REPU

Sistem Penilaian dan Umpan Balik Berdasarkan Teknologi Blockchain Terdesentralisasi


Apa itu REPU? 

Sistem REPU (disingkat dari bahasa Inggris yang berarti - reputasi) adalah proyek revolusioner yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya memikirkan kembali cara jaringan sosial dirasakan. REPU adalah sistem penilaian dan umpan balik berdasarkan teknologi blockchain terdesentralisasi. Teknologi memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menggantikan sistem "suka" dengan rating - baik untuk pengguna maupun untuk perusahaan. Peringkat, selanjutnya, dapat digunakan sebagai alat penilaian di berbagai bidang kehidupan individu - dimulai dengan keterampilan profesional, stabilitas keuangan, dan diakhiri dengan semua kemungkinan aspek perilaku dan interaksi dengan publik.

REPU adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya (warga biasa, perusahaan, pengusaha, perekrut, pejabat pemerintah, aparat penegak hukum, dll) untuk menggunakan sistem rating dan umpan balik dalam kehidupan sehari-hari. Platform ini dikembangkan sebagai proyek terpisah, yang di masa depan direncanakan akan diintegrasikan ke dalam jejaring sosial (facebook, Vk.com, Youtube, Instagram, LinkedIn, Snapchat) dan menggantikan sistem "suka" yang ada. Rating dan umpan balik akan berfungsi melalui teknologi blockchain terdesentralisasi dan kontrak pintar.

Misi 

Repu's Repu's Mission adalah untuk mengubah cara persepsi dan interaksi di antara pengguna jejaring sosial, melalui penggunaan sistem rating, serta cara mengelola reputasi perusahaan, dengan mendapatkan peringkat bisnis nyata dari pengguna. Sasaran yang penting juga adalah kemungkinan menilai seseorang dalam hal kualitas profesional untuk pekerjaan selanjutnya. Ini menghilangkan opini subjektif dari perekrut dan dampak dari resume pada pekerjaan.

Beberapa analogi rating dalam kehidupan sehari-hari 
perusahaan Asuransi Rating - Sangat banyak dari kita yang memiliki satu bentuk asuransi atau yang lain. Beberapa dari kita memiliki asuransi hipotek, asuransi kendaraan, skema asuransi kesehatan untuk menyebutkan beberapa. Ketika Anda menggunakan layanan asuransi dari penyedia Asuransi, Anda dapat menilai perusahaan asuransi ini tergantung pada seberapa baik Anda menyukai layanan mereka. Dengan peringkat ini, Anda dapat menyesuaikan ukuran pembayaran asuransi. 

Bank Rating - Layanan yang disediakan oleh bank dapat dinilai. Untuk contoh layanan ATM, pengalaman perbankan online dapat dinilai. Peringkat ini oleh klien dapat menyesuaikan peringkat kredit, berdasarkan nilai dari sistem REPU. 

Pemeriksa Rekrutmen - penilaian individu dalam hal keterampilan profesional, serta adaptasi sosial.
Lembaga penegak hukum - penilaian individu (penilaian) dalam hal bahaya bagi masyarakat. 

Warga biasa - Setelah Anda bertemu seseorang ketika membuat kenalan baru, Anda dapat menilai pengalaman Anda ketika Anda bertemu dengan mereka. Apakah mereka ramah atau kasar, apakah mereka berbicara banyak atau sedikit pendiam. 

Jadi apa yang terjadi setelah saya menilai perusahaan-perusahaan ini? 

Ada beberapa manfaat nyata yang terlibat dalam penilaian perusahaan-perusahaan ini yang akan saya bahas. Ingat bahwa sistem penilaian ini menguntungkan Perusahaan dan Klien.

Manfaat untuk Klien / Pengguna adalah itu

Ini memungkinkan klien untuk mengevaluasi produk apa pun hingga model / modifikasi tertentu. 

Evaluasi layanan apa pun - hingga karyawan individu yang berkonsultasi dengan pengguna dan / atau menyediakan layanan tersebut. 
Dapatkan imbalan untuk memberikan umpan balik: Pada banyak kesempatan, sebagian besar umpan balik diberikan oleh klien yang tidak memiliki pengalaman yang baik dengan perusahaan. Kecuali tentu saja umpan balik ini dibuat wajib dalam satu atau lain cara. Untuk membuat pengguna lebih tertarik dalam memberikan umpan balik kepada perusahaan yang akan membantu mereka meningkatkan layanan mereka, penghargaan akan diperkenalkan. 

Manfaat untuk Pemilik Perusahaan

Ini menerima umpan balik tentang produk apa pun dari perusahaan, layanan, karyawan, dll. Di masa depan, memungkinkan untuk meningkatkan produk / menguji layanan individual / niches - untuk menerima umpan balik dari pengguna nyata. 

Menerima umpan balik atas kinerja bagian apa pun dari perusahaan mereka - apakah itu karyawan dan / atau departemen biasa sebagai satu keseluruhan 
Uji dan tawarkan pengguna untuk menilai dan mengevaluasi produk baru sebelum diluncurkan ke pasar Dengan demikian, dari sudut pandang ekonomi, pemilik menyimpan jumlah yang cukup besar uang yang bisa dia dapatkan sebagai kerugian dan menggunakan keuntungan berlebih untuk memberi imbalan kepada klien atas bantuan mereka melalui umpan balik.

Sekarang perlu bagi kita untuk memahami bahwa untuk tumbuh dan berkembang dalam apa yang kita lakukan, kita harus mendapatkan umpan balik dari pengguna produk kita. Ini memungkinkan penyedia layanan untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis mereka.

Aplikasi REPU 

Ini adalah platform yang komentar, rating dan umpan balik tentang produk yang berbeda akan diberikan oleh klien dan diterima oleh Perusahaan / penyedia Layanan.

Platform REPU yang berkembang merepresentasikan layanan reputasi multi-platform di Internet. Dimana, itu termasuk:
  • Reputasi Sosial dari Reputasi 
  • Profesional Pengguna dari layanan manajemen reputasi seseorang untuk perusahaan dan produknya 
Platform akan dikembangkan sebagai:

Layanan web dan jejaring sosial dengan pengikatan profil pengguna di jaringan Facebook, Vk.com, 
aplikasi Instagram Mobile untuk iOS, Android, Windows Phone. 

Selanjutnya, direncanakan untuk mengintegrasikan platform dengan jejaring sosial yang ada - Facebook, Vk.com, Instagram . 

Beberapa fitur utama untuk pengguna:

Memberikan peringkat (skor) bukan "suka" untuk konten sosial. Dengan demikian, pengguna akhir menerima alat baru untuk menilai mata pencahariannya, bukan jumlah pelanggan tradisional. 

repu_appMemberikan peringkat dan umpan balik tentang perusahaan (bank, restoran, maskapai penerbangan, perusahaan asuransi, mobil, toko, pusat perbelanjaan, dll.), Serta tentang karyawan khusus mereka (melalui identifikasi melalui aplikasi pada smartphone). 

Mengelola reputasi perusahaan untuk pemiliknya. Selain pekerjaan tradisional dengan umpan balik pelanggan, para manajer dengan jelas melihat "titik-titik lemah" di dalam perusahaan, melalui penilaian karyawan dan departemen tertentu, secara umum. Ini memungkinkan Anda untuk melihat situasi lengkap di perusahaan secara keseluruhan dan untuk mempengaruhinya.

Peringkat profesional untuk perekrut - di samping peringkat (sosial) tradisional dari pengguna tertentu, peringkat profesional dari klien juga diperkenalkan. Jadi, ketika merekrut, perekrut, jelas melihat sejarah pemohon dan dapat membuat keputusan. Teknologi Blockchain menghilangkan kemungkinan pemalsuan / penghapusan ulasan dan peringkat. 

Sistem rating dirancang untuk membuat dunia yang lebih baik - ini akan memaksa pengguna untuk berusaha menciptakan konten yang lebih baik, menjadi lebih ramah dalam kehidupan sehari-hari, tumbuh dalam hal kualitas profesional - semua ini, setelahnya, dapat memiliki efek atas dirinya sendiri. hidup dan hemat uang.

Aplikasi REPU akan menggunakan REPU Token untuk memberi penghargaan kepada klien yang memberi umpan balik.

Ini tahun 2018 dan media sosial tumbuh dengan kecepatan warp. Dengan semakin banyak orang bergabung dengan situs media sosial dan menggunakannya secara teratur / efisien, industri media sosial pasti akan menjadi lebih besar di tahun-tahun mendatang. Ini booming tidak seperti sebelumnya.

Ya, gelombang media sosial tidak berakhir dalam waktu dekat. Dan bisnis Anda harus memanfaatkannya jika Anda ingin bertahan.


https://youtu.be/rwdA0c_kZdg

Dengan pertumbuhan luar biasa seperti itu, setiap bisnis saat ini perlu memanfaatkan saluran media sosial yang tepat dengan cara sebaik mungkin. Bukan karena itu "dalam hal", dan bukan karena kedengarannya sederhana, tetapi karena target pemirsa mereka berkeliaran di sekitar jaringan sosial populer. Dan mereka terlibat dengan merek favorit mereka dan terhubung dengan mereka pada level yang berbeda.

Dengan memberi merek bisnis Anda sentuhan media sosial, Anda tidak hanya menghasilkan lebih banyak bisnis tetapi juga terhubung dengan pelanggan Anda lebih baik dan melayani mereka pada tingkat yang lebih tinggi. Ini benar-benar membuat pemasaran online Anda lebih mudah.

Menurut infografis yang diterbitkan oleh Duta Besar, 71% konsumen lebih cenderung merekomendasikan merek kepada orang lain jika mereka memiliki pengalaman positif dengan itu di media sosial.




Berikut adalah beberapa statistik media sosial yang membuktikan tanpa keraguan bahwa bisnis Anda perlu memanfaatkan situs seperti Facebook, Twitter, dan LinkedIn untuk bersaing dengan pesaing.

Jumlah orang dewasa yang menggunakan media sosial telah meningkat dari 7% pada tahun 2005 menjadi 69% hanya sepuluh tahun kemudian. 
Penggunaan media sosial di perangkat seluler mengalami pertumbuhan 30% setiap tahun. 
2 juta bisnis saat ini menggunakan iklan Facebook untuk mempromosikan produk dan layanan mereka.

 


Media sosial dengan semua kelebihan yang dimilikinya mungkin tidak cocok untuk setiap bisnis. Jika Anda tidak siap dan meluncurkan kehadiran media sosial Anda tanpa perencanaan yang tepat, Anda dapat membuang waktu dan uang yang berharga.

Beberapa kemungkinan kerugian yang harus Anda waspadai adalah:
  • Tidak memiliki strategi pemasaran atau media sosial yang jelas dapat mengakibatkan berkurangnya manfaat untuk bisnis Anda. 
  • Sumber daya tambahan mungkin diperlukan untuk mengelola kehadiran online Anda. 
  • Media sosial bersifat langsung dan membutuhkan pemantauan harian. 
  • Jika Anda tidak secara aktif mengelola kehadiran media sosial Anda, Anda mungkin tidak melihat manfaat nyata apa pun. 
  • Risiko perilaku yang tidak diinginkan atau tidak pantas di situs Anda, termasuk bullying dan pelecehan. 
  • Eksposur yang lebih besar secara online memiliki potensi untuk menarik risiko. Risiko dapat mencakup umpan balik negatif, kebocoran informasi, atau peretasan.
  • Apa pun risikonya, memiliki strategi media sosial dan menyiapkan kebijakan dan prosedur Anda dengan hati-hati sebelumnya dapat membantu Anda mengelola risiko. Klaim palsu atau menyesatkan yang dibuat di saluran media sosial Anda oleh bisnis Anda atau oleh pelanggan dapat dikenakan undang-undang konsumen. Pos penggemar dan testimonial pelanggan yang menyesatkan atau menipu pelanggan lain, terutama tentang produk / layanan pesaing dapat mengakibatkan bisnis Anda didenda.
JADI MENGAPA REPU DI SINI? 

Repu ada di sini untuk membantu perusahaan mengelola reputasi mereka dan juga membantu pengguna menilai layanan yang disediakan oleh perusahaan yang menggunakan Kontrak Cerdas dan teknologi rantai Blok.

REPU TOKEN 

REPU Token adalah token digital yang disebut RepuCoin. Ini adalah mata uang virtual yang digunakan di dalam platform untuk membayar jasa manajemen reputasi perusahaan (langganan bulanan, triwulanan, setengah tahun dan tahunan), memberi imbalan kepada pengguna untuk peringkat, dan untuk pembayaran internal untuk barang / jasa dalam infrastruktur REPU.

RepuCoin adalah cryptocurrency, yang diberikan kepada pengguna yang memberikan peringkat dalam sistem. RepuCoin secara otomatis dihasilkan oleh kontrak cerdas REPU hanya ketika sebuah perusahaan membayar jasa manajemen reputasi dengan caranya sendiri, sehingga mereka tidak dibawa keluar dari mana pun. Oleh karena itu, tidak akan ada kelebihan token di pasar. RepuCoin selalu dijamin oleh mata uang lainnya.

Token REPU dibuat atas dasar Ethereum ERC-20. Saat ini, kami sedang mengerjakan deskripsi teknis dan spesifikasi kontrak pintar. Informasi dan kode sumber terbuka akan ditambahkan nanti. Masalah REPU dibatasi hingga 250.000.000 REPU selama putaran tertutup, pra-ICO dan ICO. REPU tidak terdistribusi yang diterbitkan untuk dijual selama putaran tertutup, pra-ICO dan ICO, akan dibekukan pada kontrak pintar tanpa kemungkinan penarikan atau penggunaan selanjutnya (dihancurkan sebenarnya). Penerbitan REPU diprogram oleh kontrak cerdas.

INFORMASI TOKENSALE


Distribusi Dana


HARGA TOKEN




Apa yang bisa saya gunakan RepuCoins? 

Beri imbalan kepada pengguna dalam 
pembayaran platform REPU dari perusahaan untuk layanan. 

Kemungkinan penggunaan token lainnya adalah membeli penawaran eksklusif dari perusahaan. 

REPU TIMELINE




PRE-ICO DAN ICO 
THE CLOSED ROUND - akan diadakan hingga Pre-ICO

HardCap - 1000 ETH 
Jumlah pembelian minimum - 1 ETH 
Jumlah pembelian maksimum - 300 ETH 
Dana akan dihabiskan untuk menyiapkan Pra-ICO dan ICO. 

PRE-ICO - akan diadakan pada bulan Januari.

HardCap - 1800 ETH.
Jumlah pembelian minimum - 0,1 ETH T 
Jumlah pembelian maksimum - 500 ETH 
Dana akan dihabiskan untuk persiapan dan pemasaran tahap ICO. 
ICO - direncanakan akan diadakan pada bulan Februari.

Sasaran - 3.000 ETH 
HardCap - 30.000 ETH 
Jumlah pembelian minimum - 0,03 ETH 
Jumlah pembelian maksimum -

ROADMAP tidak terbatas 
Karena REPU ditujukan untuk meningkatkan reputasi, reputasi REPU ditingkatkan dengan road map ini yang disajikan di bawah ini.

Peta Jalan

Tahun 2016

Kuartal ke-4
  • Manajemen reputasi dan jejaring sosial - analisis pasar global. 
  • Pengembangan gagasan utama platform.

Kuarter 1 
Tahun pertama tahun ini
  • Membangun tim
  • Pengembangan konsep proyek
  • Pengembangan prototipe
  • Pembiayaan awal

Tahun 2017

Kuartal 2
  • Mempelajari blockchain dalam hal perspektif integrasi platform
  • Analisis risiko, terkait dengan blockchain
  • Awal pengembangan platform.

Kuartal 3-rd 
  • Integrasi platform dengan blockchain
  • Pengujian alfa tertutup dari platform
  • Analisis pasar ICO

Kuartal ke-4
  • Pengembangan Whitepaper
  • Pengembangan Kontrak Pintar

Tahun 2018 

Januari
Tahap pra-ICO

Februari - Maret
Tahap ICO

Triwulan ke-2 
Uji beta tertutup dari platform di antara peserta ICO

2-3 Kuarter
Uji Publik dari Versi Beta Platform

3-4 Kuarter
Rilis platform.

Tim Kita






PENASIHAT








Untuk Informasi lebih bisa Klik dibawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIMEX

MyShield

AltConnect