STATS


Perusahaan Data dan Teknologi Olahraga Terkemuka Di dunia


Tentang STATS
Cerita kita

STATS adalah perusahaan data dan teknologi olahraga terkemuka di dunia.

Dengan 35 tahun kecerdasan olahraga, STATS memberdayakan olahraga. STATS adalah pelopor dalam data olahraga ketika didirikan pada tahun 1981. Saat ini, STATS telah berkembang menjadi perusahaan data dan teknologi olahraga terkemuka di dunia dengan operasi dan cakupan olahraga di setiap benua (kecuali Antartika).

Kami dipercaya oleh jutaan penggemar dan atlet di seluruh dunia untuk menganalisis data kinerja dari lebih dari 100.000 game per tahun dengan kecepatan dan akurasi yang tak tertandingi. Kami menyediakan data olahraga, teknologi, dan konten untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang dari Media, Siaran, Liga & Tim, penyedia dan pemain Fantasi, serta merek utama B2B dan B2C.

Kami bekerja dengan merek dan organisasi media terkemuka di dunia untuk menarik dan mengaktifkan pemirsa olahraga melalui solusi STATS Fan Engagement. Kami bermitra dengan liga dan tim untuk meningkatkan kinerja tim melalui pelacakan pemain kami, pemantauan dan pengembangan atlet, dan solusi analisis video.

Pengalaman olahraga yang belum pernah ada sebelumnya dengan STATS.

Kepemimpinan Global

CARL MERGELE
Pejabat tertinggi Eksklusif

Carl bergabung dengan STATS pada tahun 2018, dengan lebih dari lima belas tahun pengalaman memimpin dan mengembangkan perusahaan perangkat lunak. Sebagai CEO, Carl telah bekerja untuk meningkatkan dan memperluas inovasi dan pertumbuhan STATS sebagai perusahaan data dan teknologi olahraga terkemuka di dunia. Sebelum ke STATS, Carl adalah bagian dari penjualan perusahaan NYSE-Lexmark International, Inc., yang dijual ke konsorsium investor ekuitas swasta seharga $ 3,6 miliar. Carl telah menjabat sebagai CEO dari empat perusahaan swasta dan sebagai anggota dewan untuk hampir dua lusin entitas perusahaan. Carl memiliki gelar Doktor Juris dari Drake University Law School dan Bachelor of Science dalam bahasa Inggris dari University of Utah.

MIKE PEREZ
Chief Operating Officer

Sebagai Chief Operating Officer, Mike Perez mengawasi operasi bisnis dengan mengembangkan strategi produksi yang mendorong hasil untuk STATS. Mike bergabung dengan STATS pada 2018 dari Tidewater Group, sebuah perusahaan konsultan manajemen yang ia dirikan di Washington DC, yang fokus pada pengembangan strategi operasional untuk perusahaan Fortune 500 dan kontraktor pemerintah. Mike adalah mantan Majalah Pengusaha "Pengusaha Tahun Ini," dan Washington Business Journal "Eksekutif Tahun Ini" dan "Empat puluh Di Bawah 40." Mike menerima gelar Bachelor of Arts di bidang ilmu politik dan hubungan masyarakat dari University of Washington.

DR. HELEN SUN
kepala petugas teknologi

Dr. Helen Sun adalah Chief Technology Officer (CTO) di STATS, mengawasi produk STATS, teknik, kecerdasan buatan dan tim produksi data. Helen bergabung dengan STATS pada tahun 2018 dengan lebih dari 22 tahun pengalaman sebagai ahli strategi teknologi dan pemimpin pemikiran, yang terakhir menjabat sebagai CTO divisi Komersial Perbankan JPMorgan Chase. Helen telah menjadi Chicago Business Journal "Wanita Bisnis Tahun Ini" dan merupakan bagian dari Tech 50 Crain dari 2018. Helen menerima gelar Ph.D. dalam Teknologi Pendidikan dan Sistem Informasi dari The University of Toledo.

RYAN PATERSON
Chief Global Officer

Sebagai Chief Global Officer, Ryan Paterson mengawasi semua operasi STATS di luar AS, yang termasuk kantor yang beroperasi di Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), Asia-Pasifik (APAC) dan Amerika Latin. Dalam perannya, Ryan bertanggung jawab untuk mengelola dan mengarahkan strategi internasional STATS, mengawasi pengembangan produk global, membangun dan mengelola hubungan mitra, dan menumbuhkan merek STATS di seluruh dunia. Berbagi waktunya antara Cape Town, Afrika Selatan dan London, Inggris, Ryan bergabung dengan STATS melalui akuisisi Prozone Sports Ltd pada tahun 2015. Ryan menerima gelar Bachelor of Commerce, Sistem Informasi, dan Akuntansi Keuangan dari University of Cape Town.

JUSTIN ESTVOLD
Kepala Bagian Keuangan

Justin bergabung dengan STATS pada tahun 2016 dan memimpin keuangan perusahaan, akuntansi, operasi pendapatan, dan fungsi administratif. Sebelum bergabung dengan STATS, ia memimpin operasi di seluruh dunia di K2, sebuah perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Seattle, dan menghabiskan 6 tahun di Microsoft, di mana ia memegang peran kepemimpinan di bidang Keuangan, Penjualan, dan Operasi. Justin memiliki gelar Bachelor of Business Administration di bidang Manajemen Keuangan dari University of North Dakota.

LISA ACKERMAN
Wakil Presiden Senior dari Kesuksesan Pelanggan

Lisa Ackerman adalah Wakil Presiden Senior Kesuksesan Pelanggan di STATS, yang bekerja untuk mengembangkan dan memperluas hubungan pelanggan dengan mitra STATS di seluruh portofolio. Lisa bergabung dengan STATS pada tahun 2018 dengan lebih dari 18 tahun pengalaman dalam layanan klien dan manajemen operasi, yang terakhir menjabat sebagai Wakil Presiden Pengalaman Pelanggan di SumTotal Systems LLC. Lisa menerima gelar Bachelor of Science dari School of Communications di Northwestern University.

COURTNEY SWOYER
Wakil Presiden Sumber Daya Manusia

Courtney Swoyer adalah wakil presiden global Sumber Daya Manusia di STATS, mengawasi semua kegiatan SDM, termasuk perekrutan dan pelatihan internal. Courtney bergabung dengan STATS pada tahun 2017, setelah sebelumnya menjabat sebagai manajer sumber daya manusia senior di Wolters Kluwer dan manajer sumber daya manusia di Domino's Pizza sebelum itu. Courtney menerima gelar sarjana dalam bidang Manajemen Sumber Daya Manusia dari Michigan State University.

Mengapa Memilih STATS?

Selama lebih dari 35 tahun, STATS telah beroperasi di persimpangan olahraga dan teknologi untuk menyatukan miliaran orang di seluruh dunia melalui semangat olahraga mereka. Kami telah menggabungkan pendekatan customer-centric dengan kumpulan data terdalam industri dan telah berinvestasi dalam teknologi baru seperti visi komputer, pembelajaran mesin dan AI untuk memberikan keterlibatan penggemar dan solusi kinerja tim kepada mitra global kami.

Delapan dari 10 perusahaan media teratas di dunia, liga olahraga seperti Major League Baseball, Liga Rugby Nasional, Ligue de Football Professional, Serie A, Asosiasi Pegolf Profesional, dan game fantasi dan perusahaan teknologi paling populer telah memilih STATS sebagai mitra olahraga.

Bagaimana rasanya bekerja dengan STATS ? 
Cari tahu dari mitra kami ...

“STATS adalah penghemat waktu besar untuk cut-up bagi pelatih. Waktu kita sekarang dapat diarahkan secara berbeda dibandingkan ketika kita tidak memiliki ICE, yang telah membebaskan waktu untuk melakukan lebih banyak analisis daripada apa yang dapat mereka lakukan sebelumnya. ”
Manajer Analytics

“Kami mencari produk yang mencakup semua dan dapat memberi kami data yang paling dapat diandalkan dan STATS dapat memenuhi kebutuhan ini”
Koordinator Video, tim MLB

"STATS telah menjadi pemimpin dalam ruang selama bertahun-tahun dan dalam pengalaman saya bekerja dengan mereka sama sekali tidak mengurangi reputasi yang mereka miliki, telah memenuhi harapan yang tinggi."
Presiden, perusahaan Olahraga Fantasi

"STATS memiliki cakupan olahraga luas yang memberi kami fleksibilitas untuk mendapatkan cakupan olahraga tambahan dan lebih dalam dari satu penyedia."
Kepala Kemitraan Produk


Pengiriman Data Tercepat
STATS menyediakan pengiriman data dan konten tercepat ke mitra kami. Dalam beberapa detik, siaran langsung diambil di lapangan dan didistribusikan ke mitra kami dan para penggemar.

Kedalaman Cakupan Olahraga
STATS menyediakan data dan konten dari 45+ liga dan acara olahraga dari seluruh dunia. Melacak ribuan peristiwa di setiap pertandingan, STATS menyediakan jutaan poin data ke mitra kami setiap tahun.

Tingkat Akurasi Tertinggi
Semua data yang diambil oleh STATS berjalan melalui proses akurasi data eksklusif kami yang memastikan tingkat kualitas dan akurasi tertinggi.

Dukungan Pelanggan Premium
STATS menawarkan dukungan pelanggan 24/7 untuk menjamin tingkat uptime tertinggi dan bantuan dengan pelaporan kustom dan permintaan penelitian.

Penyedia Sumber Tunggal
STATS adalah penyedia sumber tunggal untuk semua kebutuhan olahraga Anda. Baik Anda membutuhkan umpan data, solusi web yang dihosting, konten olahraga, proyeksi fantasi, atau alat pelacakan pemain, STATS telah Anda bahas.

Pengaturan Sederhana
API umpan data kami dirancang agar lebih mudah bagi pengembang Anda untuk diterapkan dan dipelihara, dan manajer klien kami memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk memastikannya cepat dan mudah bagi tim Anda untuk mendapatkan penyiapan.

Jelajahi liputan olahraga global kami untuk liga, turnamen, dan acara.


SOLUSI

UMPAN DATA
Umpan data olahraga tercepat dan paling andal di pasaran

Umpan data olahraga STATS adalah dasar dari konten olahraga tepercaya di seluruh dunia. STATS memiliki lebih dari 35 tahun pengalaman mengumpulkan dan mendistribusikan data melalui API olahraga canggih dan umpan data lainnya, dan delapan dari 10 perusahaan media terbesar di dunia mempercayai kami untuk memberikan informasi olahraga kepada audiens mereka. STATS adalah pilihan yang jelas ketika hanya data tercepat dan paling akurat yang akan dilakukan.

Mengapa API Olahraga STATS / umpan data?

API statistik bola basket kami beraksiNama paling tepercaya dalam data olahraga
Ketika harus benar, itu harus STATS. Ada alasan mengapa perusahaan media siaran dan digital terkemuka di seluruh dunia memilih kami untuk data mereka.

Metode pengiriman yang fleksibel
Tidak peduli apa format file (termasuk XML, JSON, CSV) atau metode pengiriman (IP / Socket, RESTful API, HTTP Post, FTP) yang Anda butuhkan, tim teknis kami akan membantu Anda bangun dan berjalan dengan cepat.

Kedalaman dan akurasi cakupan yang tak tertandingi
Data STATS dikenakan keakuratan data dan prosedur verifikasi hak milik kami yang ketat.

Paket khusus untuk semua kebutuhan Anda
Dengan database olahraga yang tersedia untuk lebih dari 600 liga global, STATS memiliki solusi sempurna untuk kebutuhan spesifik Anda.



Bagaimana cara bisnis Anda menggunakan feed data STATS?

Entah itu aplikasi seluler untuk menggerakkan liga fantasi atau sekadar situs web untuk memenuhi selera penggemar yang tidak terpuaskan (untuk olahraga), konsumen olahraga saat ini terbiasa menerima berbagai macam statistik dan informasi terbaru saat game masih berlangsung. Tapi bagaimana cara penggemar mendapatkan statistik langsung ini? Umpan data yang memberi Anda jenis informasi ini dapat membantu menjaga produk Anda tetap relevan dan pengguna Anda kembali. Pelajari bagaimana bisnis Anda dapat menggunakan API skor olahraga atau umpan data lainnya.


Jelajahi kemungkinan dengan umpan data olahraga industri terkemuka kami

Integrasi sempurna dengan platform digital Anda, umpan data STATS melibatkan pengguna Anda dengan berita, skor, dan statistik instan dari liga dan kompetisi di seluruh dunia.


Umpan data olahraga real-time yang memenuhi persyaratan apa pun

Semua orang memiliki kegunaan yang berbeda untuk data olahraga, itulah sebabnya STATS menawarkan fleksibilitas dari beberapa jenis umpan yang berbeda. Tidak melihat apa yang Anda cari? Hubungi kami dan kami akan senang membantu Anda menemukan solusi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Pra / Pasca-Pertandingan

STATS umpan data sebelum dan sesudah pertandingan membentuk basis dari setiap aplikasi data olahraga yang berhasil. Jadwal, skor kotak akhir, klasemen dan hasil-hasilnya membuat para pengguna tetap terinformasi selama persiapan untuk suatu acara serta memberikan informasi kunci segera setelah itu.

Dalam permainan

STATS in-game data melibatkan penggemar dengan pembaruan play-by-play saat game berlangsung. Menawarkan informasi mendalam untuk berbagai olahraga, umpan data STATS dalam game diperbarui dengan informasi tercepat dan paling akurat untuk memberi kuasa ke situs web, aplikasi, platform digital, dan papan skor.

Prediktif

Umpan data prediktif STATS memberikan wawasan lanjutan tentang kemungkinan untuk hasil game. Jaga agar pemirsa selangkah lebih maju dari tindakan dengan prediksi pra-game yang diperbarui secara waktu nyata seiring kemajuan game.

Proyeksi Pemain

Secara konsisten peringkat No 1 dalam akurasi oleh FantasyPros , STATS fantasi proyeksi menyediakan data-driven intelligence untuk mendukung kontes olahraga fantasi. Tim kami yang berdedikasi terus-menerus memurnikan dan meningkatkan model data setiap musim dan tidak ada statistik atau variabel yang tidak dipertimbangkan ketika membangun proyeksi.

API statistik sepak bola kami mendukung berbagai aplikasi dan visualisasi


Cakupan Olahraga Global

STATS diposisikan dengan sempurna di persimpangan olahraga dan teknologi global dan dibangun untuk membawa umpan data olahraga waktu nyata yang paling mendalam ke media, fantasi, dan mitra merek. Cakupan data olahraga kami yang komprehensif melayani semua orang mulai dari perusahaan rintisan hingga beberapa perusahaan terbesar di dunia.


Untuk daftar lengkap kami, jelajahi cakupan olahraga global kami 
untuk liga, turnamen, dan acara di bawah iniPelajari lebih lanjut tentang Umpan Data Sepak Bola kami.


Produk Digital, Fantasi dan Aktivasi Merek

Berikan audiens Anda konten olahraga dan pengalaman yang mereka butuhkan

Menampilkan skor dan statistik dalam game, visualisasi data yang menarik, dan komentar real-time terintegrasi, produk digital kami menjaga pengguna tetap terlibat di situs web Anda sambil menyediakan ruang untuk pendapatan iklan tambahan.

Mengapa STATS Digital Media Solutions?

Libatkan audiens tertawan dengan produk layar-kedua

Bawa statistik olahraga dalam game ke 84 persen pemilik smartphone dan tablet yang menggunakan layar kedua saat menonton televisi.

Jangkauan dan jangkauan global

Produk digital kami tersedia untuk lebih dari 45 olahraga dalam delapan bahasa yang berbeda. Tidak melihat apa yang kamu butuhkan? Kita bisa menambahkannya.

Tidak ada sakit kepala pengembangan situs web olahraga

Semua produk digital kami dapat disesuaikan agar sesuai dengan tampilan dan nuansa platform Anda yang ada dan disiapkan oleh pakar STATS dan dihosting di awan STATS.

Maksimalkan iklan Anda

Tim ahli kami akan bekerja sama dengan perusahaan atau agensi Anda untuk memperluas pengalaman penggemar dan menempatkan merek Anda di depan persaingan.


Produk Digital Layanan Lengkap

Baik Anda mencari tujuan olahraga yang mencakup semua hal dengan skor, berita, proyeksi, dan statistik, atau platform layar kedua untuk melibatkan pemirsa global Anda, STATS memiliki produk yang sesuai dengan setiap kebutuhan dan anggaran.

STATS Hosted Solution ™

STATS Hosted Solution secara mulus mengintegrasikan cakupan olahraga global kami yang terkemuka di industri ke dalam platform digital Anda yang ada untuk meningkatkan pengalaman dan keterlibatan pengunjung. Kami menawarkan pilihan konten olahraga khusus terbesar di industri untuk memberikan pengalaman pengunjung yang optimal dengan waktu pengembangan minimal.

Tersedia Untuk: Baseball, Sepak Bola, Bola Basket, Hoki, American Football, Golf, Tenis, NASCAR, Balapan, Kriket, Rugby League, Rugby Union, Bersepeda, Pacuan Kuda, Tinju, Olimpiade Musim Dingin, Olimpiade Musim Panas 
Bahasa: Inggris (Amerika), Inggris (Inggris), Spanyol (Spanyol), Spanyol (Amerika Latin), Italia, Prancis, Jepang, Cina Tradisional.

Wawasan STATS ™

Ada ratusan cerita yang tersembunyi di dalam data setiap gim. STATS Insights memanfaatkan pengalaman penelitian olahraga dan kepandaian buatan selama 35 tahun ke belakang untuk mengungkap kisah-kisah ini. Mendidik dan menghibur penggemar dengan catatan unik, tren dan alur cerita, semua disajikan dalam format yang relevan secara kontekstual dan mudah digunakan.

Tersedia Untuk: NFL, EPL, Ligue 1 
Bahasa: Inggris, Perancis

STATS GameZone ™

STATS GameZone menyediakan pengunjung dengan statistik komplementer yang kaya untuk game dalam pendamping siaran berfitur lengkap. Tingkatkan pengalaman menonton langsung untuk audiens Anda dengan visualisasi khusus olahraga, pembaruan play-by-play, lampu sorot pemain, grafik, dan banyak lagi.

Tersedia Untuk: Bola Basket, Baseball, American Football, Hockey 
Bahasa: Inggris, Spanyol


STATS MatchCast ™

STATS MatchCast adalah solusi all-in-one untuk pertunangan pertandingan sepak bola langsung. Izinkan pengguna Anda mengikuti permainan dari perspektif unik dengan data mendalam dan komentar bersama add-on seperti pembaruan sosial, bagan, dan visualisasi data lainnya.

Tersedia Untuk: Liga Inggris, La Liga, Ligue 1, Serie A, MLS, Piala Dunia FIFA dan lebih dari 50 liga lain di seluruh dunia 
Bahasa: Inggris, Spanyol, Italia, Arab

STATS RaceCast ™

STATS RaceCast menggabungkan informasi statistik real-time dengan komentar editorial yang kaya untuk memberikan penggemar pengalaman balapan yang unik. STATS RaceCast terintegrasi sepenuhnya dengan umpan media sosial untuk meningkatkan keterlibatan penggemar dan menghasilkan lalu lintas.

Tersedia Untuk: Formula Satu 
Bahasa: Inggris, Spanyol


Game Fantasi

STATS menawarkan solusi lengkap untuk operator permainan fantasi. Baik Anda hanya membutuhkan umpan data untuk memperkuat platform Anda atau ingin agar kami merancang, membuat, dan mengelola game untuk Anda, STATS dapat mendukung pembuatan pengalaman pemain yang menarik dan menarik.


Proyeksi pemenang penghargaan

Proyeksi fantasi kami menyediakan data-driven intelligence untuk mendukung kontes olahraga fantasi dan secara konsisten menduduki peringkat nomor 1 dalam akurasi oleh Fantasy Pros. Proyeksi kami juga dapat digunakan untuk menggerakkan konten eksklusif untuk portal yang lebih berfokus pada editorial.


Dipercaya oleh penyedia utama

STATS diandalkan oleh banyak operator game fantasi terbesar dan paling terkenal untuk menyediakan data yang akurat dan tepat waktu. Jangan khawatir, game Anda sudah aktif dan berjalan dengan layanan dan dukungan 24/7 kami.


Aktivasi Merek dan Pengembangan Kustom

Kemampuan unik olahraga untuk menggembleng miliaran orang dengan kisah-kisah kemenangan dan prestasinya menjadikannya semakin penting bagi keterlibatan merek dengan konsumen. STATS menawarkan keahlian yang tak tertandingi sebagai mitra pengembangan layanan penuh untuk menciptakan pengalaman bagi penggemar olahraga di dalam dan di luar layar digital.

Tingkatkan pengalaman kipas

Terhubung dengan pengikut Anda di tingkat yang tak tertandingi dengan alat dan produk inovatif seperti analisis prediktif dan proyeksi fantasi. STATS menawarkan data dan analisis terdepan di industri yang memberikan nilai kepada konsumen sembari menempatkan merek Anda di depan persaingan.

Integrasi alat sosial
Percakapan terus menerus kekuatan olahraga. Memberi penggemar suara memungkinkan mereka menjadi lebih terlibat dalam kampanye sosial dan mendorong berbagi dalam jaringan mereka. Jangkauan dan perluasan kampanye sosial adalah cara luar biasa untuk mengalikan laba atas investasi Anda.

Kampanye bermerek

STATS bekerja bersama dengan agensi untuk mengembangkan kampanye unik untuk memaparkan merek Anda kepada audiens yang ditargetkan. Tingkatkan dampak sponsor acara dengan menggunakan media sosial dan tradisional untuk memperluas jangkauan merek dan investasi iklan Anda.

Lihat bagaimana STATS memberikan nilai kepada perusahaan media digital

Baca penelitian independen yang berisi 14 wawancara mendalam dengan pelanggan media digital STATS, yang menjelaskan dengan kata-kata mereka sendiri mengapa bekerja dengan STATS membuat semua perbedaan dalam penyampaian konten olahraga mutakhir mereka kepada penggemar.


Siaran dan Editorial

Kirimkan konten olahraga terbaik di kelasnya kepada pemirsa global

STATS memberdayakan lembaga penyiaran serta tujuan berita digital dan cetak dengan wawasan berbasis data, dukungan penelitian global terdepan, konten editor, dan foto yang membuat pemirsa tetap mengetahui dan terlibat dengan tindakan tersebut.

Mengapa Layanan Penyiaran dan Editorial STATS?

Pastikan audiens Anda menerima produk siaran berkualitas tinggi
Gunakan basis data historis kami yang luas dan tim riset global berpengalaman untuk memberikan statistik dan informasi yang menarik bagi pemirsa Anda.

Bersandarlah di tim editorial kami untuk menyediakan konten olahraga yang mendalam
Bawa pembaca Anda ke luar kotak skor dengan preview harian, rekap, komentar, dan cerita.

Manfaatkan emosi olahraga dengan gambar dan visualisasi yang kuat
Tambahan konten Anda yang ada dengan foto resolusi tinggi dan infografis menarik.


Dorong konten editorial yang lebih baik dengan data dan analitik

Hari-hari ini, jurnalisme olahraga untuk penggemar hardcore di mana-mana bisa sama banyak tentang analisis kuantitatif kecenderungan LeBron James dengan kurang dari dua menit untuk masuk dalam permainan satu-milik sebagai wawancara eksklusif dengan pemain favorit mereka. Direktur Berita STATS Brian Orefice membahas tren konten yang berkembang dan berwawasan luas ini, yang terdiri dari semua bagian analisis dan tidak ada akses bagian.


STATS PASS ®

STATS PASS menyediakan akses ke basis data statistik olahraga kami yang luas dengan statistik yang berasal dari tahun 1876. Alat penelitian unggulan kami memungkinkan Anda menjawab pertanyaan dengan cepat dan mengungkap cerita menarik dalam antarmuka yang mudah digunakan. STATS PASS menawarkan pasokan pemimpin statistik yang tidak terbatas, perpecahan, perincian situasional, dan log permainan di samping pencarian khusus yang canggih, yang memungkinkan pengguna untuk menghabiskan lebih sedikit waktu dan upaya pada penelitian.



Wawasan STATS ™

Ada ratusan cerita yang tersembunyi di dalam data setiap gim. STATS Insights memanfaatkan pengalaman penelitian olahraga dan kepandaian buatan selama 35 tahun ke belakang untuk mengungkap kisah-kisah ini. Mendidik dan menghibur penggemar dengan catatan unik, tren dan alur cerita, semua disajikan dalam format yang relevan secara kontekstual dan mudah digunakan.

Tersedia Untuk: NFL, EPL, Ligue 1 
Bahasa: Inggris, Perancis

STATS Research ™

Kami bekerja dengan beberapa penyiar yang paling dikenal dan platform konten online di dunia sebagai sumber wawasan dan analisis olahraga tepercaya mereka. STATS memiliki tim peneliti yang berlokasi di Amerika Serikat dan EMEA untuk memastikan kualitas tertinggi dan kedalaman cakupan olahraga internasional, menyediakan layanan 24 jam yang mencakup persiapan pra-pertandingan dan dukungan langsung selama acara.


Bagaimana STATS memberikan nilai untuk menyiarkan organisasi olahraga?

Penggemar olahraga terus-menerus mencari data dan grafik baru dan unik di tim favorit mereka, mendorong organisasi penyiaran untuk mencari wawasan atau potongan konten berikutnya untuk menjaga konsumen tetap terlibat. Studi independen ini berisi empat wawancara mendalam dengan pelanggan yang menyiarkan STATS karena mereka menjelaskan mengapa bekerja dengan STATS membuat semua perbedaan untuk penyampaian konten olahraga canggih mereka kepada penggemar.


STATS Editorial ™

STATUS Konten editorial membuat audiens online Anda tertarik dan mendapat informasi dengan berita dan berita utama terbaru, pratinjau, rekap, komentar, dan cerita. Menjaga konten Anda tetap segar dan terus diperbarui, STATS Solusi editorial dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam platform digital Anda yang ada untuk memberikan pengalaman olahraga yang komprehensif bagi pengguna.

STATS Photos ™

STATS bekerja dalam kemitraan dengan Getty Images untuk memberikan umpan foto berkualitas tinggi dari acara olahraga di seluruh dunia. Membawa konten ke kehidupan dengan gambar beresolusi tinggi yang diambil sepanjang game, STATS Feed foto mendukung data olahraga kami dengan konten digital yang menarik secara visual.

Untuk Informasi lebih luar bisa Klik di bawah ini :

TWITTER FACEBOOK / REDDIT / ANN THREAD
INSTAGRAM TELEGRAM

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect