HashBon

KERANGKA KERJA MULTI BLOCKCHAIN OPENSOURCE UNTUK BISNIS

Foto Hashbon.

Tujuan utama kami adalah untuk menciptakan Kerangka Multiblockchain yang akan berfungsi sebagai dasar untuk mengembangkan berbagai aplikasi bisnis yang akan menyederhanakan hubungan di antara pemegang saham dan hubungan mereka dengan manajer puncak. 
Ini akan memungkinkan untuk menciptakan berbagai aplikasi bisnis di dalam platform kami. Kami akan ditangani oleh berbagai perusahaan, lembaga negara, bank, yang ingin membuat segala macam aplikasi desain kustom berdasarkan Blockchain. 
Lebih banyak lagi yang dapat Anda temukan di Situs Web kami, Whitepaper atau Onepager. Kunjungi kami!


HashBon - framework 
blockchain
  • Aplikasi Blockchain
  • Bahasa pemrograman yang berbeda: PHP, Java dan banyak lagi
  • Bitcoin, Litecoin, Dash blockchains
  • Pustaka kontrak cerdas
  • Keandalan, kenyamanan, efektivitas biaya
  • Blockcypher, Blocktrail, Matbea.net APIs
Ini adalah konstruktor Lego untuk membangun aplikasi blockchain apa pun yang bekerja di atas blockchain yang sudah ada - bitcoin, litecoin, dash, zcash, monero, dll yang telah membuktikan keandalannya dan memiliki tingkat perlindungan yang cukup tinggi terhadap "51% serangan"

Mengapa menggunakan kerangka kerja?
  1. Keandalan dan toleransi kesalahan.- menggunakan beberapa blockchain yang berbeda pada saat yang sama untuk menyimpan kontrak pintar memberikan keandalan yang lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan hanya satu blockchain. Selain itu, framework akan menjadi bahasa terpadu (wrapper) untuk kerja simultan dengan beberapa API seperti blockcypher, blocktrail, blockchain.info, dll. 
  2. Kenyamanan- Kerangka Hashbon adalah antarmuka antara aplikasi blockchain dan blockchain. Pengembang akan menerima bahasa universal untuk pemrograman blockchain yang berbeda. 
  3. Efektivitas biaya- dalam beberapa periode waktu komisi dalam satu blockchain tertentu bisa sangat tinggi. Kerangka kami dapat secara cerdas memilih blockchain tersebut di mana lebih murah untuk mencatat informasi saat ini.

PERBEDAAN DARI KERANGKA KERJA KERANGKA KERJA YANG SUDAH ADA.


Produk seperti Hyperledger, Multichain, Openchain cocok jika Anda ingin membuat blockchain Anda sendiri. Namun blockchain tersebut akan tunduk pada sentralisasi (bekerja pada node tepercaya) atau rentan terhadap serangan 51%. Ini tidak akan mampu bersaing dengan blockchain publik seperti Bitcoin, Litecoin, dll. Tidak seperti mereka, Hashbon tidak menciptakan blockchain baru tetapi berfungsi sebagai platform universal di atas blockchain populer yang sudah ada.


SISTEM PELAPORAN KEUANGAN UNTUK PERUSAHAAN PUBLIK YANG MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN

Setelah pengembangan kerangka kerja, kami ingin menggunakannya untuk membuat aplikasi bisnis. Salah satu contoh aplikasi tersebut adalah persiapan otomatis laporan keuangan bersama dengan hashing mereka dalam blockchain. 

Implementasi sistem laporan keuangan blockchain meningkatkan kapitalisasi dan nilai bisnis dengan membuatnya lebih transparan dan kurang berisiko bagi investor publik.

Ini menciptakan insentif bagi pemegang saham dan manajemen untuk menerapkan aplikasi ini. Jika biaya perusahaan publik 1 miliar euro, dan nilainya tumbuh sebesar 3% (perkiraan realistis), efek dari penerapannya adalah 30 juta euro. Dan jika harganya 30 miliar euro - manfaat penerapannya adalah 1 milyar euro. Tentu saja, perusahaan publik yang sudah termasuk dalam anggaran mereka biaya untuk meningkatkan hubungan dengan investor akan pergi untuk penerapan blockchain dalam sistem pelaporan. 

Mengapa Anda memerlukan blockchain untuk menyelesaikan masalah ini? 

Blockchain publik memberikan tingkat transparansi 100% dan juga dilindungi dari perubahan. Penggunaan teknologi ini akan secara signifikan mempersulit kemungkinan untuk memanipulasi pelaporan keuangan.


KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN 
MANAJEMEN BLOCKCHAIN SHAREHOLDER RELATIONSHIP


Peluang besar untuk 
komunikasi pemegang saham di 
antara mereka sendiri
Setiap pemegang saham, tergantung pada jumlah saham, dapat berpartisipasi dalam kehidupan perusahaan: memilih, mengajukan ide dan permintaan, meminta dokumen pelaporan keuangan, notulen rapat, mengangkat rapat pemegang saham dan lainnya. Semua ini dilakukan dengan beberapa klik.


Kerahasiaan data yang tinggi
Akses ke data dapat dikontrol pada akun terpisah, serta mengotomatiskan pemberian hak-hak tertentu tergantung pada jumlah saham yang dimiliki oleh pengguna.


Keandalan
Data dapat dihasilkan untuk setiap jangka waktu, bahkan untuk hari sebelumnya, tanpa menunggu laporan triwulanan. Laporan tidak dapat diubah secara surut.


Transparansi 
sumber data dalam laporan
Data yang diterima oleh platform kami, menyimpan di dalam jumlah akhir informasi terperinci tentang suatu sumber. Data dapat ditugaskan untuk operasi akuntansi terpisah dengan nomor unik.


Pembentukan 
laporan keuangan untuk setiap 
periode waktu
Pengeluaran yang dihabiskan perusahaan untuk mengatur rapat umum pemegang saham, mencapai jumlah yang sangat besar. Satu platform hubungan antara pemegang saham akan mengurangi biaya-biaya ini.


Memecahkan masalah 
yang muncul antara pemegang saham 
dan manajemen perusahaan
Ini akan memungkinkan perusahaan untuk segera mempelajari bagaimana keputusan mereka dievaluasi oleh pemegang saham, sampai terlambat, sebelum keluhan dari pemegang saham.


Hubungan yang lebih menguntungkan dengan pemegang saham
Interaksi dengan pemegang saham dapat membantu perusahaan mengumpulkan informasi tentang masalah investor dan membuat keputusan berdasarkan informasi yang memenuhi kepentingan perusahaan sehubungan dengan masalah ini.


Sistem keandalan
Bagian awan dari sistem dan basis data terdistribusi menyediakan pekerjaan platform tanpa satu titik kegagalan.


PETA JALAN

Tahap 1
Tahap pertama meliputi: 
Membuat kerangka kerja blockchain; 
  • Integrasi dengan blockchain terbuka - Bitcoin, Ethereum, Dash, dan lain-lain; 
  • Integrasi dengan layanan seperti Blockcypher, Blocktrail, Matbea.net dan lain-lain; 
  • Pembebasan MVP.

Tahap 2
Tahap kedua meliputi: 
Pengembangan aplikasi bisnis berdasarkan kerangka kerja blockchain 
  • Membuat antarmuka platform; 
  • Menyiapkan sistem untuk bertukar data dengan sistem ERP dan integrasi dengan blockchain; 
  • Penciptaan laporan keuangan, ekonomi dan logistik. - Implementasi dan peluncuran platform untuk perusahaan terbuka untuk mengumpulkan data nyata;

Tahap 3
Tahap ketiga mencakup perluasan fungsionalitas platform: 
  • Implementasi sistem pemungutan suara dan konsultasi; 
  • Organisasi rapat umum pemegang saham; 
  • Formalisasi permintaan formal kepada manajemen puncak perusahaan.

Tahap 4
Tahap keempat meliputi: 
  • Penggunaan blockchain untuk menyediakan akuntansi depositori berbagai jenis instrumen keuangan, termasuk obligasi, saham; 
  • Rekam transfer hak kepada mereka saat membuat kesepakatan.

Tahap 5
Tahap kelima meliputi: memperoleh lisensi yang diperlukan dan sertifikat kesesuaian 


Tahap 6
Pada tahap keenam: pengembangan lebih lanjut dari platform dan pembuatan aplikasi bisnis baru.

* Tahapan 2, 3, 4 dan 5 dapat diubah sebagian atau seluruhnya karena perubahan dalam konjungtur pasar



TIM KAMI MEMILIKI 5 TAHUN PENGALAMAN DI BLOCKCHAIN ​​DAN FINTECH AREA, KAMI MENGEMBANGKAN:


API dengan fitur unik: Anda dapat melihat hubungan antara bitcoin exchange dan bitcoin address secara gratis.


iOS dan aplikasi Android untuk mencari ATM bitcoin 10 000+ instal


Dompet cryptocurrency populer di Rusia, diluncurkan pada tahun 2014. 80 000+ pelanggan.


Wallet cryptocurrency Eropa tersedia dalam versi web, ios dan Android. Diluncurkan pada 2016.


TIM
Banyak spesialis yang berpengalaman dari berbagai bidang kegiatan bekerja di proyek tersebut. Kami bekerja dengan mata uang kripto sejak 2013.


Untuk informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Situs web | Telegram - berita Hashbon | Telegram - Hashbon Chat | Buku putih | Onepager | Twitter | Facebook | Reddit | Sedang | Instagram | Linkedin

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect