API Platform. Machine Learning & AI untuk analisis teknis lanjutan

Desember 2018
Versi Tedcoin Wallet Alpha. Menerapkan Reward Engine (Testnet). API untuk bot, game, dan aplikasi pihak ketiga

Februari 2019
Reward Engine Release (Mainnet). API Terbuka Tedchain. Peluncuran Teknologi Gamification. Kembangkan Toko Game Seluler.

TEKNOLOGI KAMI


Kemitraan / Pendukung




Tim Kepemimpinan

Di atas para pendiri hampir 2 tahun di ruang mata uang crypto, tim memiliki lebih dari 7 tahun pengalaman dalam desain game dan pengembangan, pengembangan kasino dan perjudian, bisnis dan manajemen proyek, mengelola pendapatan game, manajemen merek, pemasaran game, berhasil memperoleh lebih dari 12 juta gamer ke game mereka. Selain itu, tim memiliki lebih dari 3 tahun pengalaman gabungan dalam teknik pemrosesan pembayaran, teknologi data besar dan pengembangan solusi perusahaan.

Dewan Penasehat


Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

WHITEPAPER | ANN THREAD | WEBSITE | FACEBOOK | TWITTER | GITHUB | TELEGRAM GROUP 

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect