CRYPTOBANK

Sistem Pembayaran Global Terdesentralisasi Berdasarkan Teknologi Blockchain

Foto Сryptobank.

CryptoBank adalah Sistem pembayaran global terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan termasuk CryptoYuan, CryptoDollar, CryptoEuro, CryptoRuble, dan mata uang lainnya, yang telah berhasil menyatuhkan trader profesional, perusahaan dan individu yang ingin menggunakan cryptocurrency tanpa risiko volatilitas pada platfrom tunggal. Perangkat lunak ini didasarkan pada crytocurrency Bitcoin, dan kerangka transaksi menggunakan kemampuan Blockhain terbaru. Dapat semua manfaat "emas digital" dan lebih banyak fitur dengan CrytpBank.

CARA KERJA CRYPTOBANK

CryptoBank adalah satu set cryptocurrency, dibuat atas dasar bitcoin dan bersatu pada satu platform, yang dikendalikan oleh komunitas independen dengan memilih pada platform CBMT. Saat ini, CryptoBank termasuk empat independen dari Blockchains masing-masing, masing-masing yang tetap ke mata uang terbaik di dunia, seperti dolar AS, rubel Rusia, yuan Cina dan euro.

Mata uang CryptoBank adalah blockchain independen (cbd, cbe, cbr, cby) yang berisi aturan rilis koin individual dan algoritma penambangan, serta inti bitcoin yang dibangun di kode sumber asli, dengan kemampuan untuk terhubung ke masing-masing kontrak cerdas .

Itulah mengapa CryptoBank juga berfungsi sebagai bank biasa, tetapi CryptoBank juga menyimpan semua fitur teknologi Blockchain, seperti transaksi terdesentralisasi, transparansi penuh, pseudo-anonymity, dan hanya Anda bertindak sebagai penjaga dana Anda, dan jika jaringan sudah mengkonfirmasi transaksi Anda, maka tidak ada orang yang berhak mengambil uang Anda.

Algoritma penambangan Bitcoin untuk CryptoBank juga telah mengalami banyak modifikasi untuk mencapai banyak fungsi dan keuntungan yang tidak tersedia di cryptocurrency lain dan bank tradisional.

Modifikasi ini termasuk konsep-konsep seperti "penambangan resmi"


Crypto-koin yang dibuat oleh CryptoBank berbeda dari yang lain?

CryptoBank bukanlah kontrak cerdas yang ditulis di ethereum, itu adalah kelompok algoritma blockchain individu, masing-masing yang ditetapkan untuk mata uang fiat dunia, seperti dolar AS, mata uang rubel Rusia, yuan Cina, dan euro.

Setiap mata uang adalah blockchain independen (cbd, cbe, cbr, cby), yang berisi aturan individu untuk mengeluarkan koin dan algoritma penambangan, dan juga dibangun di atas kode sumber inti bitcoin asli dengan kemampuan untuk terhubung ke masing-masing kontrak cerdas.


KAMI TELAH MENGGABUNGKAN TEKNOLOGI KEUANGAN TERBAIK DAN MENCIPTAKAN CRYPTOBANK


Teknologi Blockchain
CryptoBank dibangun di atas kode sumber terbuka Bitcoin. Ini menjamin keamanan dan transparansi lengkap dari setiap transaksi yang telah tersedia berkat teknologi blockchain dan cryptocurrency.


Stabilitas Mata Uang
Pemeriksa CB digunakan untuk mengkonversi mata uang tradisional dalam aset digital. Dengan demikian nilai mereka terkait dengan berbagai mata uang nasional, seperti dolar AS, Euro, yuan Cina, rubel Rusia. Aset yang relevan adalah CBD, CBE, CBY, CBR.


Likuiditas
Kami menjamin nilai tukar yang stabil dari token CryptoBank karena model escrow dan diversifikasi dana yang diterima dari klien dalam perdagangan ticker CryptoBank. 1 CBD = 1 USD, 1 CBE = 1 EUR, 1 CBR = 1 RUR, 1 CBY = 1 CNY.


Integrasi
Sampai saat ini, CryptoBank telah menerapkan integrasi yang sederhana namun efektif yang memungkinkan Blockchain CryptoBank untuk berinteraksi dengan berbagai layanan dan lembaga keuangan tradisional, serta berbagai platform dan layanan pertukaran mata uang kripto.
 

Transparansi Penuh
Pengguna dapat melihat cadangan kami setiap saat. Pendistribusian dana selalu dilakukan di bawah kontrol ketat dari pemodal dan auditor, yang benar-benar mengesampingkan ketidakakuratan. Selain itu, semua orang dapat menyelidiki transaksi melalui BlockExplorer, untuk mengaudit CryptoBank Blockchain, melacak jumlah total (CBD, CBE, CBR, CBY) dari dana yang bersirkulasi.
 

100% Keselamatan
Berkat CryptoBank, setiap orang memiliki kesempatan untuk mentransfer mata uang antara berbagai bursa atau dompet, dan juga mentransfer ke pengguna lain atau menggunakan kartu debet dengan mudah dan cepat. Ini adalah strategi baru untuk cryptocurrency atau arbitrase antar bank, di mana hanya Anda yang bertindak sebagai penjaga aset pribadi. Dan itu pada gilirannya sepenuhnya mengatasi risiko pembekuan keseimbangan dan momen tidak menyenangkan lainnya.


CRYPTOCURRENCY - "DIGITAL GOLD" OF THE XXI CENTURY.
Maksimalkan penggunaan cryptocurrency dengan CryptoBank.



Blockchain Untuk Bisnis.

Anda dapat memberikan layanan dan barang Anda sendiri kepada pelanggan menggunakan cryptocurrency non-volatile, serta untuk meminimalkan semua biaya sementara dan operasi tanpa melibatkan lembaga keuangan tradisional. Cryptocurrency tersedia untuk masing-masing klien Anda.


Pasar Bebas

Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan CryptoBank sebagai alternatif yang lebih canggih dan nyaman untuk lembaga keuangan tradisional menyimpan atau menarik dana dalam mata uang tertentu. Semua aset akan dilindungi sekaligus menggunakan teknologi desentralisasi dan blockchain. Selain itu, akan lebih mudah untuk memperbaiki portofolio cryptocurrency investasi yang tidak memiliki volatilitas dan mempertahankan semua manfaat.


Untuk 
Pengguna Biasa Dan Pedagang Berpengalaman.

Berkat CryptoBank, setiap orang memiliki kesempatan untuk mentransfer mata uang antara berbagai bursa atau dompet, dan juga mentransfer ke pengguna lain atau keluar dengan kartu debet dengan mudah dan cepat. Ini adalah strategi baru untuk cryptocurrency atau arbitrase antar bank, di mana hanya Anda yang bertindak sebagai penjaga aset pribadi. Dan itu pada gilirannya sepenuhnya mengatasi risiko pembekuan keseimbangan dan momen tidak menyenangkan lainnya.


PEMILIK CRYPTOBANK MASTER TOKEN MEMILIKI PELUANG SEBAGAI BERIKUT



Pemilik CBMT secara otomatis menjadi 
co-founder CryptoBank 
dengan hak untuk 
mendapatkan keuntungan reguler dari persentase 
pendapatan perusahaan. 1 
CBMT - 0,1% berbagi 
di perusahaan.


30 atau lebih CBMT memungkinkan Anda untuk 
membuat node master yang akan 
melakukan fungsi 
penggantian / anonimisasi koin di CBD, CBE, CBR, CBY blockchains.


Pemilik yang mengelola 1CBMT 
atau lebih dapat mengatur tugas voting yang, 
ketika disetujui oleh anggota suara, 
CryptoBank akan menerapkan ke platform.


100 atau lebih CBMT membuka akses ke 
repositori github.


Pemilik 10 CBMT dan lebih banyak dapat 
meluncurkan kolam penambangan mereka sendiri dan 
mendapatkan keuntungan dari penambahan transaksi dalam blok 
di CBD, CBE, CBR, blockchain CBY.



ALGORITMA BLOKCHAIN ​​DEPOSIT



Semua yang harus Anda ketahui sebelum mendapatkan imbalan dari deposit CryptoBank

Hanya Anda yang memiliki hak untuk membelanjakan koin Anda sendiri dari dompet blockchain yang disimpan dalam koin CryptoBank.


Anda dapat menggunakan dana Anda kapan saja tanpa partisipasi pihak ketiga, tetapi Anda akan kehilangan kesempatan untuk membayar untuk bulan ini.


PETA JALAN
Sejarah Dan Rencana Untuk Masa Depan

2012 
  • Riset kode sumber Bitcoin
  • Pengembangan algoritma penambangan sendiri
  • Kembangkan BlockExplorer
  • Kembangkan Dompet Web

2016 
  • Mulai mengembangkan cbex.trade(pertukaran cryptocurrency)
  • Mulai mengembangkan cbex.co.in (layanan pertukaran cryptocurrency)
  • Mulai mengembangkan cb.loans (kredit p2p pasar kredit).

2017 

Kuartal 4
Mulai pembentukan komunitas
Kontrak dengan cb.cash
Prototipe hidup pertukaran cryptocurrency cbex.trade

Kuartal 3
Penyempurnaan formasi pondasi
Peluncuran cbex.co.in (layanan pertukaran cryptocurrency)

Kuartal 2
Mulai organisasi Pra-ICO

Kuartal 1
Pengumuman dan peluncuran 

2018

Kuartal 1
Mulai integrasi kontrak pintar menjadi inti CryptoBank
Mulai pengembangan cryptocurrency anonim

Kuartal 2
cbex.trade mode langsung

Kuartal 3
Peluncuran cb.loans
Peluncuran kontrak cerdas di CryptoBank testnet

Kuartal 4
Peluncuran kontrak pintar di inti CryptoBank
Pelepasan cryptocurrency anonim baru
berdasarkan Bitcoin dan Ethereum.



Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

GithubSlacktwittertelegramfacebook

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect