GABROTECH


Mengganggu Pasar Hadiah Kesetiaan dan Mengembalikan Kontrol Aturan Hadiah Kepada Publik


GABROTECH-DEMOCRATIZE LOYALTY REWARDS MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN ​​!!!

Di Gabrotech, kami memiliki visi untuk mengganggu pasar hadiah kesetiaan dan mengembalikan kontrol aturan hadiah kepada publik. Open-loop desentralisasi ekosistem kami Gabro bertujuan untuk menyediakan konsumen dengan kemampuan untuk penebusan instan dan mengelola beberapa titik loyalitas dan menukarnya dengan bebas pada platform blockchain tunggal yang diaktifkan.

MENGAPA MENGGANGGU INDUSTRI HADIAH

THE LOYALTY REWARDS PROGRAM MARKET IS WORTH AN ESTIMATED USD 500 MILIAR, DENGAN SETIAP RUMAH TANGGA MENDAFTAR DALAM RATA-RATA DARI 25 PROGRAM. NAMUN, PEMANFAATAN AKTIF DARI REWARDS POIN VARIES DARI 10% SAMPAI 80%, TERGANTUNG PADA SEKTOR. 

SURVEI INDIKAT YANG HINGGA 78% DARI KONSUMEN YANG TIDAK PUAS DENGAN NEGARA YANG DIBAGIKAN DARI PASAR PROGRAM LOYALITAS. KONSUMEN BANYAK JUGA MENYELAMATKAN KEPERCAYAAN BAHWA LOYALITAS OPERATOR PROGRAM (LPO) MEMBUAT SULIT UNTUK MEREKA UNTUK MENURUNKAN POIN, SEBAGAI POIN KEDALUWARSA MENJADI BENTUK LABA KE LPOS. INI MENUNJUKKAN KESEMPATAN BESAR UNTUK AS UNTUK MENINGKATKAN HAL-HAL.

GUNAKAN KASUS 1: PENEBUSAN PENERBANGAN

John ingin menukarkan tiket pesawat udara untuk pergi ke New York dari London. Ketika dia melihat program loyalitas jarak tempuhnya, dia menemukan bahwa poinnya tidak cukup untuk penukaran tiket. Dia memiliki dua pilihan: dia dapat membayar tunai untuk membeli poin yang luar biasa, atau menggunakan kartu kreditnya untuk membeli barang-barang untuk mendapatkan poin dan setelahnya, mengubah poin menjadi jarak tempuh. Opsi-opsi ini sangat mahal dan membutuhkan banyak waktu. Sementara itu, John biasanya menggunakan kartu kreditnya untuk mendapatkan poin loyalitas ritel atau insentif belanja dan memiliki banyak poin untuk rantai supermarket, bukan maskapai penerbangan. Dia menemukan bahwa poin kesetiaan tidak dapat dipertukarkan antara toko, merek, atau industri. 

Solusinya



Gabrotech.io Dompet 2.0 adalah yang pertama loyalitas dompet kripto dirancang untuk konsumen untuk dengan mudah mengkonversi loyalitas poin yang tidak terpakai untuk cryptocurrency (Gabrotech.io Coin) untuk langsung menebus layanan mereka disukai, kupon diskon, loyalitas poin, tiket pesawat, kamar hotel, dll. Gabrotech.io Wallet 2.0 juga memungkinkan pengguna untuk menetapkan target penukaran dan mempersonalisasi notifikasi mereka sesuai dengan jumlah poin yang diperlukan untuk berbagai tingkat penebusan. Kartu Prabayar Gabrotech.io memungkinkan pengguna mendapatkan imbalan 0,1% untuk setiap pembelian yang mereka lakukan. Insentif ini akan ditransfer ke pengguna dalam bentuk koin Garbo, yang juga memberi mereka kesempatan untuk menjadi pemegang koin Gabrotech.io dan mendapat manfaat dari potensi kenaikan nilai koin.

MENGGUNAKAN KASUS 2: PENDANAAN PEMBIAYAAN DENGAN CRYPTOCURRENCIES DAN PERJALANAN LINTAS BATAS-ONLINE DI CRYPTOCURRENCY

Winnie adalah investor bitcoin yang suka bepergian dan berbelanja online. Dia merasa sulit untuk mengubah bitcoinnya menjadi mata uang fiat ketika dia berada di luar negeri atau ketika dia ingin berbelanja online. 

Solusinya

Gabrotech.io Wallet 2.0 memungkinkan pengguna untuk membeli, menahan, dan menukar Bitcoin, Ether Litecoin, dan mata uang kripto lainnya dengan mata uang fiat dengan nilai tukar terbaik. Ia dapat memegang, mentransfer dan bertukar uang pengguna dalam mata uang asal mereka dan mata uang asing lainnya dengan kurs riil. 

Dengan Gabrotech.io Card, pengguna dapat berbelanja secara global dengan nilai tukar riil dan melakukan penarikan ATM internasional. Mereka juga akan menerima pemberitahuan pembayaran instan dan melihat analisis intuitif yang secara otomatis mengkategorikan transaksi mereka, memungkinkan mereka untuk merencanakan ke depan dan tetap sesuai dengan anggaran mereka.

KASUS 3: INBOUND REMITTANCES DAN CROSS-BORDER P2P PEMBAYARAN

Andy adalah bankir investasi dan sering bepergian. Dia menggunakan layanan banknya untuk mentransfer uang dan merasa sulit untuk memiliki pengalaman positif secara konsisten ketika memindahkan uang lokal dan luar negeri. Meskipun hidup di dunia global dan jaringan, proses mentransfer uang dari satu tempat ke tempat lain terkadang masih agak merepotkan. Keluhan Andy bahwa transfer uang luar negeri melalui bank memiliki tingkat valas yang tidak menguntungkan, transfer yang panjang, proses yang terlalu rumit dan biaya transfer bank yang tinggi. 

Solusinya

Gabrotech.io Wallet 2.0 memungkinkan pengguna untuk mengirim token atau poin loyalitas kepada teman dan keluarga mereka, secara lokal dan global, dalam hitungan detik, melalui Token. Penerima dapat memilih untuk mengonversi koin ke mata uang fiat atau poin loyalitas dengan kurs valuta asing kompetitif dan / atau menangani biaya melalui proses yang fleksibel dan sederhana.

TONGGAK PERUSAHAAN

September 2017
Gabrotech.io didirikan.

Jan 2018
Prototype Dibangun.

Februari 2018
Perjanjian ditandatangani dengan perusahaan penerbit kartu pra-bayar.

Mar 2018
Buku putih lengkap.

A
pr 2018
Eksekutif Kunci di dalam pesawat.

Mei 2018
Peluncuran Situs Resmi.

Jun 2018
Roadshow di beberapa negara.

J
uli 2018
Peluncuran Token Sale.

Agustus 2018
Aplikasi pra-pendaftaran ditayangkan.

Oktober 2018
Mendaftar mitra pedagang loyalitas.

Desember 2018
Pelepasan platform loyalitas reward Gabrotech.io.

Jan 2019
Mesin konversi mata uang multi (MCCE) dirilis.

Februari 2019
Kartu Gabrotech.io akan didistribusikan di Asia.

Mar 2019
Platform analitik dan eksekusi O2O akan tersedia.

Apr 2019
Kartu Gabrotech.io akan didistribusikan di Eropa.


PRAORDER KARTU GABROTECH.IO ANDA

MENGGUNAKAN MODE MCCE GABROTECH.IO, GABROTECH.IO CARD ENABLES SEMUA CRYPTOCURRENCIES YANG DIDUKUNG UNTUK MENJADI SPENDABLE DI REAL-TIME.




KARTU PREMIUM GABROTECH.IO

Untuk menerima kartu Gabrotech.io Premium, pengguna harus memegang 25.000 GBO dalam dompet digital Gabrotech.io mereka. Persediaan terbatas. 

Pemegang kartu Alliance Premium juga akan menerima imbalan GBO 0,5% sebagai imbalan, yang dapat ditukarkan atau dikonversi ke mata uang atau mil udara lainnya. Asuransi belanja dan perjalanan akan ditawarkan hingga USD100.000.


KARTU STANDAR GABROTECH.IO

Untuk menerima kartu Gabrotech.io Standard, pengguna harus memegang 10.000 GBO dalam dompet digital Gabrotech.io mereka. Persediaan terbatas. 

Pemegang kartu Aliansi Standar juga akan menerima 0,1% imbalan GBO sebagai imbalan, yang dapat ditukarkan atau dikonversi ke mata uang atau mil udara lainnya. Asuransi belanja dan perjalanan akan ditawarkan hingga USD100.000.


DOMPET DIGITAL
Ini memberi Anda kemudahan mengelola berbagai program loyalitas dan poin imbalan yang berbeda. Dibangun ke dalam Gabrotech.io Digital Wallet adalah fitur keamanan canggih untuk membantu melindungi transaksi melalui beberapa cara: biometrik, pengenalan wajah, akses kode akses, dan pengenalan pola.


UTILITAS GABROTECH.IO TOKEN
GBO akan menjadi inti dari ekosistem hadiah pedagang. Diperlukan Gabrotech.io untuk mendapatkan akses ke layanan pada ekosistem Gabrotech.io. Untuk pedagang, ini berfungsi sebagai mekanisme pembayaran. Untuk pengguna, ini berfungsi sebagai cara untuk membuka kunci diskon khusus dan untuk bertukar poin hadiah atau Token Pedagang. Mereka melayani peran yang berbeda untuk kedua pihak ini dan karenanya menawarkan kegunaan yang berbeda bagi mereka.


KARTU PRABAYAR GABROTECH.IO
Isi ulang dengan poin hadiah cadangan Anda untuk dibelanjakan untuk aset di lebih dari 200 negara dengan 60 juta outlet. Gabrotech.io bertujuan untuk mencapai hal ini melalui kemitraan dengan penyedia layanan pembayaran global terkemuka, yang akan diumumkan di masa depan.


MESIN KONVERSI MULTI-MATA UANG
MCCE adalah sistem protokol yang memanfaatkan pool likuiditas kami. Platform kami dengan cepat mengkonversi aset blockchain yang didukung ke mata uang fiat yang sesuai dengan nilai pasar secara real-time.


PLATFORM O2O ANALYTICS
Untuk pedagang, platform analitik O2O Gabrotecho.io memberikan wawasan tentang tren dan preferensi pelanggan, sementara platform eksekusi menyediakan saluran digital yang dipersonalisasi untuk mengeluarkan token merchant bermerek. Penawaran yang relevan dapat ditargetkan melalui platform berdasarkan transaksi sebelumnya dengan Gabrotech.io dan pedagang.


LOYALITAS TENGAH
Ini adalah platform hadiah kesetiaan yang memungkinkan pengguna mengonversi poin tidak aktif dari satu merek atau program untuk menambah yang lain. Selain menukarkan hadiah, konsumen dapat bertukar Gabrotech.io untuk poin hadiah dengan pedagang lain.



DELOITTE
Deloitte Center for Financial Services adalah laboratorium yang mengkhususkan diri dalam pengembangan solusi perangkat lunak untuk perusahaan. Deloitte menyebarkan berbagai solusi blockchain serbaguna berdasarkan protokol blockchain utama, termasuk Ripple, Ethereum, Multichain, dan Hyperledger.


ADPOST
Mitra kami di pasar online, Adpost, telah berhasil menjalankan iklan baris online dengan lebih dari 3 juta pelanggan terdaftar di 12 negara. Kami akan menggunakan Adpost sebagai dasar untuk menguji platform analitik dan eksekusi O2O kami, dan untuk mengadopsi Gabrotech.io sebagai mata uang kesetiaan bagi pelanggan Adpost. Kami mengantisipasi bahwa Adpost akan menjadi saluran pemasaran yang penting bagi Gabrotech.io dan banyak dari pengguna mereka akan mengunduh dan secara aktif menggunakan dompet digital Gabrotech.io.


CHINA UNICOM
Mitra kami di Telco adalah China Unicom yang memiliki hampir 300 juta pengguna. China Unicom berbagi visi kami untuk menyediakan layanan totravelers yang mudah digunakan. Kami akan bermitra dengan China Unicom dalam data besar, cloud dan pelancong yang sering bepergian dapat memiliki akses ke dompet Gabrotech.io 2.0 kami.


ESPEO BLOCKCHAIN
Mitra blockchain kami, Espeo, unggul dalam konsultasi blockchain untuk wirausaha, sehingga memungkinkan untuk membangun solusi bisnis yang optimal dalam ekosistem blockchain yang lebih besar. Merencanakan semua mekanisme dan desain yang dimaksudkan untuk membuat token Anda tampil sempurna dalam ekonomi kripto.


MENGAPA ANDA HARUS MEMBELI GBO?

5 alasan mengapa token kami akan menaikkan harga:
  1. Basis anggota loyalitas besar kami akan perlu membeli GBO untuk berdagang
  2. Pedagang kami akan membeli GBO sebagai investasi
  3. Pasca-ICO kita akan memiliki kampanye besar untuk membeli poin kosong dari pelanggan
  4. Kami telah mengesampingkan Eter untuk penyesuaian harga pasar dimana komunitas besar kami akan menstabilkan harga
  5. Peta jalan kami akan menghubungkan kampanye PR, siaran pers, dan perencanaan masyarakat bersama.



IKHTISAR DISTRIBUSI TOKEN

Simbol Token: GBO

Total Token Supply: 1.000.000.000 GBO

Hard Cap: $ 50 juta

Harga Token: 1 ETH membeli 5.000 GBO

Pembelian Minimum: 0,1 ETH

Menerima: Ethereum (ETH)

ERC20 Token : Ya 
Individual Cap: Tidak ada

Escrow of funds: Dana dijamin dalam akun escrow multi-tanda tangan

Negara-negara yang Diizinkan: Sebagaimana ditentukan dalam kebijaksanaan tunggal dari PTE Gabrotech.io tech

Struktur bonus 
5 ETH atau lebih = 10% bonus GBO 
10 ETH atau lebih = 15% bonus GBO 
30 ETH atau lebih = 20% bonus GBO 

* Penawaran pembelian grosir dan early bird lainnya juga tersedia

Tidak melayani pelanggan di negara / wilayah / wilayah berikut: Hong Kong, Kuba, Iran, Korea Utara, Krimea, Sudan, Malaysia, Suriah, AS, Bangladesh, Bolivia, Ekuador, dan Kyrgyzstan. 



PROSES PENJUALAN TOKEN

1 Juni 2018
Peluncuran Prototipe dan daftar pre-order Gabrotech.io Wallet 2.0.

31 Juli 2018
Tanggal dimulainya penjualan Token GBO.

0 Agustus 2018
Kemitraan tambahan dengan pertukaran dan mata uang.

31 Agustus 2018
Tanggal akhir penjualan Token GBO.

1 Sep 2018
Kampanye kesetiaan diluncurkan dan ditayangkan.

1 Oktober 2018
Peluncuran koin pedagang lain di platform kami.


BERITA GABROTECH.IO


MEDIA


SEPERTI YANG TERCANTUM PADA


TIM GABROTECH.IO

GABROTECH.IO DITEMUKAN OLEH TIM DARI 6 BLOCKCHAIN ​​ENTHUSIASTS. TIM TELAH MENGAKUMULASI LEBIH DARI 100 TAHUN PENGALAMAN DALAM PEMBAYARAN DI BANK YANG BERBEDA, JARINGAN PENGGANTI KARTU, DAN PERUSAHAAN FINTECH. TIM GABROTECH.IO BERBASIS DI CINA, HONG KONG, SINGAPURA, DAN INGGRIS.



Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Situs web | Telegram | Twitter | Facebook | Youtube | Linkedin

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect