Coinyspace


Kami Percaya Bahwa Cryptocurrency Akan Menjadi Mata Uang Utama, dan Coinyspace Akan Menjadi Pusat Aksi




Misi kami adalah menjadi platform go-to bagi semua pengguna cryptocurrency yang ada dan gerbang utama untuk pengguna baru. Kami percaya bahwa cryptocurrency akan menjadi mata uang utama, dan Coinyspace akan menjadi pusat aksi!
Berpartisipasilah dalam Pra-Penjualan kami dan dapatkan diskon serta bonus luar biasa! 

Hanya pelamar yang disetujui sebelumnya yang akan menerima undangan untuk berpartisipasi dalam Pra-Penjualan. Daftar sekarang! 

Pra-Penjualan Berakhir Di:




Fakta-fakta kunci

Coinyspace (sebelumnya moBUinet) adalah platform komunitas pertama untuk pengguna cryptocurrency. Kami bertujuan untuk menggantikan Bitcointalk sebagai hub pusat komunitas crypto dan memiliki rencana yang layak untuk melakukannya.

Tidak seperti forum, Coinyspace memiliki jaringan yang kaya, penerbitan dan fungsi pemasaran yang akan membantu setiap anggota komunitas untuk memanfaatkan crypto.

Kami tidak menerima sensor dalam bentuk atau cara apa pun dan akan bekerja keras untuk membantu seluruh komunitas crypto berhasil melalui peningkatan adopsi dan penggunaan kehidupan nyata dari mata uang kripto.

Kami sedang membangun antarmuka yang ramah pengguna yang akan membantu semua pendatang baru dengan mudah masuk dan menjadi pengguna kripto mahir. Kami akan menjadi pintu gerbang utama untuk semua pengguna baru dan akan membuat mainstream kripto!

Kami telah mencapai banyak hal - kami memiliki prototipe kerja, pengikut besar di media sosial, dan 14 ribu (dan terus bertambah!) Pengguna pra-terdaftar yang akan menjadi anggota komunitas kami sejak Hari Pertama. Ini adalah bukti kuat bahwa model bisnis kami adalah robust dan Coinyspace memiliki masa depan yang cerah!

Ini adalah proyek crypto pertama yang difokuskan pada pembangunan komunitas, dan penerimaan dan adopsi cryptocurrency. Kami memiliki semua peluang untuk berkonsentrasi pada sebagian besar lalu lintas crypto dengan semua yang berarti untuk monetisasi platform dan untuk nilai utilitas token kami.

KEUNTUNGAN KITA

Pendiri dan Pengembang
  • Akan dapat memamerkan proyek mereka, dengan menciptakan profil Coinyspace otentik yang menyoroti kekuatan proyek, menggambarkan keunggulan kompetitifnya, dan membangun kepercayaan dalam tim dan perusahaan mereka;
  • Dapat meluncurkan dan mengelola kampanye ICO, airdrops, bounties, mempublikasikan pembaruan dan terlibat dengan komunitas menggunakan fungsionalitas yang mudah digunakan dari Platform;
  • Akan dapat membangun dan melibatkan jaringan online mereka — untuk menarik lebih banyak investor, pengguna, penambang, pengguna, dan sebagainya.

Pedagang 

  • Dapat meningkatkan turnover dan jangkauan mereka dengan menampilkan dan mempromosikan barang / jasa mereka ke basis konsumen cryptocurrency di Coinyspace; 

  • Dapat merampingkan rantai pasokan mereka dan mengurangi biaya dengan mencari lebih banyak pemasok, kontraktor, freelancer dan karyawan yang menerima cryptocurrency; 

  • Dapat memperluas operasi mereka dengan memanfaatkan fungsionalitas jaringan, yang akan memungkinkan mereka untuk memperluas operasi mereka dengan menghubungkan secara strategis dan bermitra dengan bisnis lain.
Pengguna Cryptocurrency 
  • Secara finansial dapat menguntungkan dengan menjadi pengguna awal, penambang atau investor proyek-proyek crypto baru yang menjanjikan, 
  • Dapat menghasilkan cryptocurrency dengan menampilkan atau mempromosikan praktik, bisnis, ide atau kampanye freelance mereka, 
  • Akan dapat menemukan cara untuk menghabiskan mata uang digital untuk membeli barang dan layanan yang mereka butuhkan, 
  • Pengguna baru akan dapat belajar dengan cepat bagaimana mata uang digital bekerja dan dengan mulus masuk ke dunia crypto.


PETA JALAN

2013
Idea Creation: Tim membayangkan platform yang akan membuat bitcoin diterima di seluruh papan

2014
Pengembangan Konsep: Tim Inti telah dibangun. Fitur utama dari platform / jaringan cryptocurrency diuraikan. Pengembangan awal dimulai.

2015
Prototipe pertama sedang dikembangkan. Ide yang berbeda (pasar, mata uang internal eksperimental, konsep jaringan khusus yang disesuaikan, dll) sedang dibahas.

2016
Sebuah prototipe dari platform telah diluncurkan . Umpan balik pengguna sedang dikumpulkan.

2017
Tim menganalisa data umpan balik untuk mendapatkan hasil maksimal dan mengungkap wawasan terbaik. Konsep Platform sedang disempurnakan.

2018 1/2
Penjualan Token, kampanye Airdrop & Bounty dikandung dan dikembangkan. 
Peluncuran Penjualan Swasta.

2018 2/2
Penjualan Publik Selesai. 
Tahap Pengembangan Lebih Lanjut dan 
Program Bounty Bug. Pemasaran Awal.

2019
Peluncuran Platform Sepenuhnya Fungsional. 
Kampanye Pemasaran All-Out. 
Fitur-fitur baru secara bertahap diluncurkan untuk membuat Coinyspace menjadi platform untuk semua pengguna cryptocurrency.


TIM 



Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Twitter: https://twitter.com/coinyspaceFacebook: https://www.facebook.com/CoinySpace/
Telegram: https://t.me/coinyspace
Media: https://medium.com/@coinyspace
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/1143572
Instagram: https://www.instagram.com/coinyspace/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/14bT4a5PLrZYEXtGnSYg1eIzDHqBBI7kJ/view
Situs web: https: //coinyspace.com/


USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect